alexa-tracking

Perhatikan Emoticon :ngakak Kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003864103/perhatikan-emoticon-ngakak-kaskus
Perhatikan Emoticon :ngakak Kaskus
Spoiler for sebelum baca:


agan2 pernah merhatiin gak emoticon Kaskus yg ini --> emoticon-Ngakak

kalo belum tau,
ternyata eh ternyata emoticon emoticon-Ngakak itu, pake gigi emas gan emoticon-Hammer

liat deh gigi kedua dari kiri...

coba cek lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Ternyata banyak yg udah tau gan..

Spoiler for yg udah tau:


Tapi ada jg yg baru tau gan

Spoiler for yg baru tau:
dah tau bro emoticon-Ngakak

Perhatikan Emoticon :ngakak Kaskus


"PERTAMAX BUKAN SEGALANYA, TETAPI TANPA PERTAMAX JUNKER TIDAK ADA ARTINYA"


[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif[/IMG][/URL]
lah kemana aja
wih.... cepet amat atas ane.. emoticon-Confused:
wakakaka..TS nya jeli aja emoticon-Ngakak
Ud tahu gan.. emoticon-Ngakak
iya gan dah tau satu biji giginya kuning emoticon-Ngakak
dah tau emoticon-Hammer2

Perhatikan Emoticon :ngakak Kaskus

Perhatikan Emoticon :ngakak Kaskus
emoticon-Nohope

udah tau kali gan emoticon-Nohope
yah agan ane kira apaan gan.....
ane baru perhatiin gan.. emoticon-Hammer2
zzzzzzzzz
garingPerhatikan Emoticon :ngakak KaskusPerhatikan Emoticon :ngakak Kaskus
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ternyata udah pada tau y... tp gak papa deh, buat yg belum tau aja.. emoticon-Hammer
gw kasih lg yah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah tau ane gan emoticon-Sundul:
wah ane ga merhatiin gan.
Quote:


Quote:


Quote:


nah, ini yg baru tau...

Quote:


ane bukan dokter gigi gan..