alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003988753/momod-zezoy-di-counter-bank-mandiri
Smile 
Momod Zezoy di Counter Bank Mandiri..........
Momod Zezoy di Counter Bank Mandiri..........
Zezoy : "Gw mau beli knalpot mobil buat ganti koteka gw...."
Si Mbak CS melongo : "HAH??!?!?!?!?! kecil gitu mending pake sedotan es pak hahahahahahahaha"






j/k gan emoticon-Peace

gw respect kok ama momod zezoy & tau doi gak bakal marah emoticon-Peace
buset dahhh
penghinaan trbesar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zargos91
ffsdfsdfds


niat banget buat pertamaxin di DP yak emoticon-Ngakak (S)

--------------
wah,ati2 ah gan emoticon-Malu
ketauan zezoy berabe tuh emoticon-Big Grin
kalo sedotan panjang gan emoticon-Ngakak
omaigats emoticon-Malu
watawww...
dibilang om zoey emoticon-Hammer (S)
Ahahahaa....sumpah lucu bgt gan
Tp buat dia biasa aja kali yaa....
emang zezoy suka maksa
emoticon-Blue Repost tapi emoticon-Ngakak
parah ketauan ama om zezoy di ratain dah TS nya emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Shutup edan oy ts nya.. Siap2 emoticon-Bikini: ts nya dimasukin kotekanya
ko ga bs2 masuk ya...
Zezoy yg mana yah orangnya emoticon-Hammer2
mba CS nya grogi tuh
hahaha bisa aja
hayooooo... halah emoticon-Hammer
sebenarnya Mbak itu ngomongnya begini :

"aduh pak,gak usah pakai koteka knalpot juga,gw gak bakalan demen ama punya loe, secara punya laki gw lebih besar dan lebih bertaji emoticon-Malu".


*itu beneran zezoy,tumben udah pinterrrr pakai koteka emoticon-Ngakak
ternyata punyanya Om Zezoy hanya muat di pipet emoticon-Frown