alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003785288/ufo-hapus-otak-domba-di-inggris
UFO Hapus Otak Domba di Inggris
Masih ada lagi Fenomena yang bersumber dari benda asing luar angkasa.
Lebih lengkapnya silahkan disimak

Quote:UFO Hapus Otak Domba di Inggris
UFO diyakini telah menyerang domba di Inggris. Bagian otak dan mata binatang yang jadi korban itu telah dihapus secara misterius.

Serangkaian insiden aneh yang melibatkan domba di Shropshire Inggris telah menyebabkan kesimpulan petani bahwa obyek asing yang telah menyerang ternak mereka.

Petani dekat Shrewsbury Inggris mengklaim menyaksikan dombanya telah di-laser dengan cahaya tak dikenal dari UFO.

Mereka menemukan "lubang rapi" pada domba sementara otak serta organ internal lainnya telah dihapus.

Sedangkan hewan lainnya kehilangan mata atau dagingnya dilucuti dengan hati-hati yang biasanya di sisi sebelah kiri.

Phil Hoyle (53) yang menghabiskan hampir satu dekade menyelidiki ternak yang tewas mengatakan, UFO dilaporkan dalam jarak 50 mil antara Shrewsbury dan Powys.

"Teknologi yang terlibat dalam serangan ini menakutkan," katanya kepada The Sun.

"Cahaya ini bukan milik manusia.”

Dari wawancara dengan petani, beberapa binatang yang hilang secara misterius atau mati dengan cedera aneh, katanya ke koran itu.

Sumber:http://inilah.com
Sebuah Fenomena kan
Just share, smoga berkenan
sorry kloemoticon-Repost
Quote:Khusus untuk 22 tahun Kebawah
Ini Hanya Khusus untuk Laki-laki loh

ane pertamax nggak gan


ngeri gan emoticon-Takut:
seandainya densus 88 punya itu laser gan emoticon-Ngakak:
ih, kok miris gini sih
ane malah jadi emoticon-Takut
Nice info gan :d :d
wow keren
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By odiq
ngeri gan emoticon-Takut:


sama nih, ane jg ngeri
emoticon-Takut
gak percaya ane gan,,,,,,,,,
UFO lagi-lagi, emang masih percaya ente gan?
Quote:Original Posted By lovefinder
UFO lagi-lagi, emang masih percaya ente gan?


ane jg masih menunggu kepastiaanya
klo dari kabar yg udah sering beredar sih emang mengerikan
tp biarlah waktu yg menjawabnya
emoticon-Big Grin
nice info gan
ngemeng2 itu bener apa kagak ya gan????
aliennya demen sate domba kali yuah
Quote:Original Posted By tiaraoctiva
nice info gan
ngemeng2 itu bener apa kagak ya gan????


ini berita disadur dari harian SUN di inggris
klo mau ragu, ragukan saja sama orang inggris itu
emoticon-Big Grin
emoticon-Takut
masa' sih gan ??emoticon-Bingung
yang bener gan ??
ane jadi ngeri emoticon-Takut
ngerii bener gan.. emoticon-Takut

keep share gan... emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
gambarnya dong gan
Quote:Original Posted By id_klonengan
aliennya demen sate domba kali yuah


ini juga menarik utk diteliti nih
atau ada kasus serupa pada sapi atau hewan lainnya yg belum terjamah
emoticon-Big Grin
emoticon-Takutemoticon-Sundul:emoticon-Takutemoticon-Sundul:emoticon-Takutemoticon-Sundul:
ngweri banget gan... coba klo manusia digituin ya gan emoticon-Takut