alexa-tracking

Ada Harimau hobinya makan di bawah air gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003756001/ada-harimau-hobinya-makan-di-bawah-air-gan
Ada Harimau hobinya makan di bawah air gan!!
Quote:


Quote:


Spoiler for koleksi:


Quote:


Spoiler for video:



Quote:







Quote:
ah masya?
ibunya lumba2 kali :P
kehausan kali...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
mirig kucing gw gan ... emoticon-Big Grin
ijin simax
Hargai TS dan yg Pertamax...
kalah cepet sama di atas ....
luce begete gan tapi ane tetep gak brani emoticon-Big Grin
Spoiler for silahkan mampir gan:
abis di getok asbak kali gan jadi dia pikir kalo dia itu ikan hiu emoticon-Hammer
ihh kereeennn....

tapi itu beneran ga gan? emoticon-Bingung
kok kya sotosop?
ngeri ya gan
emang harimau demen air ya
harimaunya lucu bnged gan !!!
harimau darimana tuh gan?? emoticon-Confused:
Quote:


beneran gan di SanFrancisco Zoo..

Quote:


sepertinya gan.. emoticon-Big Grin
ya ampun Odin!!
uda d bilang jgn maen air
harimaunya gila ya gan emoticon-Big Grin
serem yah liat giginya yg gede2..


Spoiler for klik kalo berkenan:
Quote:


tuh gan ane kasih vidionya... hehehe.. emoticon-Big Grin
ijin simax
Hargai TS dan yg Pertamax...
kalah cepet sama di atas ....
×