alexa-tracking

UFO Hapus Otak Domba di Inggris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003785288/ufo-hapus-otak-domba-di-inggris
UFO Hapus Otak Domba di Inggris
Masih ada lagi Fenomena yang bersumber dari benda asing luar angkasa.
Lebih lengkapnya silahkan disimak

Quote:

Sumber:http://inilah.com
Sebuah Fenomena kan
Just share, smoga berkenan
sorry kloemoticon-Repost
Quote:
ane pertamax nggak gan


ngeri gan emoticon-Takut:
seandainya densus 88 punya itu laser gan emoticon-Ngakak:
ih, kok miris gini sih
ane malah jadi emoticon-Takut
Nice info gan :d :d
wow keren
emoticon-Big Grin
Quote:


sama nih, ane jg ngeri
emoticon-Takut
gak percaya ane gan,,,,,,,,,
UFO lagi-lagi, emang masih percaya ente gan?
Quote:


ane jg masih menunggu kepastiaanya
klo dari kabar yg udah sering beredar sih emang mengerikan
tp biarlah waktu yg menjawabnya
emoticon-Big Grin
nice info gan
ngemeng2 itu bener apa kagak ya gan????
aliennya demen sate domba kali yuah
Quote:


ini berita disadur dari harian SUN di inggris
klo mau ragu, ragukan saja sama orang inggris itu
emoticon-Big Grin
emoticon-Takut
masa' sih gan ??emoticon-Bingung
yang bener gan ??
ane jadi ngeri emoticon-Takut
ngerii bener gan.. emoticon-Takut

keep share gan... emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
gambarnya dong gan
Quote:


ini juga menarik utk diteliti nih
atau ada kasus serupa pada sapi atau hewan lainnya yg belum terjamah
emoticon-Big Grin
emoticon-Takutemoticon-Sundul:emoticon-Takutemoticon-Sundul:emoticon-Takutemoticon-Sundul:
ngweri banget gan... coba klo manusia digituin ya gan emoticon-Takut