alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003806386/tunggangan-terbarunya-valentino-rossilagi-dalam-uji-coba-gan
Ngakak 
Tunggangan terbarunya Valentino Rossi...Lagi dalam uji coba, gan!

Sebentar lagi kita akan bisa lihat aksi Valentino Rossi dengan tunggangan terbarunya.

Designnya ramping banget gan dan keliatannya enteng.

Sekarang lagi tahap uji cobanya sebelum di hibahkan ke V.Rossi

Coba aja diliat dech..


Spoiler for V Rossi:


Quote:
Mampir gan..
Error 404, gan...wkwkwkwkwk
Ya ampuuuuuuuuuuuu..uuuuunn!!! Gan! Masuk Sini!
Ini baru gedung yang bener-bener nyakar langit!
Suami edan!!!!!!
Fakta bahwa kasih sayang ibu lebih dari segalanya
Perkampungan yang berusia 700 tahun
Ada yang tau mobil ini nggak gan?? Barusan ane hampir ditabrak!!!!
Satu-satunya ular berkepala lima cuma ada di KASKUS doang gan!
Cuma ada di Indonesia doang nih gan...wkwkwkwk
[HOD] Cara bunuh diri paling profesional
[HOD] Fakta bahwa Windows 3.1 bukan OS pertamanya Misotop! Cekidot!!!
Nasib Alien di Area 69
Ternyata manusia raksasa itu beneran ada gan..! Cekidot!!!!
KUCING lagi, gan...Wkwkwkwkwk....
KURANG AJAR TUH TUKANG ROTI! Masa daleman rotinya ada...wwwuekkk!!!
Cuma kucing ajaib ini yang bisa begini!
Sungguh terlalu!!! cover film juga dijiplak gan..
Produk terbaru dari APPLE!!..Bisa dimakan, gan!
Hati-hati dalam memilih corak pakaian, gan!!!
Galeri Kerangka Ular (Snake Skeletons)
10 Mitos di bidang I.T.
[Hot banget nih gan] Gambar di malam pengantian (BB+21)
Tokoh utama terbaru di game GTA 5..Cekidot!
Dampak pemanasan global dari masa ke masa
Fashion show yang bener-bener HOT, Gan (anak kecil ga boleh masuk!!!)
Pelecehan terhadap laki-laki
1 juta sekali isep...wkwkwkwkwkwkwk
Cara pualiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing gampang donlot pelem dari Youtube
Napi paling apes dalam sejarah pernapian
Pakaian canggih untuk menghindari pencurian password!
Agan nggak ngakak, ane cium Syahrini didepan Anang!!!
Mau tau masa kecilnya Nurdin M Tot, Gan?
Kalau Pangeran Inggris Kentut, Apa Jadinya Gan???
What's The Meaning Of W.I.F.E?
(HOT) [Video] Cara Paling Kreatif Buat Nipu Kaskuser
Tentara di Afrika, Gan..Hehehehehe
PERHATIAN!!!!!! Masuk Sini, Gan!
Kucing Pemberani Didunia
Soal-Soal Ujian Negara Khusus Buat ALAY
Masuk Gan! Ada Yang Ngomongin Pertamaxnya Kaskus
Hacking Tool Tersembunyi Pada DOS
emoticon-Ngakak (S) iku jeneng'e pakde rosi emoticon-Ngakak (S)
beeeuuuh

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
fzfadaf

wah telat.... emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak


itu lagi test dulu ya gan . .
emoticon-Cape deeehh walah
Mana Bisa......................................................... emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw kira beneran....
emoticon-Ngakak
itu lgi di catalunya y gan..??
itu di jalur pantura indramayu bukan?
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu di pit lane ya? emoticon-Ngakak
mana gambarnya gan? emoticon-Bingung
yah sepeda emoticon-Ngakak
apa tuh.....gak jelas.............
jiah emoticon-Cape d...
hadoh hadoh,,,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Najis
hahaahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngocol ne TS..
itu mah bukan rossi, tapi mbah rosso.. hehe
gan ittu dah pnya sim belom?..
hahaha