alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003966803/ada-binatang-aneh-di-rumah-ane
Ada binatang aneh di rumah ane!
langsung aja gan

Spoiler for :


ada yg tau ga gan itu binatang apaan?
tadi pagi tau2 ada di dapur rumah ane

nyokap ane juga bingung gan emoticon-Hammer ane juga bingung emoticon-Embarrassment ane juga geli liatnya..

keliatannya sih bahaya gan...

ada yg tau ga gan?

Update gan...

Spoiler for :




Dan ternyata masih ada yg ngira kalo ini asil sotosop...emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for :


Ada binatang aneh di rumah ane!
PERTAMAX.....
WALAU KONEKSI LEMOT.....

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

APPAAN tuh???
Mungkin binatang hasil mutasi gen antara kecoak ama scorpion tuch!!! emoticon-Big Grin

ORANG BLITAR NYEBUTNYA KOLOPEKUK
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
itu kaya kalajengking yah gan, ane juga ga sengaja pernah nginjek tuh binatang pas lg di dapur rumah ane,, untung ane ga kena sengatan ekornya tuh yg panjang emoticon-Takut
ketonggeng bukan gan
kalajengking apa kecoa tuh emoticon-Takut (S)
Quote:MAMPIR KESINI GAN emoticon-Cool
siluman kalajengking kali gan!!!!
hahahaha


nitip lapak gan!!!!
buset dah itu kalajengking gan. .

beda jenis emang,ama kalajengking biasa. .
Quote:Original Posted By namakuida
ketonggeng bukan gan


ga tau ane gan emoticon-Hammer

ane juga baru liat
baru tau emoticon-Malu
binatang apa tu gan emoticon-Bingung
itu namanya Tonggeret gan, tapi gtw kalo dari bahasa lain....
kalo mw musim kemarau pasti banyak kaya gituan berkeliaran n bunyi di pohon2...
ohh....
itu mah gaang, kalo gak salah...
tu binatang wangi bener dah gan... emoticon-Big Grin
apaan ya????

hasil pekimpoian silang antara kecoa dan kalajengking kali

Ngakak 

coba bunuh bau nya ga ketolongan gan....
tu hidupnya di dekat2 kuburan gan asli gwa pernah ngebunuh bau nya gila ga ilang2....
aneh gan
tu kan sejenis kalajengking, tapi baunya menyengat banget. pernah tuh nemu di dapur rumah
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
iyah gan ane juga pernah nemuin binatang kaya gitu...

ane gtw tu apaan yaudah ane buang ajah.. emoticon-Takut
klo kata bahasa sunda sih itu namanya "GA'ANG"
rajanya kalajengking kali gan.. emoticon-Ngakak
keknya kalajengking kimpoi sama belalang gan

trus jadinya seperti ityu ..