alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003811167/burung-beo-mengajar-anak-autis
burung beo mengajar anak autis
moga-moga gaemoticon-Repost

langsung aja gan, cekidot!!!

burung beo mengajar anak autis

Anak Autis tidak dapat belajar banyak dari pengalaman. Baginya, setiap peristiwa adalah peristiwa baru meskipun hal yang sama itu baru terjadi kemarin. Maka dari itu, kelakuan dan perkataan dari orang tua dan guru sangat penting bagi pendidikan anak yang menderita autis. Baru-baru ini, seorang anak berumur 4 tahun dari Blackburn, Inggris, beruntung karena mendapat guru yang hebat untuk mengajarkannya bicara. Guru ini adalah seorang burung beo berbulu emas.
Dylan Hargreaves yang berusia 4 tahun menderita kesulitan belajar dan tidak pernah mengeluarkan satu kata pun. Tetapi setelah mendengar Barney sang beo, ia sekarang bisa berkata "Malam, malam" "Ayah, "Ibu," "Ta," "Hallo," dan "Bye." Michelle sang ibu berkata, "Barney telah mengubah hidup kami. Sebelum ia ada, Dylan tidak pernah mencoba untuk bicara, tetapi ia masih bisa berteriak. Setelah itu kami menemukan Barney dan beberapa bulan selanjutnya Dylan mulai berbicara. Suaranya agak janggal, dan saya tidak dapat memahaminya dengan jelas. Setiap kali saya memancing burung itu bicara, Dylan kemudian mencoba untuk mengatakan sesuatu. Saya rasa ini karena burung bicara lebih pelan daripada saya sehingga membuat Dylan dapat mengerti. Sekarang ketika ia sedang di ranjang, ia berkata, 'Malam, malam, ma.' Dan hal ini sangat berarti bagi saya."
Ibu Dylan berhutang kepada Barney atas kemajuan anaknya, karena anak itu juga sangat menyayangi binatang piaraannya. Keceriaan burung itu telah menarik perhatian anak tersebut. Suara burung yang pelan dan berulang-ulang telah menolongnya dalam proses belajar. Betapa Tuhan telah menciptakan makhluk yang indah dan cerdas di dunia ini untuk mendampingi kita, bahkan mengajar kita!

akhir kata TS ga nolakemoticon-Blue Guy Cendol (L),

kalo suka dirateemoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:

kalo ga suka jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)

trit ane yang laen:

12 lukisan dinding kerenburung beo mengajar anak autis
nama jalan yang bikin ngakakburung beo mengajar anak autis
nama toko yang anehburung beo mengajar anak autis
10 manusia tempo dulu yang paling unikburung beo mengajar anak autis
ekspresi yang bikin ngakakburung beo mengajar anak autis
efek pemanasan global yang unikburung beo mengajar anak autis
ada yang disembunyikan tentang Malukuburung beo mengajar anak autis
pantaskah Harkitnas diperingati setiap tanggal 20 Mei?burung beo mengajar anak autis
kesalahan ortu dalam mengasuh anakburung beo mengajar anak autis
3 hal yang mustahil dibuatburung beo mengajar anak autis
15 origami keren dan unikburung beo mengajar anak autis
bagi ilmuwan tertawa bukan leluconburung beo mengajar anak autis
burung beo mengajar anak autisburung beo mengajar anak autis
12 seni pahat dari keju yang luar biasaburung beo mengajar anak autis
21 manipulasi sotoshop yang kerenburung beo mengajar anak autis
10 burung tercantik di duniaburung beo mengajar anak autis
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
sdfsdfdsf.....
udah terkenal gan kalo brung beo ntu cerdas......
jiah pertamax degh....

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
burung yang pintar gan ........
Subhanallah, burung beo yang bermanfaat
Spoiler for "Yang baru dari Kaskus Gan! Cekidot!":


[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif[/IMG][/URL]
ide bagus buat ngajarin anak autis nihburung beo mengajar anak autis
metode bagus neh gan emoticon-Embarrassment
hebat bgd burungnya gan ..emoticon-I Love Kaskus
sukurlah klo bisa udah bisa ngomong emoticon-Smilie
Bisa di pakai tuh ....gan
Wuih hebat burungnya... Thanks infonya...
subhanallah gan emoticon-Big Grin
burung beo ane malah bego banget gan emoticon-Ngakak
hebat banget burungnya gan.emoticon-I Love Kaskus

Ngakak 

ni beo kok lebih pinter dari guru y???????
keyen gan

Ngakak 

Beo nya pasti mahal tuh...
wuihh.. kayaknya itu burung utusan Tuhan gan.. emoticon-Big Grin
klo burung beo di rumah gw berisiknya minta ampun.. emoticon-Nohope
lebih suka burung kakaktua.. emoticon-Big Grin
:thumbup::thumbup:bener burung beonya
pinter y burungnya....
subhanallah, hebat ya gan,