alexa-tracking

Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003905171/mau-liat-orang-palliiiiiiiiiing-berani-sedunia-gan-masuk-sini
Ngakak 
Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!

Ini dia gan..manusia pualiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing berani di dunia. Seumur-umur belom pernah ane lihat orang beraninya kayak yang satu ini.
Bayangin aja, di medan tempur..ni orang tanpa tameng sedikit pun, maju terus pantang mundur sambil menenteng AK-47 kesukaannya...hebat dah!!

Bener-bener kagak ada perasaan takutnya nih gan..ckckckckckck..

Sampe-sampe ane mikir, nih orang pake ilmu kebal kali yak..
emoticon-Belo

Langsung aja yuk kite lihat...

Spoiler for Berani bangat dah:


Quote:




pertamaxx

wakakka, sambilannya ngojek payung gan emoticon-Ngakak

Spoiler for the best web based games:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kira apaan.......

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain apaan gan.
lumayanlah gan.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Wakakakakakakakaa..emoticon-Ngakak
kena hujan rontok kali ilmunya gan...emoticon-Big Grin
Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!
lagi syuting film kali gan jadi takut rambutnya rusak emoticon-Ngakak
ini beneran gan ??
emoticon-Ngakak
lg cari tambahan bwt peluru kali emoticon-Hammer
Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!
hehehehe....ada2 za si agan....emoticon-Ngakak
kreatip gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mlah takut ama ujan emoticon-Hammer2
Waaahhh..niat banget nih orang ngajak perang..
Tapi kenapa pake payung yah gan...
emoticon-Ngakak
wah kocak juga sih emoticon-Ngakak (S) tapi klo ngeliat bocahnya rada kasian gimana gitu emoticon-Frown
kalo masuk angin... matinya kelamaan gaan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagus neh gan...nurutin kata2 emaknya...kalo udah gede kgak boleh ujan2an emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantabs....pusingggggggggg emoticon-Stick Out Tongue
jiahahahahahaemoticon-Ngakak

tampang dan penampilan boleh serem, ama peluru boleh gak takut, tapi ama ujan.... ampe bela-belain nembak sambil megang payung gitu, bukannya malah ribet dan beratemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak......Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!
ts nya bisa aje . emoticon-Big Grin
Oalah. . emoticon-Ngakak
Mau liat orang palliiiiiiiiiing berani sedunia, gan?? masuk sini!!
×