alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003854417/pengen-tau-sifat-agan-dari-tanggal-lahir-menurut-al-qur039an--cekidot-gan
pengen tau sifat agan dari tanggal lahir menurut AL QUR'AN ??? (cekidot gan)
Untuk mengetahui karakteristik sifat seseorang, kita bisa menganalisa menurut astrologi/zodiac, shio atau dari kalender Jawa. Tp kali ini saya ingin berbagi info dari sini yaitu Menyibak Rahasia Karakteristik Sifat Seseorang Sesuai Tanggal Lahirnya Menurut Al-Quran. Percaya atau tidak terserah bagaimana anda menyikapinya.


Tanggal 1
Surat Al Fatihah (Pembukaan)
Menyukai hal baru, berbakat menjadi pemimpin, seorang pioneer (pelopor), idealis, cenderung ingin sempurna, pandai memanfaatkan kesempatan, egois, harus selalu jadi prioritas utama, sering mengulangi kesalahan yang sama, orang yang belum mengenalnya akan mengira sebagai sosok yang angkuh dan sulit ditaklukkan.


Tanggal 2
Al Baqarah (Sapi Betina)
Pekerja keras, taat akan hukum dan aturan, memiliki jiwa sosial dan kepedulian tinggi, menyukai hal-hal yang bersifat rutinitas, jika dia mampu ada cenderungan menjadi seorang dermawan, kurang inisiatif, sering dimanfaatkan orang lain serta gampang percaya kepada orang lain.


Tanggal 3
Al Imran (Keluarga Imran)
Seorang pemimpin (walaupun dalam kelompok kecil), berhati-hati dalam bertindak, mengayomi, tegas, suka suasana perdebatan dan agak cerewet, jika wanita ia cenderung tomboy, ingin menang sendiri, seorang pemimpi dan sering berfantasi.


Tanggal 4
An Nisa (Wanita)
Sensitif dan perasa, feminim, protektif terhadap keluarga, kreatif, kompak tapi mudah dipengaruhi, agak jahil (iseng), dan penggoda.


Tanggal 5
Al Maidah (Hidangan)
Diperlukan banyak orang, menyukai perubahan, memiliki insting yang lumayan, cepat bosan, ingin dilayani, susah diatur.


Tanggal 6
Al Anaam (Binatang Ternak)
Punya insting tajam, kurang mandiri, terkadang seenaknya sendiri, emosional, pemalu dan kurang percaya diri, dan cepat berubah pikiran.


Tanggal 7
Al ARaaf (Tempat Tertinggi)
Cermat dan teliti, mudah mengambil hati orang lain, penuh inspirasi, terlihat sombong, suka meremehkan dan cepat puas.


Tanggal 8

Al Anfaal ( harta rampasan perang )
Optimis, mobilitas tinggi, menyukai perubahan, emosional, gampang berubah pendirian, saat marah suka menyakiti diri sendiri.


Tanggal 9

At Taubah ( pengampunan )
Pemaaf, perfeksionis, mudah bergaul, tegas, tidak suka basa basi, tidak cepat puas, ingin selalu diperhatikan, keras kepala dan mudah goyah.


Tanggal 10

Yunus
Cepat menyesuaikan, banyak cara keluar dari persoalan, setiap kemauan harus terpenuhi, licin dan cerdik, tidak bisa dikekang dan susah diatur, mudah menyangkal dan banyak alasan.


Tanggal 11

Huud
Dibutuhkan banyak orang, mudah menerima, berhati-hati dalam berbuat, tidak banyak kemauan, pasif, terkadang diremehkan, peka perasaan.


Tanggal 12

Yusuf
Percaya diri, optimisme tinggi, tekun, teliti, disukai banyak orang, emosional, tidak mudah percaya, tidak bisa menahan keinginan, ambisius.


Tanggal 13

Ar Radu (Guruh / Petir)
Pemikir, dinamis, menyukai perbedaan, mudah menarik perhatia, logis, suka berdebat, tempramental, lambat memahami sesuatu.


Tanggal 14
Ibrahim
Pembimbing yang baik, patuh pada aturan, keras dan tegas, banyak rencana, rela berkorban.


Tanggal 15
Al Hijr (Batu)
Perfeksionis, keras kepala, telaten, gampang goyah pendiriannya, mudah dipengaruhi.


Tanggal 16
An Nahl (Lebah)
Rajin dan tekun, ramah, peka pada suasana di sekitarnya, berjiwa sosial, pandai memanfaatkan kesempatan, rapi, cerewet, sensitif dan agak cengeng, pendendam.


Tanggal 17
Al Israa ( perjalanan malam )
Idealis, banyak ide, suka berkhayal, emosional, lebih produktif jika beraktivitas pada malam hari (kegiatan yang baik dan bermanfaat).


Tanggal 18
Al Kahfi ( gua )
Suka menolong, pengamat yang baik, pandai menyimpan rahasia, tidak mudah percaya, suka memendam masalah dan mengurung diri, susah ditebak maksudnya.


