alexa-tracking

219.000 Batang Rokok Agar Perokok Berhenti Merokok !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003932616/219000-batang-rokok-agar-perokok-berhenti-merokok--pic
219.000 Batang Rokok Agar Perokok Berhenti Merokok !! (+pic)
Quote:


Quote:
Spoiler for cekitod:

emoticon-Peaceane pngn banget berhenti. tp ga bisa gan..............
buset,, banyak bgt rokoknya gan?

ckckck

emoticon-I Love Kaskus
wuih..rokok berhamburaN..emoticon-Big Grin
Buset, yg diinjek itu rokok semua ya gan ? emoticon-Belo emoticon-Belo
utg ane ga ngrokok emoticon-Embarrassment
zzzzzzzz, ada2 aja ......
mw berenti ngerokok?mulailah dari diri sendiri ...
itu rokok betulan, apa cuman gambar tuch....



banyak bener tuck rokonya, bisa habis berapa taon tuch



PEJWAN
Quote:


iya gan diinjek tapi dilapisin dong gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: bener gan emoticon-Toast
... ... ... ... ... ... ... ... .„--~--„
... ... ... ... ... ... ... ../:.:.:.:.:.|
... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;/
... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;|
... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;|
... ... ... ... ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.;|
... ... ... „-":.:.:.:.:.:."~-„;..;.;.;|
... ... .. (_„„„„„„---„„_:.:.:.;.;.;..."„
... ... „-":.:.:.:.:.:.:.:""-„/;.;.;.;.;."„
... .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
... .. /"":.:.:.:.:.:.:.:¯""\;.;.;.;.;.;.„"
... . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
... .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
... ... . \„„„„---~~~;;;;;;;;;;;;;„":::::::\
... ... ... . """~~--„„„„„„„„„„„-"::::::::::::\
... ... ... ... ... ... \:::::::::::::::::::::::::|
nice info gan! Keep posting!
susah yaa berenti ngeroko?
bisa mati dadakan tuh klo orang langsung isep segitu banyakemoticon-Ngakak
wah.. mantab gan.. semoga tidak ada rokok lagi.. emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ane sih nggak ngerokok gan emoticon-Embarrassment
kenapa rokok yang masih utuh yaaa??? emoticon-Big Grin

coba gan sebutin ada rokok merek apa aja tuh.... wkwkwkkwkwk emoticon-Ngakak


***** sent
sayang banget tuh rokoknya
itu foto ya gan?kok diinjek injek ga ancur ya rokoknya? emoticon-Embarrassment
Berenti ngerokok kok begitu ya, nambah parah ntar tuh..
emoticon-Belo