alexa-tracking

Mau Lihat Orang-Orang Paling Beruntung Sejagad, Gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003923998/mau-lihat-orang-orang-paling-beruntung-sejagad-gan
Thumbs up 
Mau Lihat Orang-Orang Paling Beruntung Sejagad, Gan??
Quote:
Quote:Ini adalah kumpulan video-video yang berhasil mengabadikan orang-orang yang paling beruntung sejagad.
Gimana nggak ane sebut paling beruntung...coba aja agan tengok videonya.


Quote:
Quote:1. Baby Under Train (Survives Unhurt)
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:2. Train Surfer
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:3. Dork!
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:4. At Least He Was Wearing A Crash Hat
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:5. I Saw It Coming
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:6. As It Says On The Tin
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:7. Very Clever
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:8. Speed Kills (Nearly)
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:9. Remember The Green Cross Code?
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:10. I Bet That Hurt
youtube-thumbnail


Quote:
Quote:11. Just in Time
youtube-thumbnail
TELAH DI PERTAMAXkan DAN POSTINGAN INI D SPONSORI OLEH
"PertamaX Independen"!!
[url= http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=4959] [img] http://u.kaskus.co.id/3/cybwkhnl.gif [/img] [/url]
Ingin bergabung dengan pertamax independen, klik pada gambar
\t
Mau Lihat Orang-Orang Paling Beruntung Sejagad, Gan??
pERTAMAX
makasih gan sudah mau share


iseng iseng berhadiah (GA PAKE MODAL)
wakawkakw
hoky2 gan
buffer dulu
wew...Mau Lihat Orang-Orang Paling Beruntung Sejagad, Gan??
klo dia bgitu lgi, 99% mati gan..
ktanya kalo ente selamat dari kecelakaan, trus entarnya kena bgitu lgi, ktanya gk slamat gan
Berarti Tuhan belum berkehendak mereka untuk mati gan emoticon-BeloMau Lihat Orang-Orang Paling Beruntung Sejagad, Gan??
yang bayinya itu nasibnya gimana...........emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

alhamdulillah bagi yang pada selamat:maho:maho
wow emoticon-EmbarrassmentMau Lihat Orang-Orang Paling Beruntung Sejagad, Gan??
busett nyaris semuaa
tegang jg liatnya
keren gan



ane rate dah


PEJWAN
bnyk amat ganemoticon-Bingung
buffer duluemoticon-Ngacir
kalo bukan kehendak Tuhan untuk mati maka diselamatkanlah emoticon-Smilie
yaahhhh....inet lagi lemot gan.........
Quote:Original Posted By haris182
wew...Mau Lihat Orang-Orang Paling Beruntung Sejagad, Gan??
klo dia bgitu lgi, 99% mati gan..
ktanya kalo ente selamat dari kecelakaan, trus entarnya kena bgitu lgi, ktanya gk slamat gan


Nyang boneng gan emoticon-Takut: emoticon-Takut: emoticon-Takut:

Kayak pelem final destination dunk..emoticon-Big Grin
berarti masih dikasih kesempatan ke-2 ama Tuhan...
keren ganemoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
mukjizat dari Tuhan gan..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kissemoticon-Kiss
belom waktunya aja kali tuh,...