alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003822248/tolong-bantu-mereka-gan-paling-tidak-bantu-doa-untuk-mereka-bantu-up-jg-yah-gan-thx
Tolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx
Halo Teman-teman, kemarin ini saya baru pertama kali Baksos ke namanya YAYASAN DOA EMBUN KASIH (YADEKI) , yayasan ini Merawat dan Melayani Orang Stress, Gila, Narkoba dan anak jalanan serta Okultisme , ane baru cuma bsa bantu sedikit aja, tapi begitu ane sampe disana ane sama temen2 benar2 trenyuh liat kondisi mereka gan, istri ane dan temen ane sampe pada nangis liat mereka, jumlah mereka ada sekitar 80 org. YADEKI ini di pimpin oleh PAK TIMO , beliau seorang rohaniwan, ane sangat salut sama org ini gan, kalo agan2 liat kondisi disana pasti ane jamin setuju sama ane gan, PAK TIMO ini ngangkutin anak jalanan, org2 gila dan stress TANPA MEMUNGUT BIAYA gan!! , bahkan org2 yg sudah sembuh dari yayasan ini yg sudah bisa keluar tapi ga diterima sama keluarganya tetep di rawat sama PAK TIMO, ane bener2 salut gan, sumpah pasti org ini masuk surga!!! , BENAR2 KASIH yg TULUS gan!!

Kondisi mereka:

1. Dalam 1 hari mereka membutuhkan 50 kg beras! (buat temen2 yg tergerak hatinya sangat di butuhkan untuk membantu di sektor ini)

2. Ruangan tempat tidur mereka menurut kami tidak layak karena sempitnya ruangan, sebagian dari mereka harus tidur di lantai emoticon-Berduka (S): (kalo mau kasi bantuan mungkin dapat berupa tiker, tapi tolong ditanya ke Pak TIMO)

3. Mereka membutuhkan tambahan ruangan untuk tempat tidur karena mulai tidak memadai lagi

4. Lantai mereka sering sekali kotor dikarenakan org gila disana suka buang air kecil dan besar tidak pada tempatnya (mereka butuh pembersih lantai yg wangi)

5. Sabun dan sampo juga sangat dibutuhkan karena tiap hari ada sekitar 80 org gan!

6. Mereka membutuhkan dana juga untuk listrik, air dan operasional mereka gan.


Saran ane:

Sebelumnya ane minta maaf gan atas perkataan ane ini, menurut ane hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita untuk membantu sesama gan, daripada kita beli barang atau buat duit buat sesuatu yg kurang berguna lebih baik kita sisihkan untuk mereka gan, percaya deh sama gue, agan akan ngerasain DAMAI SEJAHTERA dengan bantu mereka gan, please dateng ke tempat mereka gan untuk liat langsung kondisi mereka , baru agan putuskan apakah agan saat ini layak tidak bersyukur kepada Tuhan atas keadaan kita yg ane yakin lebih baik dari mereka gan. please think about it. They Need US!

Alamat YADEKI:

Jln.Ratna Gg.Albarokah/ Jl.H. Nalin no.128/6 Rt.004/01
Kelurahan Jatikramat-Jatiasih
Bekasi-Jawa Barat


PAK TIMO (no hp: 0812-9399-725)



UPdate:

TgL 18 Desember 2010 jam 11-12 siang

Ane dan temen ane akan ke YADEKI , buat temen2 kaskuser yg mau ikutan bisa kita ketemuan disana yah emoticon-Smilie , sekalian kita poto2 dah, jgn lupa bawa bantuan untuk mereka yah emoticon-Angkat Beer



Hasil Baksos Ke YADEKI tgl 18 Desember 2010


Motto YADEKI
Tolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx

Sodara2 kita yg membutuhkan bantuan kita (org yg dirawat di YADEKI)
Tolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx


Mereka Bernyanyi dengan SEMANGAT dan BAHAGIA dalam segala keterbatasan mereka (kita harus contoh semangat mereka gan, dalam segala kondisi kita saat ini, ane yakin kondisi kita masi lebih baik dari mereka)
Tolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx

Tolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx



Penyerahan Bantuan dari teman-teman ke YADEKI (yg sebelah kanan pake baju merah itu PAK TIMO gan)
Tolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx
semoga mereka d beri berkah dan ketabahan gan
Quote:Original Posted By PengejarPTMAX
saat nya meraih ISO 2000


ente pertamaxxx gan
kasihan gan,,semoga saja ada orang yang mau memberi donasi pada yayasan tsb
ma'af gan ane cuma bisa bantu lewat doa
semoga saja selalu medapatkan dana buat membiayai yayasan dan orang2 yang d asuh di yayasan tersebut
ane bantu dgn doa aja daemoticon-I Love Kaskus
ane bantu do'a gan!
iyah gan bantu doa juga gpp, kasian bgt de mereka gan, tolong bantu up juga yah trims agan2 sekalian
Saya saat ini hanya bisa berdoa gan soalnya belom punya dana emoticon-MaluTolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx
ane bantu doa aja gan..
Tolong Bantu Mereka gan! Paling tidak Bantu Doa untuk mereka! Bantu Up jg yah gan Thx
iyah kita bantu doain mereka yah gan, kalo ada waktu liat ke lokasi mereka gan, dijamin pasti nangis de gan emoticon-Berduka (S)

Smile 

emoticon-Frown ane cuma bisa bantu dgn doa aja ya gan,..
ane bantu doa yah gan
ane bantu semampu ane gan
Ane bantu rate aja ya gan *****
orang yg mulia gann ane bantu doa gan semoga mereka tercukupi kebutuhannya...
aamiin
ane bantu up gan supaya banyak yg baca
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
ane bantu doa ya gan
trims agan2 semua, kita lakukan ini untuk mereka bersama2 yah gan emoticon-Angkat Beer
sabar ya....

semua da jalan keluarnya koq....
Quote:Original Posted By pino....
sabar ya....

semua da jalan keluarnya koq....


yoi pasti gan emoticon-I Love Indonesia