alexa-tracking

Kasus Pembunuhan Kodok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003946614/kasus-pembunuhan-kodok
Kasus Pembunuhan Kodok


Credits to :

-fadeldeldel (eksekutor)
-bala820 (saksi)
-GTAholic (kameramen)
-englan (saksi)
-kutang_bau (saksi/perusuh)




Spoiler for TKP:


mohon maap gan, ini trid pertama ane di forum DP, mohon maaf apabila ada kesalahan emoticon-Malu



edit :

EKSEKUTOR BUKAN TS!!!! TS SEBAGAI KAMERAMEN AJA!!! PELAKU TERCANTUM!!!!
eeedaan,.,.
Kodok yeh gan emoticon-Ngakak

Spoiler for mungkin:
kodoknya di bunuh ama TS ya?
Kasus Pembunuhan Kodok
KASKUS Ads
juragan kodok kah emoticon-Big Grin
BWK emoticon-Hammer2
wah tega bener gan sm kodok emoticon-Frown
gambarnyah bikin saya berniat ganti LCD emoticon-Malu
ts & yng melakuin sicko emoticon-Marah
TS nya blum pernah d pipisin kodok sih emoticon-frog emoticon-frog
mao dibikin swike ya gan? ahhh bsk lg jgn pake kodok dunk, ga takut kena pipisnya apa? emoticon-Ngakak
kirain makan kodok emoticon-Hammer (S)
gambarnya gede tapi sama sekali gak DP
kasian tau mas emoticon-Frown
lagian BWK banget emoticon-Big Grin
gan, agan psycho ya?
inget kan jargon DP "we are not psycho"??

ga ada rasa kasihan gan ama binatang meskipun itu kodok?
ato mungkin agan pengen ngerasain DP di Neraka Huthomah yah... awful doom itu gan...

sayangilah binatang, kecoa aja ga boleh dibunuh dgn cara sadis, ini lagi kodok... emoticon-Hammer (S)
najisssss...
ngabisin BW aja emoticon-Nohope
banyak banget gan kodoknya!!!
bah.........emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
apaan nih/???.emoticon-Najisemoticon-Najis
Masuk Neraka TS nya...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wedeww!! keji bgt! emoticon-Big Grin






knapa gak manusia aj yg digituin?