alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003853516/ente-ga-ngakak-ane-bagiin-gratis-kode-cheat-gta-punya-anak-ane
Ngakak 
Ente Ga Ngakak, Ane Bagiin Gratis Kode Cheat GTA Punya Anak Ane!!!!
Quote:
Sepasang suami istri baru menikah sedang berbincang - bincang.... sang istri
berkata pada suaminya :

"Suamiku sayang, aku punya satu rahasia pribadi yang tidak boleh kemu ketahui ...rahasia itu berada dalam kotak tersebut " sambil menunjuk pada sebuah kotak


Ente Ga Ngakak, Ane Bagiin Gratis Kode Cheat GTA Punya Anak Ane!!!!

...sang suami pun menyetujuinya.....

Singkat cerita......pernikahan mereka telah berjalan selama 45 tahun ..... pada hari ulang tahun pernikahan ke empat puluh lima tahun tersebut ....sang suami berkata pada sang istri :

"Istriku sayang, aku ada satu permintaaan pada hari ulang tahun pernikahan ini , dan aku ingin sebagai hadiahnya kau katakan apa sebenarnya isi dari kotak rahasia tersebut"

Istri : "Baiklah suamiku sayang, memang sudah saatnya kau mengetahui apa isi kotak tersebut "

Lalu sang suami membuka kotak tersebut...dan terlihatlah tiga buah butir jagung dan uang lima juta rupiah .

Suami : "Sayang...Apa maksudnya tiga butir jagung ini? Coba jelaskan "

Istri : "Suamiku sayang, sebetulnya aku tidak sebaik yang kamu kira...butir jagung itu aku masukan satu butir setiap kali aku melakukan perselingkuhan"

Suami : "Apa ?????".

Tapi setelah dipikir sang suami menganggap tiga kali selingkuh selama empat puluh lima tahun perkimpoian merupakan hal yang wajar, akhirnya dia pun memaafkannya.

Kemudian...sang suami bertanya lagi....

Suami : "Sekarang tolong jelaskan apa maksud uang yang lima juta rupiah ? "

Dan sang istri menjawab ...

Istri : "Setiap kali terkumpul satu kilo jagung, aku tukarkan dengan uang satu juta rupiah"

Langsung sang suami semaput......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Mampir Dimari Juga Yuk Gan

Ane Mau Jual Apple iGrave...Ada Yang Mau gak Ya?
(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!
(Hot News) Google Gulp Beta - Produk Minuman Sehat Dari Google
5 Negara Mini Di Dunia
20 Alat Kedokteran Lawas Yang Menakutkan
(Hot News) 10 Mobil Berbahan Bakar Air
Spesies Belalang Raksasa Terbesar Di DuniaEnte Ga Ngakak, Ane Bagiin Gratis Kode Cheat GTA Punya Anak Ane!!!!
Mau Tau Pembuat Logo Google? Masuk Sini, Gan!Ente Ga Ngakak, Ane Bagiin Gratis Kode Cheat GTA Punya Anak Ane!!!!
34 Konsep Ponsel Paling Futuristik Di Dunia
Ikan Dengan Kepala TransparanEnte Ga Ngakak, Ane Bagiin Gratis Kode Cheat GTA Punya Anak Ane!!!!
(HOT) Motor Keren Abis Berbahan Material Organik
istrinya ugal2an emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By WongCingcung
istrinya ugal2an emoticon-Hammer2


Bearti ente kagak ngakak dong gan.....ntar deh ane kirimin kode cheat GTA-nye emoticon-Turut Berduka
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin ngakak kok gan, btw tu ampe dpt 5 jt, buset klo beneran tu suami ap kaga' nyadar pnya istrinya ud jd pintu koboi ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin tu kode buat anak agan aj, ane ud g maen GTA lg emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wokwowkowk..
asli dah semaput itu mah..
wokwokwokw
tak pikir satu butir sejuta

ane terpaksa emoticon-Ngakak kgk mao kode cheat GTA anak ente

hehehe...
mayan gan joke pagi hariemoticon-Ngakak
kurang emoticon-Ngakak gan... emoticon-Hammer
gan ane gk ngakak, minta cit gta nya aja emoticon-NgakakEnte Ga Ngakak, Ane Bagiin Gratis Kode Cheat GTA Punya Anak Ane!!!!
Quote:Original Posted By WongCingcung
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin ngakak kok gan, btw tu ampe dpt 5 jt, buset klo beneran tu suami ap kaga' nyadar pnya istrinya ud jd pintu koboi ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin tu kode buat anak agan aj, ane ud g maen GTA lg emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Ye lah...ente kudu ngakak...
Kesian anak gua kodenya ane embatin wat ngasih yang kagak ngakak emoticon-Big Grin
pinngsan dah suaminya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
geblek tuh si istri
ane gag ktawa gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koq bisa gitu ya.. wklkwkwkwkw
Quote:Original Posted By febryn
ane gag ktawa gan emoticon-Malu


Mao dikirim kemane gan kode chat GTA-nya emoticon-Ngakak
whahahahahhah
emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By WongCingcung
istrinya ugal2an emoticon-Hammer2


Hu'uh emoticon-Embarrassment
parah amat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .. buset dah, ude brapa kali tuh selingkuh ? nais joke gan emoticon-Ngakak
wkawkawkaw
emoticon-Ngakak