alexa-tracking

Tunggangan terbarunya Valentino Rossi...Lagi dalam uji coba, gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003806386/tunggangan-terbarunya-valentino-rossilagi-dalam-uji-coba-gan
Ngakak 
Tunggangan terbarunya Valentino Rossi...Lagi dalam uji coba, gan!

Sebentar lagi kita akan bisa lihat aksi Valentino Rossi dengan tunggangan terbarunya.

Designnya ramping banget gan dan keliatannya enteng.

Sekarang lagi tahap uji cobanya sebelum di hibahkan ke V.Rossi

Coba aja diliat dech..


Spoiler for V Rossi:


Quote:
emoticon-Ngakak (S) iku jeneng'e pakde rosi emoticon-Ngakak (S)
beeeuuuh

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
fzfadaf

wah telat.... emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak


itu lagi test dulu ya gan . .
emoticon-Cape deeehh walah
Mana Bisa......................................................... emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw kira beneran....
emoticon-Ngakak
itu lgi di catalunya y gan..??
itu di jalur pantura indramayu bukan?
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu di pit lane ya? emoticon-Ngakak
mana gambarnya gan? emoticon-Bingung
yah sepeda emoticon-Ngakak
apa tuh.....gak jelas.............
jiah emoticon-Cape d...
hadoh hadoh,,,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Najis
hahaahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngocol ne TS..
itu mah bukan rossi, tapi mbah rosso.. hehe
gan ittu dah pnya sim belom?..
hahaha
×