Tanggal 19
Maryam ( mariam / maria )
Pengasuh, kekanak-kanakan, menyukai anak-anak, suka mengajar, sabar, memiliki banyak cara menyelesaikan masalah, bicara berdasar bukti, sering difitnah.


Tanggal 20
Thaha
Misterius, suka bepergian, memegang teguh aturan, suka lari dari masalah.


Tanggal 21
Al Anbiyaa (nabi - nabi )
Bertanggung jawab, seorang pemimpin dan pemikir, pendengar yang baik, menerima apa adanya (ikhlas), tidak banyak kemauan.


Tanggal 22
Al Hajj (haji )
Segala sesuatu harus sempurna, mudah dipengaruhi, gampang terpengaruh, terburu-buru ingin cepat sampai tujuan, menyukai keramaian, sering berfikir muluk.


Tanggal 23
Al muminuun ( orang yang beriman )
Normatif, sensitif, feminim, fanatik terhadap sesuatu, mudah terpancing emosinya.


Tanggal 24
An Nuur ( cahaya )
Mudah memberikan jalan keluar, cermat memilah masalah, pendengar setia, mudah tersinggung, suka mengungkit-ungkit, gampang menyalahkan.


Tanggal 25
Al Furqan ( pembeda )
Punya skala prioritas, gemar membandingkan, ceplas ceplos, kurang inisiatif dan tidak banyak kemauan.


Tanggal 26
Asy Syuara ( syair )
Pandai mengambil hati, suka berbelit-belit, kurang berani untuk menyampaikan keinginan, agak cerewet, tidak banyak keinginan, kurang romantis.


Tanggal 27
An Naml ( semut )
Insting kuat, memiliki perencanaan yang baik, pandai memanfaatkan peluang, susah bekerja sendiri, mudah panik, tidak bisa disalahkan, mudah tersinggung, tidak bisa ditentang.


Tanggal 28
Al Qashash ( cerita )
Berani menyampaikan keinginan dan pendapat, memegang komitmen, mudah bergaul, tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan, pendendam, emosional, romantis, pencemburu.


Tanggal 29
Al Ankabuut ( laba-laba )
Banyak kenalan, sabar, dinamis, kurang menyukai keramaian, tidak berfikir panjang, kurang pandai memelihara jaringan, bekerja kurang sistematis, mudah tersinggung.


Tanggal 30
Ar Ruum ( Bangsa Romawi )
Optimis, banyak akal, anggun, tempramental, suka bertindak semaunya dan ingin menang sendiri, pencemburu berat, setiap kemauannya harus dipenuhi.

Tanggal 31
Lukman
Bijaksana, seorang pemimpin, melindungi komunitasnya, sabar, tekad kuat, otoriter, setiap perintahnya harus dituruti.

Sesuaikah karakteristik sifat Anda berdasarkan Surat di atas ?
Wallahualam


kalau saya tanggal 6 brarti
Tanggal 6
Al Anaam (Binatang Ternak)
Punya insting tajam, kurang mandiri, terkadang seenaknya sendiri, emosional, pemalu dan kurang percaya diri, dan cepat berubah pikiran.

emang bener kata temen sy,terkadang seenaknya sendiri dan cpet brubah pikiran emoticon-Frown



Quote:Original Posted By bulekodok
sori gan , ane muslim.
kita ga boleh mempercayai kaya gini , why? kalo gitu allah swt menciptakan kita ga adil dong? kalo kita dapet tanggal yg bagus berarti kita bagus, yg jelek kita kita jadi jelek..
mungkin sebagian dari agan , 'wah kok bener yah ama gw?'
BUKA MATA AGAN , sifat dalam manusia ada ratusan gan , asal agan tau aja , so kalo ane bilang tanggal sekian , temperamen , suka2 berbohong , dll . pasti dari dalam diri agan otomatis akan meyakini sifat tersebut benar ada di dalam agan , kenapa? karena di dalam diri kita ada ratusan sifat gan !
bah , apalagi ini pake metode quran, emangnya quran buat ajang pencarian sifat? mana sumber hadistnya dr nabi? apakah nabi muhammad pernah melakukan dgn metode ini? justru yg membuat islam mundur adalah salah satunya seperti ini.

coba jawab pertanyaan ane , tampilin di pej wan . ane tungguin .


jawaban ane : maksud ane ini di buat untuk lebih mengenal diri sendiri, kalo trnyata yang bener sifat yg baik ya sebaiknya itu d tingkatkan, kalo yang bener sifat yg buruk ya alangkah baiknya bisa di rubah biar jadi lebih baik...

