alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003892516/inilah-makanan-yang-membuat-tidur-nyenyak
Inilah makanan yang membuat tidur nyenyak
Ingin tidur selama 7-8 jam dengan nyenyak? Anda perlu pergi ke dapur dan menikmati satu atau dua dari 10 daftar makanan di bawah ini. Makanan ini merelaksasi otot yang tegang, menenangkan pikiran dan mengaktifkan hormon untuk membantu Anda tidur yaitu serotonin dan melatonin.

1.pisang
Spoiler for pisang:


2.Teh Chamomile
Spoiler for teh:


3.Susu hangat
Spoiler for susu:


4.Madu
Spoiler for madu:


5.Kentang
Spoiler for kentang:


6.Oatmeal
Spoiler for oatmel:


7.Kacang Almond
Spoiler for kacang:


8.Roti Gandum (Whole Wheat Bread)
Spoiler for roti:


9.Daging Kalkun
Spoiler for kalkun:


kalo bermanpaat emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya supaya semangat

Quote:sekian gan dari ane...
maap gan kalo repost...tapi repost gak repost yang penting ngepost
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan
mohon jgan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
masi nubi ane soalnya gan emoticon-Malu
ane bsukur bgt kalo ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Mewek atao sekedar emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Mewek



Inilah makanan yang membuat tidur nyenyak
jadi kalo nyusu bisa ngobatin insmonia ane nih,gan ?
emoticon-Big GrinInilah makanan yang membuat tidur nyenyak
atas ane cepet bangett
Inilah makanan yang membuat tidur nyenyak
ntr ane praktekin dirumah gan....
Wah paling nyaman tuh kalo tidur ada yang nemenin gan.
Apalagi yang nemenin bening. emoticon-Genit:
emoticon-Ngacir2
nais info gan ..
bs ane coba ni kalo ga bs tidur emoticon-Malu
Inilah makanan yang membuat tidur nyenyak
wah,, kalo ane makanan sebelum tidur, "KASKUS" gan.. abis itu bisa tidur nyenyak..emoticon-Blue Guy Peace
kalo mau tidur nyenyak ga bangun2 makan baygon gan
emoticon-Ngakak
cobain ah gan..emoticon-Peace
ane dah nyoba makan ma minum susu tetep aja susah tidur gan emoticon-Frown
ane biasanya makan pisang terus tidur gan emoticon-Malu
wah pas banget nih buat gw yg insomniaInilah makanan yang membuat tidur nyenyak
mank bner gan bsa tdur nyenyak mkan yg gtuan??
ane coba ah ntar mlm..
nice info gan.. emoticon-thumbsup:
Kangkung ga ada y?
berarti Kangkung itu mitos ya Gan
keren gan! emoticon-Ngakak
cobainn ahhhh emoticon-Big Grin
nais inpoh gan
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
suka kentang. pisang ga suka.

nice posting gan ane demen^^
×