alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003806766/akibat-keseringan-menyontek-bb19
Ngakak 
Akibat keseringan MENYONTEK!!!!!! (BB++19)
Quote:
Akibat keseringan MENYONTEK!!!!!! (BB++19)
Karena sering dipergokinya siswi-siswi menyontek saat ulangan dengan cara kayak di gambar atas di sebuah Sekolah Menengah Atas di China, akhirnya seluruh guru berembuk untuk mencari cara agar nggak terulang lagi kebiasaan menyontek pada siswi-siswi di Sekolah tersebut.

Cara apa yang di gunain guru-guru itu agar supaya siswi-siswi tadi kagak nyontek lagi?

Agan tengok aja gambar dibawah ini...(muup, agak BB++19)


Quote:
Spoiler for Mencegah Menyontek:


Quote:
Mampir gan..
Tunggangan terbarunya Valentino Rossi...Lagi dalam uji coba, gan!
Error 404, gan...wkwkwkwkwk
Ya ampuuuuuuuuuuuu..uuuuunn!!! Gan! Masuk Sini!
Ini baru gedung yang bener-bener nyakar langit!
Suami edan!!!!!!
Fakta bahwa kasih sayang ibu lebih dari segalanya
Perkampungan yang berusia 700 tahun
Ada yang tau mobil ini nggak gan?? Barusan ane hampir ditabrak!!!!
Satu-satunya ular berkepala lima cuma ada di KASKUS doang gan!
Cuma ada di Indonesia doang nih gan...wkwkwkwk
[HOD] Cara bunuh diri paling profesional
[HOD] Fakta bahwa Windows 3.1 bukan OS pertamanya Misotop! Cekidot!!!
Nasib Alien di Area 69
Ternyata manusia raksasa itu beneran ada gan..! Cekidot!!!!
KUCING lagi, gan...Wkwkwkwkwk....
KURANG AJAR TUH TUKANG ROTI! Masa daleman rotinya ada...wwwuekkk!!!
Cuma kucing ajaib ini yang bisa begini!
Sungguh terlalu!!! cover film juga dijiplak gan..
Produk terbaru dari APPLE!!..Bisa dimakan, gan!
Hati-hati dalam memilih corak pakaian, gan!!!
Galeri Kerangka Ular (Snake Skeletons)
10 Mitos di bidang I.T.
[Hot banget nih gan] Gambar di malam pengantian (BB+21)
Tokoh utama terbaru di game GTA 5..Cekidot!
Dampak pemanasan global dari masa ke masa
Fashion show yang bener-bener HOT, Gan (anak kecil ga boleh masuk!!!)
Pelecehan terhadap laki-laki
1 juta sekali isep...wkwkwkwkwkwkwk
Cara pualiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing gampang donlot pelem dari Youtube
Napi paling apes dalam sejarah pernapian
Pakaian canggih untuk menghindari pencurian password!
Agan nggak ngakak, ane cium Syahrini didepan Anang!!!
Mau tau masa kecilnya Nurdin M Tot, Gan?
Kalau Pangeran Inggris Kentut, Apa Jadinya Gan???
What's The Meaning Of W.I.F.E?
(HOT) [Video] Cara Paling Kreatif Buat Nipu Kaskuser
Tentara di Afrika, Gan..Hehehehehe
PERHATIAN!!!!!! Masuk Sini, Gan!
Kucing Pemberani Didunia
Soal-Soal Ujian Negara Khusus Buat ALAY
Masuk Gan! Ada Yang Ngomongin Pertamaxnya Kaskus
Hacking Tool Tersembunyi Pada DOS
buset degh..
Spoiler for PERTAMAX:
ya ampyun emoticon-Cape d...
nyontek pake buka bh segala
:maho astaga sampe bugil gitu
emoticon-Ngakak
Aneh aneh aja
masa buat mnecegah nyonyek harus bugil ?
emoticon-Cape d...2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil gan
sangat efektif emoticon-thumbsup:
wahhh yg cowonya enak tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
peraturan gila emoticon-Hammer
wah bahaya nih klo pak guru mo ngegeledah,,,bisa2 kebablasan...wakakakak
emoticon-Ngakak
wah.. enak tuh haha ujian di sambi pliket2 emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

suka dgn karakter astroboy & one piece, monsters too?!
Spoiler for "di siemak sini gan":
h a ha ha ha emoticon-Ngakak bisa aja nih agan...
emoticon-Najis yg bener nih
anti nyontek ala BB itu mah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fmgamers
wahhh yg cowonya enak tuh emoticon-Ngakak


Iya gan, cowok keenakan tuh emoticon-Big Grin
sumber darimna gan ???beri tahu lah....

parah banget gan..

wuih...masa buat nyegahnya harus gt gan.hahahaha
yg murid cowo anunye bediri kgak yee???
emoticon-Bingung
emoticon-Angkat Beer
wih enak bgt thAkibat keseringan MENYONTEK!!!!!! (BB++19)
×