Quote:Original Posted By syidalfar
Gan, ane jg prnh baca yang beginian. ada bukunya mlh. ane lupa judulnya tapi. Di buku itu jg dijlsn karakter orang melalu juznya masing2, ada jg yg dilihat bulannya gan. Mslh adil ga adil, Allah Maha adil kok, coba diliat masing-masing tanggal. tiap-tiap tanggal punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. bahkan ada yang menurut kita kekurangan bisa jadi kelebihannya gan, tergantung bagaimana kita menyikapinya gan.Tiap-tiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ga da yang 100% baik dan ga da yang 100% buruk. Taruh di pejwan gan kalo bisa



mohon maaf kalo emoticon-Repost dan tolong jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya .....

tolong di pengen tau sifat agan dari tanggal lahir menurut AL QUR'AN ??? (cekidot gan) ya gan............
iseNg-iseNg ane PERTAMAXXX ya gaN..emoticon-Big Grin

Quote:Sebagai sesama muslim saya cuma ingin menasehati agan tentang trit agan yang tanggal lahir sesuai dengan nama surat Al-Quran.

pertama, tidak ada satu ayat pun di dalam alquran yang mendukung teori agan, juga tidak pernah ada hadis yang menyebutkan bahwa surat2 atau juz2 tersebut sesuai dengan kepribadian agan

kedua, saya lahir tanggal 6, dan karakter saya 80% berbeda dengan yang disebutkan, kalau memang teori agan benar, alquran itu firman Allah jadi pasti 100% benar, fakta bahwa perkiraan agan meleset menunjukkan salah satu dari dua hal : alquran salah atau agan salah

ketiga, yang agan lakukan itu bidah bahkan mendekati ke syirik, kenapa? karena agan mengada-adakan hal yang baru dalam agama.

coba agan renungkan, dan semoga kita semua adalah orang2 yang diberi hidayah


NB: Avatar agan tidak cocok disandingkan dengan judul thread agan
jiah....pengen pertamax dapat keduax.....

nyimak dulu ya gann
Nais Info juragan... emoticon-Big Grin mangstab dah hihihi...

Resep
Komunitas Kamera
Piala dunia sepakbola
Piala dunia 2010 afrika selatan
Sepakbola
Piala Dunia
Kamera Digital
Gadget
ah, ane tanggal 12 Gan... asik asik... keren...
Tanggal 29
Al Ankabuut
Banyak kenalan, sabar, dinamis, kurang menyukai keramaian, tidak berfikir panjang, kurang pandai memelihara jaringan, bekerja kurang sistematis, mudah tersinggung.

bener sih dikit hehe emoticon-Big Grin
thnx 4 share gan
ijin nyimak dulu gan emoticon-army;

nitip lapak gan

masa sih emoticon-Bingung


kebetulan aj kali emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By abu fayyaz
Tanggal 29
Al Ankabuut
Banyak kenalan, sabar, dinamis, kurang menyukai keramaian, tidak berfikir panjang, kurang pandai memelihara jaringan, bekerja kurang sistematis, mudah tersinggung.

bener sih dikit hehe emoticon-Big Grin
thnx 4 share gan


emoticon-Ngakak biar dikit yang penting ada bener nya kan ??? emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

nice inpo...!!!

Thumbs up 

Kami menjual Aneka jenis:
1. OBAT KUAT / VITALITAS
2. PELANGSING, PENINGGI & PENGGEMUK
3. KOSMETIK & PEMUTIH
4. PEMBESAR PENIS
5. PERAWATAN PAYUDARA
6. ANEKA KONDOM & RING
7. PERANGSANG
8. ALAT BANTU SEX
9. PEMERAH BIBIR
10. PEMUTIH GIGI
11. PERAPAT VAGINA


[url]www.cosviacantik.com[/url]
[SPOILER='keren banget gan']
PRODUK KAMI BERMUTU TINGGI (HIGH QUALITY).
[/SPOILER]
Quote:Original Posted By torresgwbgt
masa sih emoticon-Bingung


kebetulan aj kali emoticon-Ngacir


kan dah dibuat gan di bagian bawah postingan

Quote:Sesuaikah karakteristik sifat Anda berdasarkan Surat di atas ?
Wallahualam
Klo ane tanggal 25..

Btw, bulan kagak berpengaruh ya?pengen tau sifat agan dari tanggal lahir menurut AL QUR'AN ??? (cekidot gan)
ane tgl 27
Insting kuat, memiliki perencanaan yang baik, pandai memanfaatkan peluang, susah bekerja sendiri, mudah panik, tidak bisa disalahkan, mudah tersinggung, tidak bisa ditentang.
yang merah ntuh bener gan wkwkwk

kayanya ane dah pernah baca deh gan...btw ntu bener ga ya...
ane ga muslim sie,tp ane bisa pake buat motivasi...nice share gan...


nitip thread gan...ga rugi kok mampir...hehe...
pasukan elit zaman dulu

makanan termewah dan bahan pembuatannyapengen tau sifat agan dari tanggal lahir menurut AL QUR'AN ??? (cekidot gan)
Quote:Original Posted By hasruleta
jiah....pengen pertamax dapat keduax.....

nyimak dulu ya gann

kasian lo gan
ijin nyimak dolo gan , tanggal lahir ane 15,16,17 heuheu
Quote:
Tanggal 28
Al Qashash
Berani menyampaikan keinginan dan pendapat, memegang komitmen, mudah bergaul, tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan, pendendam, emosional, romantis, pencemburu.


gua banget gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-Angkat Beer
wah , sesuai dengan kondisi gue ternyata

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus