alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003989767/perokok-vs-bukan-perokok-mana-mobilnya
Ngakak 
Perokok vs Bukan Perokok [MANA MOBILNYA???]
pada suatu hari, di sebuah halte, terjadilah perbincangan antara perokok dan bukan perokok...
ini perbincangan mereka gan...

Quote:
PR = Perokok
BP = Bukan perokok

[PR mengeluarkan 1 bungkus rokok dari kantung celananya, bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya]

PR : "mo Rokok mas?"
BP : "oh, tidak, saya tidak merokok, trima kasih".

[dalam hati PR bersyukur krna gk berkurang rokoknya, emoticon-Big Grin]
[BP bermaksud penasaran, dan pengin memberi arahan PR supaya tidak merokok, lantas mulailah BP mengawali pembicaraan]

BP : "sehari habis berapa batang rokok mas?"
PR : "biasanya sih 2 bungkus"

BP : "wah, kaya asbak juga ya mas nya, hahaha"
PR : "hehehe"

BP : "sebungkus harganya berapa mas?"
PR : "10.000"

BP : "mas nya udah berapa taon ngrokok?"
PR : "wah, saya udah hampir 20 taon mas, dari smp saya udah ngrokok"

BP : "mmm... lama juga ya mas..."
PR : "iya,"

BP : "begini mas, saya kasih gambaran,
1 bungkus harganya 10.000, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000.
kalo satu bulan, jadi 20.000 x 30 = 600.000
jadi satu taon = 600.000 x 12 = 7.200.000
trus mas udah 20 taon,
jadi 7.200.000 x 20 = 144.000.000
wah, kalo mas nya gak merokok dari dulu, harusnya udah bisa beli mobil tuh...
betul kan mas??"

[PR dengan serius memperhatikan, termenung salut atas perhitungan BP]

PR : "iya ya, betul juga sampeyan... "

[lantas]

PR : "mas umurnya berapa?"
BP : "34"

PR : "wah, sama dong dengan saya...
trus, mas nya dari dulu emang gk pernah ngrokok sama sekali?? "
BP : "iya mas, serius... saya gk pernah ngrokok dari dulu... sama skali..."

[dengan lugu, PR pun bertanya]

PR : "kalo gk merokok dari dulu, lalu, MANA MOBILNYA??? kan udah bisa beli mobil...???"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[dan BP pun tersipu malu dengan teori2 nya, karena tidak bisa membuktikan sendiri, dengan bli mobil]


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane bermaksud menghibur gan...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya...


Spoiler for komeng2 kaskuser:
emoticon-Ngakak boleh juga emoticon-Ngacir
Spoiler for bawah ane:
:maho DIATAS ANE CEPET JUGA..!!

BAWAH ANE :maho JUGA TAPI KETIGAX..!!
@atas --> :maho

<---- Ganteng emoticon-Angkat Beer

@TS : setubuh ama TS...ane ngerokok gan emoticon-Angkat Beer

@bawah --> :maho
ane ndak meroko gan emoticon-Malu







:maho
asdfvdsf ====> mantre ane gateli . gagal meneh. bawah anee mahoooooo :maho:maho:maho:maho:maho:maho
ane kagak mudeng gan........
aduuuhhh ada" ja ni TS...
walaupun sering denger.. tp bikin emoticon-Ngakak juga...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak
Hahahahahaahaha...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak
bener juga tuh si perokok..

Ngakak 

lah ceritanya gak diterusin

BP: MOBIL SAYA DIBENGKEL LAGI MOGOK!! DUID 144 JUTA GAK BISA BELI BMW!!
ada2 aja gan,,tpi bner juga,tu yg perokok,,
emoticon-Ngakak

bener2 lugu banget perokok'a gan.
dan bukan perokok juga malu tersipu.
haahhahahaa....... ternyataaaaa cuma bisa omong doang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakakaka ada² aja emoticon-Ngakak
gw suka joke elo gan.................emoticon-Ngakak

ijin share di FB gw ya gan
144 jutanya gak dibeliin mobil, tapi ditabung emoticon-Malu