alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
[Lounge] PC GAMER REG BALI
4.8 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003828729/lounge-pc-gamer-reg-bali

[Lounge] PC GAMER REG BALI

[Lounge] PC GAMER REG BALI


Quote:


INFO MINI GATH

Quote:


Quote:



BIODATA KASKUSER PC GAMER REG BALI


Quote:

INFO TEMPAT SEWA/JUAL DVD

Spoiler for info tempat sewa game:




GALLERY

Quote:


Quote:




Diubah oleh Tyranos
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 370
pertamax
pc anak2 gamer bali
Spoiler for pc anak2 gamer bali:
absen... masih betah maen COD4 MP gan emoticon-Big Grin

modern warfare 2 onlinenya udah bisa gan?? gimana caranya gan?? masih harus lewat steam??
kalo saya masih setia ama CS 1.3 emoticon-Nohope

secara saya jarang keluar kemana2.....emoticon-Malu
Quote:


coba COD4 gan, lebih asik dari CS emoticon-Big Grin menurut ane sih emoticon-Peace
walah, terakhir malah maen SEAL Online emoticon-Big Grin
Terahir maen apa yah,..?? emoticon-Confused:
Lupa nich,..emoticon-Hammer
[Lounge] PC GAMER REG BALI
wah saya juga lg maen COD MW2,
pengen beli Bad Company 2, tapi takut HD 4650 saya megap2 emoticon-Big Grin
Wah gak terlalu doyan maen game nih ayu

gara2 banya tugas kampus juga emoticon-norose

kalo yg ada di lepi sekarang sih Cooking Dash

delicious Emily Tea Garden, Zeal, Cake Mania 3, Cooking Academy itu aja emoticon-Big Grin

tp jarang maeninnya emoticon-norose
biodata kaskuser penghuni lounge pc gamer reg. Bali


Spoiler for sastroboyz:
Spoiler for kome2an:


Quote:
yg ane mainin :
FM 2010
DOTA

itu tok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


FM 2010 ane main juga gan
cuman udah jarang
makin banyak aja patchnya
terakhir update patch 10.3 absi itu ga pernah jamah lagi
hehehehe

Quote:


bisa koq gan
VGA ane yg cupu aja kuat ngangkat koq
hehehehe
asal jangan rata kanan semua settingannya

CMIIW

emoticon-Big Grin
maen Point Blank gan...
Kalo mau tau website nya ni :

http//pb.gemscool.com
tutorial maen ma download game nya di websitenya lngsung...
Seru lho
[Lounge] PC GAMER REG BALI
Quote:


sippp
thx buat shariingnya

sory blm cantumin point blank

hehehe
Quote:


DOTA tuh game jenis apaan sih gan?? sering denger tapi blon pernah liat emoticon-Embarrassment
pc anak2 gamer bali 2
Spoiler for pc:
maen Mafia Wars ajah emoticon-Hammer

dah nembus lepel 600an ... Heavy Hitter klas II emoticon-Nohope
masih jauh klo mo nembus kla I nya .... emoticon-Hammer

~~~~~~~~~~~~ emoticon-Ngacir
kasi racun dulu pagi2 ahhh
hehe

ALL NEW MEDAL OF HONOR

Spoiler for pict:


all new Medal of Honor, MODERN WARFARE!!!

Quote:


tungguin aja game diatas gan
katanya sih COD versi single player (single player campaignnya panjang)
jadi kemungkinan ga bosen
hahaha

----------

ane lagi download AS II, mudah2an aja ga cepet mati linknya
busett.... maenan klas berat semua ... emoticon-Busa: , pake Graphics Card low-end ..dijamin nangis2 dah ... emoticon-Hammer yg pake graphics onboard ..cuma isa ngiler ajah dah ... emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 370


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di