alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003779077/pecinta-kopi-sasetan-dan-rokok-masuk-sini
Poll: menurut ente kopi instan paling enak apaan sih?
kapal ap* 19.59% (331 votes)
ab* 16.57% (280 votes)
nescaf* 27.99% (473 votes)
indocaf* 17.63% (298 votes)
tora bik* 10.83% (183 votes)
ga suka kopi instan 7.40% (125 votes)
pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini
agan agan yg suka merokok pasti suka ngopi jg kan
bener kan?
apalagi sambil ngaskus wah pasti mantep bgt dah tuh
udh kyk surga hehe
ga usah repot nakar nakar krn skrg udh bnyk bgt kopi sachet


share disini dong perpaduan rokok dan kopi agan agan sekalian
klw ane sukanya ini gan

Spoiler for kopinya:


Spoiler for rokoknya:


klw agan agan gmn gan?




klw suka trit ini tolong di rate ya gan
ane masih nubi niemoticon-Malu
jd maap klw misalkan mengganggu agan agan

ga nolak klw ada yg mw ngsh
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



update
ini rokok dan kopi sachet favorit agan agan ane taro depan yak
Quote:Original Posted By GoingMerry
coffeemix + a mild emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By ichalvanlucifer
ane sama kayak agan...

kopi = nescafe original
rokok = marlboro putih

mantaf dah kalo lg nyantai apalagi sambil ngaskus...emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By eternity_ck
Ane rokoknya marlboro lights ato varian nya.. sm vietnamese cofee bengawan solo


Quote:Original Posted By zarnostar
capucino plus dji sam soe magnum


Quote:Original Posted By lunarchaos1991
Ane sampoerna mild ama abc mocca. Hahapecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini


Quote:Original Posted By yogalin
kl ane es kopi mix + rokok marbolo ...
mantap gan


Quote:Original Posted By Abdoel212
Kalau Ane ini Gan
Hidangan wajib setiap bangun Pagi

Spoiler for Selera Pribumi:


Spoiler for Selera Pria Sejati :



Mau ke Indonesia Bagian manapun, sampe keluar negri ini salah satu kelengkapan yang HARUS DI BAWA ....


Quote:Original Posted By agunke_celup
kopi ireng + udud sampu muantappp emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By ipewannasay
Spoiler for KOPINYA INI:


Spoiler for ROKONYA INI:


Spoiler for KALO GA ADA ROKO KEPAKSA NGELINTING INI:


Spoiler for SOBAT PADI SEJATI MAKANNYA???:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dysphagia
nescafe+jarum super mantap sekaliemoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By Dr.Kaskus
anemah indocafe plus amild aja dech gan emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By besikarat
ane mah kopinya kopi ulee kareng, rokoknya mah nyeteng aje emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Pengedar Cinta
Mantab gan...............emoticon-Ngacir
Spoiler for kopinya:

Spoiler for rokok:


Quote:Original Posted By Code.Geass
kapal api mocca + djarum super = nikmat tiada tara gan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By F1291P
Tapi katanya gini gan :
Rokok ada nicotinnya, nicotin bisa dinetralkan ama kopi.
trus kopi ada cafein-nya. Nah cafein ini bisa dinetralkan ama susu.
Jadi bagusnya rokok plus ngopi ama minum susu dong


Quote:Original Posted By bagus2
ane demen yg ini ganemoticon-Angkat Beer
Spoiler for "kopi":


Spoiler for "rokok":


Quote:Original Posted By rufio.aboveme
kalo ane kopinya ini gan ABC Susu + 234 emoticon-Wink) apalagi minumnya di alam terbuka emoticon-Wink assoooyyy
pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini



yg paling keren dan unikemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ibanezstudio
nich baru matabs gan.. ane suka...
For cofee
pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini

For cigarete...
pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini


yg paling ini apalagiemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By igneous
emg mantep gan emoticon-Angkat Beer setuju ane
tapi rokok ane agak beda, sekali hisap sensasinya gila.. emoticon-afro

kalo kopi ane suka yg ini :
pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini

kalo rokok :
pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini

asik gan.. emoticon-Shakehand2


paling:maho
Quote:Original Posted By kid255
akhir nya ane dapet pertamax juga. hahhah
ane kasih tau ya gan pembunuh tertinggi di dunia karena rokok gan di indonesia lebih dari 21.000 orang meninggal gara-gara ngerokok gan. yang terkena kanker dan mati akibat rokok sekitar 20.000 an gan. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
kopinya ane doyan, tapi rokoknya gak deh gan, ane gak ngerokok emoticon-Embarrassment

Spoiler for jangan dibuka:
akhir nya ane dapet pertamax juga. hahhah
ane kasih tau ya gan pembunuh tertinggi di dunia karena rokok gan di indonesia lebih dari 21.000 orang meninggal gara-gara ngerokok gan. yang terkena kanker dan mati akibat rokok sekitar 20.000 an gan. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
nyimak gann....atas ane cepet bener emoticon-I Love Indonesia
kopis yes rokok... noo ...
mnding ngupi ato ngeteh drpd ngerekok tp di rokok mau emoticon-Embarrassment pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini
cuman bisa bilang thanks for posting yah..
Quote:Original Posted By kid255
fsadfca


ngapain gan ? emoticon-Big Grin
apaan sih komentarnya huruf2 ga jelas
kalo kopi mang cocok gan ma rokok...
jadi nggak bisa kalo mo berhenti ngerokok. tapi ngerokok masih sambil ngopi. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kid255
fsadfca


MANTRA GAGAl..
hahaha
emoticon-Ngakak:
ane gk ngerokok gan.. emoticon-Big Grin

Jangan Lupa Mampir Trit Ane Gan...

[POLL] Natasha Rizki Pradita(Chaca) VS Citra Kirana(Ciki)
numpang pekiwan gan.................. :maho
ane kagak ngrokok gan..
kopinye kadang-kadang nescafe, cuma udah 2 tahunan dah ga minum kopi emoticon-Hammer
ane pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini
rokok kagak enak gan bikin risih tetangga

kalo kopi ane seneng abc
mantep tu gan
ngapaen nescafe ??? kopi tanpa ampas
kopi itu kalo ada ampas baru mantabss ...
makannya nescafe bikin varian kopi tubruk
ane suka kopinya doank..

Rokok = NO !!
ouw itu toh kopi n rokok agan emoticon-Big Grin

pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini

Ini Menu Ane Gan emoticon-Big Grin

Quote:
Spoiler for :



Silakan Dipilih Menunya Dulu Gan,,,Ane Tinggal pecinta kopi sasetan dan rokok masuk sini Dulu Y Gan,,,Tar Klo Ud Panggil Ane Lagi Y Gan.

Selamat Menikmati emoticon-Angkat Beer
[quote=]
Spoiler for Nie Kopi Ane Gan:

Spoiler for Nie Rokok Ane Gan:

[/quote]
Quote:Original Posted By kid255
akhir nya ane dapet pertamax juga. hahhah
ane kasih tau ya gan pembunuh tertinggi di dunia karena rokok gan di indonesia lebih dari 21.000 orang meninggal gara-gara ngerokok gan. yang terkena kanker dan mati akibat rokok sekitar 20.000 an gan. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia


santaii bro emoticon-Ngakak
ane mah kopinya espresso rokoknya lucky strike biru
×