alexa-tracking

20 Alat Kedokteran Lawas Yang Menakutkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003824605/20-alat-kedokteran-lawas-yang-menakutkan
: 
20 Alat Kedokteran Lawas Yang Menakutkan
Quote:


Quote:


Quote:
widiiihhh emoticon-Nohope
ngeri amat gan emoticon-Takut
Quote:


ente doang yang ngeri gan emoticon-Bingung
KASKUS Ads
gk slah tu gan, soalnya alat"nya mirip alat bangunanemoticon-Big Grin
keren gan!! emoticon-thumbsup:

semoga ga emoticon-Blue Repost
untung jan sekarang udah kaga ky gni emoticon-Najis
Kagak ada yang enak keliatannya gan emoticon-Hammer2

Spoiler for Mampir yuk:
Quote:


Emang yang sekarang yang enak yang mana gan ? emoticon-Big Grin
emoticon-Najis (S)ereeeemmm gannnnn but emoticon-thumbsup: gan ....keep posting and thanks for share emoticon-thumbsup:
Ane mending mati aja daripada di operasi ma alat2 beginian.emoticon-Belo
wah menakutkan emoticon-Takut
emoticon-Beloemoticon-Hi


ane ngebayanginnya aja uda takut gan
gan, pembukaannya aja ane udah takut kaya celurit gitu
Quote:


Iye gan...jaman dulu ternyata celurit itu buat sunat emoticon-Ngakak
gila ada pake gergaji..emoticon-Takut
untung ane hidup d jaman modern emoticon-Frown
gan lo keywordnya apa ? kok dapet aja sih gan emoticon-Bingung
20 Alat Kedokteran Lawas Yang Menakutkan
ini sih lebih cocok buat ngebantai emoticon-Hammer
Quote:


Kiwot wat apaan gan ?
gila, serem amad alat2 zaman dolo.

emoticon-Takut
×