alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003844516/hot-fakta-terbaru-dibalik-kaburnya-gayus-t-keluar-negeri
Ngakak 
(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!
Quote:
Quote:
Hampir setiap hari nggak itu di koran-koran, di tivi, di internet dan lain sebaginya, semua orang lagi sibuk-sibuknya ngomentarin perihal kasus penggelapan pajak yang banyak melibatkan orang-orang yang nggak tau malu. Seperti yang baru-baru ini santer adalah penangkapan GAYUS yang seenak jenongnya ngembat duit negara hampir 26 milyar....ckckckck

Sebenernya yang harus jadi pertanyaan disini siapa yang membantu GAYUS sampe bisa kabur keluar dari Indonesia???

Kalau gitu kita simak yang berikut ini gan.....eng...ing...eng...
emoticon-Big Grin


Quote:
Quote:
Ternyata waktu kaburnya GAYUS ke luar negeri itu, orang ini sempet ngebantu hingga GAYUS aman sampe bandara

Lihat aja sendiri....

Quote:
Spoiler for Buka deh gan:


Quote:Original Posted By Mampir Dimari Juga Yuk Gan

(Hot News) Google Gulp Beta - Produk Minuman Sehat Dari Google
5 Negara Mini Di Dunia
20 Alat Kedokteran Lawas Yang Menakutkan
(Hot News) 10 Mobil Berbahan Bakar Air
Spesies Belalang Raksasa Terbesar Di Dunia(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!
Mau Tau Pembuat Logo Google? Masuk Sini, Gan!
34 Konsep Ponsel Paling Futuristik Di Dunia
Ikan Dengan Kepala Transparan(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!
ane dah serius gan tau2....
lucu banget gan emoticon-Ngakak
(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ane jungker isengnya ni gan emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:nitip thread teristimewa saya ya gan,emoticon-Embarrassment
  1. ini baru namanya usaha yg nyenengin:D
  2. mati ketawa ala cina!(foto2nye nguakak sumpah!)
  3. membuka ini,anda beruntung:)
Quote:Original Posted By ciwawa
ane dah serius gan tau2....
lucu banget gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
wakakaak

pake sepeda emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget gan, tadinya ane pikir serius emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By mufqipinus
emoticon-Ngakak kocak banget gan, tadinya ane pikir serius emoticon-Ngakak



Biar kagak pade ngantuk gan emoticon-Big Grin
malem2 bikin ketawa aja gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heroinisme
malem2 bikin ketawa aja gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bukan malem lagi kale...dah pagi nih gan emoticon-Big Grin
wooo naik speda sampe kluar negeri yak emoticon-Belo
emoticon-Ngakak buset kirain beneran, tadinya ane kirain dianterin pake motor eh ternyata pake sepeda ontel emoticon-Ngakak
Kirain beneran emoticon-Big Grin
emang bener buah jatoh ga jau dari pohonnya..
thread sama usernamenya TS sama sama bagus emoticon-thumbsup:(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!
wkwkwk..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mimindanmomod
emang bener buah jatoh ga jau dari pohonnya..
thread sama usernamenya TS sama sama bagus emoticon-thumbsup:(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!


Bisaan aja si agan emoticon-Malu
wedew..bener om ts(HOT) Fakta Terbaru Dibalik Kaburnya GAYUS T Keluar Negeri!!
ane kira serius gan emoticon-Hammer

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fakta baru yah nin gan....

nice post
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak