alexa-tracking

Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003905171/mau-liat-orang-palliiiiiiiiiing-berani-sedunia-gan-masuk-sini
Ngakak 
Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!

Ini dia gan..manusia pualiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing berani di dunia. Seumur-umur belom pernah ane lihat orang beraninya kayak yang satu ini.
Bayangin aja, di medan tempur..ni orang tanpa tameng sedikit pun, maju terus pantang mundur sambil menenteng AK-47 kesukaannya...hebat dah!!

Bener-bener kagak ada perasaan takutnya nih gan..ckckckckckck..

Sampe-sampe ane mikir, nih orang pake ilmu kebal kali yak..
emoticon-Belo

Langsung aja yuk kite lihat...

Spoiler for Berani bangat dah:


Quote:
Mampir gan..
Kisah 3 orang detektif
Kisah 3 orang ingsinyur
Vibrator
Yang suka meliahara kucing..masuk sini gan!
Di India spiderman jadi Dewa, gan...wkwkwkwk
Kumpulan gambar hewan aneh dan imut gan
Akibat keseringan MENYONTEK!!!!!! (BB++19)
Tunggangan terbarunya Valentino Rossi...Lagi dalam uji coba, gan!
Error 404, gan...wkwkwkwkwk
Ya ampuuuuuuuuuuuu..uuuuunn!!! Gan! Masuk Sini!
Ini baru gedung yang bener-bener nyakar langit!
Suami edan!!!!!!
Fakta bahwa kasih sayang ibu lebih dari segalanya
Perkampungan yang berusia 700 tahun
Ada yang tau mobil ini nggak gan?? Barusan ane hampir ditabrak!!!!
Satu-satunya ular berkepala lima cuma ada di KASKUS doang gan!
Cuma ada di Indonesia doang nih gan...wkwkwkwk
[HOD] Cara bunuh diri paling profesional
[HOD] Fakta bahwa Windows 3.1 bukan OS pertamanya Misotop! Cekidot!!!
Nasib Alien di Area 69
Ternyata manusia raksasa itu beneran ada gan..! Cekidot!!!!
KUCING lagi, gan...Wkwkwkwkwk....
KURANG AJAR TUH TUKANG ROTI! Masa daleman rotinya ada...wwwuekkk!!!
Cuma kucing ajaib ini yang bisa begini!
Sungguh terlalu!!! cover film juga dijiplak gan..
Produk terbaru dari APPLE!!..Bisa dimakan, gan!
Hati-hati dalam memilih corak pakaian, gan!!!
Galeri Kerangka Ular (Snake Skeletons)
10 Mitos di bidang I.T.
[Hot banget nih gan] Gambar di malam pengantian (BB+21)
Tokoh utama terbaru di game GTA 5..Cekidot!
Dampak pemanasan global dari masa ke masa
Fashion show yang bener-bener HOT, Gan (anak kecil ga boleh masuk!!!)
Pelecehan terhadap laki-laki
1 juta sekali isep...wkwkwkwkwkwkwk
Cara pualiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing gampang donlot pelem dari Youtube
Napi paling apes dalam sejarah pernapian
Pakaian canggih untuk menghindari pencurian password!
Agan nggak ngakak, ane cium Syahrini didepan Anang!!!
Mau tau masa kecilnya Nurdin M Tot, Gan?
Kalau Pangeran Inggris Kentut, Apa Jadinya Gan???
What's The Meaning Of W.I.F.E?
(HOT) [Video] Cara Paling Kreatif Buat Nipu Kaskuser
Tentara di Afrika, Gan..Hehehehehe
PERHATIAN!!!!!! Masuk Sini, Gan!
Kucing Pemberani Didunia
Soal-Soal Ujian Negara Khusus Buat ALAY
Masuk Gan! Ada Yang Ngomongin Pertamaxnya Kaskus
Hacking Tool Tersembunyi Pada DOS




pertamaxx

wakakka, sambilannya ngojek payung gan emoticon-Ngakak

Spoiler for the best web based games:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kira apaan.......

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain apaan gan.
lumayanlah gan.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Wakakakakakakakaa..emoticon-Ngakak
kena hujan rontok kali ilmunya gan...emoticon-Big GrinMau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!
lagi syuting film kali gan jadi takut rambutnya rusak emoticon-Ngakak
ini beneran gan ??
emoticon-Ngakak
lg cari tambahan bwt peluru kali emoticon-HammerMau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!
hehehehe....ada2 za si agan....emoticon-Ngakak
kreatip gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mlah takut ama ujan emoticon-Hammer2
Waaahhh..niat banget nih orang ngajak perang..
Tapi kenapa pake payung yah gan...
emoticon-Ngakak
wah kocak juga sih emoticon-Ngakak (S) tapi klo ngeliat bocahnya rada kasian gimana gitu emoticon-Frown
kalo masuk angin... matinya kelamaan gaan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagus neh gan...nurutin kata2 emaknya...kalo udah gede kgak boleh ujan2an emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantabs....pusingggggggggg emoticon-Stick Out Tongue
jiahahahahahaemoticon-Ngakak

tampang dan penampilan boleh serem, ama peluru boleh gak takut, tapi ama ujan.... ampe bela-belain nembak sambil megang payung gitu, bukannya malah ribet dan beratemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak......Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!
ts nya bisa aje . emoticon-Big Grin
Oalah. . emoticon-NgakakMau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!