alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003959476/mati-karena-kebanyakan-minum-air-putihati-ati-ganmasuukk
Thumbs up 
Minum air putih bisa membunuhmu...caranya?..masuk gan...waspadalah
Sebelumnya ane mau mempertingati ini trit pertama ane sebagai kaskuser gan..baru beberapa detk yang lalu...emoticon-Malu

langsung sekidot gan..smoga berguna

Mati Karena Kebanyakan Minum Air Putih..ATI-ATI GAN...MASUUKK..!!

Spoiler for waspadalah:



[COLOR="Olive"]

kalo info ini berguna boleh dunk ane minta emoticon-Toastemoticon-Toast

kalo belum ISO...sangat mengharapkan Mati Karena Kebanyakan Minum Air Putih..ATI-ATI GAN...MASUUKK..!! emoticon-Genit:

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Mati Karena Kebanyakan Minum Air Putih..ATI-ATI GAN...MASUUKK..!!

bener gan... apa ajah kalo berlebihan ga beres ya gan...
wah wah,bhaya juga yaa gan trnytaaa
wah ngeri juga ya emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut

ga ngira gan...

emoticon-I Love Kaskus
Apapun yang berlebihan emang bahaya ya gan...
kecuali mungkin kelebihan uang....emoticon-Big Grin
emoticon-Takut
baru tau ane gan...
ternyata air putih yang dikenal sebagai minuman paling sehat (dan paling murah emoticon-Big Grin) bisa jadi racun juga gan...
harus seimbang ternyata...Mati Karena Kebanyakan Minum Air Putih..ATI-ATI GAN...MASUUKK..!!
oooo......gitu ya gan.....emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By fukocha
Mati Karena Kebanyakan Minum Air Putih..ATI-ATI GAN...MASUUKK..!!

bener gan... apa ajah kalo berlebihan ga beres ya gan...



bener gan...berlebihan emang ga pernah baik
baru taw gan,... bahaya juga ternyata,,..ckckck

jadi intinya jgan banyak2 ja emoticon-Big Grin

thx for share ^^ emoticon-Kiss emoticon-Kiss
semua yg berlebihan emang kaga bagus
hah bisa begitu gan? wuih bahaya bener emoticon-Takut


Quote:Mau dapet penghasilan tambahan dari internet?
klik gambar 100% Guaranteed


Mati Karena Kebanyakan Minum Air Putih..ATI-ATI GAN...MASUUKK..!!
untuk info lebih lanjut bisa hubungin gue
emoticon-Malu
nais inpoh gan . ane baru tau
yg boneng gan!!! selama ini ane denger kalo banyak miinum air putih makin sehat, ane jd bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By passerby
Apapun yang berlebihan emang bahaya ya gan...
kecuali mungkin kelebihan uang....emoticon-Big Grin


Betul gan, ane sepakat emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By andrean_voo
yg boneng gan!!! selama ini ane denger kalo banyak miinum air putih makin sehat, ane jd bingung emoticon-Bingung




ane juga taunya gitu...makanya ane share ini gan..biar pada ngeh

emoticon-I Love Indonesia
minumnya gak make ukuran yah tewas gan emoticon-Big Grin
Air yang seharusnya menyehatkan malah mematikan.. emoticon-Nohope
aneh2 aja kontes minum air..Mati Karena Kebanyakan Minum Air Putih..ATI-ATI GAN...MASUUKK..!!

666

Quote:Original Posted By angelisone
minumnya gak make ukuran yah tewas gan emoticon-Big Grin


iya ntuu, barangkali cuman minum doang seharian ga makan emoticon-Big Grin
duh smuanya bahaya kl berlebihan emoticon-Frown