alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003839274/pictsalah-satu-produk-gagal-dan-salah-desain--gokil
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain - GOKIL
ini gan cuma ada satu pict nya, barusan ambil dari salah satu kantor pemerintahan....
perhatiin baik2 gan...

Spoiler for gambar:


lihat gan...."gayung" nya tenggelam di dasar, coba bayangin aja klo tempat air nya besar dan agak dalam...harus nyemplung deh klo mau ambil "gayung"nya. padahal "gayung" nya dari plastik biasa gan.

gak tau neh.... salah desain ato gimana pabrik nya.
emoticon-Ngakak


Klo berkenan boleh berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ato dirate [PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
semoga tidak emoticon-Repost

Spoiler for kaskuser yg dah nyoba:


Spoiler for beberapa komentar yg patut disimak, lucu2 deh:



Quote:Mampir ke thread ane gan
Mempersiapkan biaya2 untuk pembelian rumah seken melalui KPR
emoticon-Najis gan
emoticon-Ngakak persaingan sengit berebut pertamax


Quote:
Spoiler for Teh segar rasa menggelegar:

asdfggh
weqfwef

mantra gagal
nice gan
waks, kok gak ngapung ya?
kok gayung bisa tenggelam ya? apa gayungnya dari besi emoticon-Bingung
emoticon-Cape d...

perasaan semua gayung emang gitu deh
ente stress.?
wkwkwk,, kok bisa gitu gan ?? emoticon-Bingung
wah wah.,.,

ada 2 aja nech.,.,

btw yang suka IGO

kota seger
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3777650
haha
parah .
coba kalo di kolam renang yang dalem nya 3 mtr .

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
kasian, produk gagal emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By 05410100066
emoticon-Cape d...

perasaan semua gayung emang gitu deh

ya jelas gak lah gan..... gayung tuh harusnya ngapung, biar memudahkan klo ambil air, nah coba liat yg td, tenggelam didasar, byangin coba, klo kamar mandinya dalamnya 1 meter'an...harus nyemplung ente gan utk ambil gayung nya. bisa basah baju ente.....
emoticon-Angkat Beer
gayung aja dipikirin.[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL
gokiiiilll.. hahaha gak mungkin banget kalo dari plastik bisa tenggelam gitu.. sekalipun itu gayung berlubang! emoticon-Ngakak
apa didesain khusus buat ngerjain orang ya gan? emoticon-Hammer
emoticon-Takut:
beer:
takut.....
wkaakak emoticon-Ngakak

kog bs gtu?emoticon-Ngakak

pasti pembohongan publik nihhh

pakek batu du dalemnya atau ditarik tali gan !!

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By geruduk

ya jelas gak lah gan..... gayung tuh harusnya ngapung, biar memudahkan klo ambil air, nah coba liat yg td, tenggelam didasar, byangin coba, klo kamar mandinya dalamnya 1 meter'an...harus nyemplung ente gan utk ambil gayung nya. bisa basah baju ente.....
emoticon-Angkat Beer

gayungnya jangan ditinggal di dalem air dong gan, kalo udah selesai letakkan aja di pinggir bak. gitu aja kok repot[PICT]Salah satu produk gagal dan salah desain- GOKIL