alexa-tracking

[HOT] Ternyata Mobil Transparan Di Iklan Shell Beneran Gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003997556/hot-ternyata-mobil-transparan-di-iklan-shell-beneran-gan
[HOT] Ternyata Mobil Transparan Di Iklan Shell Beneran Gan!!
Masih inget iklan Shell yang menggunakan mobil Nissan 370z transparan?

Ternyata mobil itu memang diciptakan beneran gan!, bukan visualisasi dari komputer.... (niat banget ya emoticon-Big Grin)

Quote:


cekidot!

Quote:


Quote:


Quote:


Dar tadi banyak yang nanya... mobil apaan sih gan?
Spoiler for mobil:


Selamat menikmati thread ane... dan dijamin bukan repost gan emoticon-Smilie

Spoiler for no repost:


asik hotrit!

komeng kaskuser
Spoiler for komeng:


Quote:


[HOT] Ternyata Mobil Transparan Di Iklan Shell Beneran Gan!!
Spoiler for yang mo SNMPTN 2010...masuk mari gih:
emoticon-Kagets padahal kan lebih gampang pake komputer ya emoticon-Thinking
Quote:
tumben kagak "asdasdasd"
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
.

gilaaaa...!!! gw kirain juga boongan, ga taunya beneran...!!!

mantab gan...

emoticon-I Love Kaskus


.
wow,,
baru tau ane gan,,
gmana cara buat jadi transparan yah???
mantabh gan, gw kirain tu cman boongan..
nice inpo gan emoticon-thumbsup:
masih PEJWAN kah??
wah...kren gan emoticon-Angkat Beer
keren abis dah gan! manstap... emoticon-I Love Kaskus
mantabh gan..
ane mau dong gan mobilnya
Ga da mesinya gan? emoticon-Bingung
[HOT] Ternyata Mobil Transparan Di Iklan Shell Beneran Gan!!
Quote:


nyampah aja nih orang.... emoticon-Nohope
infonya bagus gan...!!!!!

salut buat team creative..

emoticon-I Love Kaskus
matap gan...mobilnya bisa dibuat jalan2 g??
ato cma buat kepentingan syuting aj??

kalo di lelang ane maunya ikutan...:maho
Emank ada kok..bru teu ya..emoticon-Stick Out Tongue
[HOT] Ternyata Mobil Transparan Di Iklan Shell Beneran Gan!!
Quote:


gampang kok gan. kan ada di menu nya 'transparency' gitu. tinggal set nilainya aja.hehehe9 bercanda..
lahh baru tau gw
hahahaha
heh??bisa jalan beneran ntu mobil??
nissan 350 kan yah, kenceng dong itu...
keren lah tapi kalo ngeliat mobil kayak gitu jalan di yol...
keren gan, padahal kayaknya gampangan pake efek visual y
[HOT] Ternyata Mobil Transparan Di Iklan Shell Beneran Gan!!
×