alexa-tracking

Senter LED Bazooka !! Sinarnya Bisa Bikin Agan Buta !! (+pic&vid)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003753501/senter-led-bazooka--sinarnya-bisa-bikin-agan-buta--picampvid
Senter LED Bazooka !! Sinarnya Bisa Bikin Agan Buta !! (+pic&vid)
Quote:




Quote:
bole juga wat butain mata temen ane emoticon-Embarrassment
emang radius barap meter gan sinarnya?
semoga HT nih emoticon-shakehand


Quote:
emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
safcsdds <<<<<<<<<<<<<<<< Senter LED Bazooka !! Sinarnya Bisa Bikin Agan Buta !! (+pic&vid)

akibat gagal pertamax emoticon-Big Grin


apa tuh gan emoticon-Belo
keren gan emoticon-Big Grin

FYI masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta
http://kask.us/3729806
bahaya tu gan, emoticon-Takut g boleh buat mainan anak2..
nice info gan
untung di rumah ane ga punya senter bazooka kaya gitu emoticon-Ngakak
terang bgd tuh om emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

bisa nyinarin ke langit gag??? emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
waw! silau man! emoticon-exclamation
Quote:


mudah2an gan emoticon-Angkat Beer
eduuunnn terang banget.......
wah boleh jg tuh,,,klo mati lampu bisa nerangin 1 RT
Quote:


coba cek videonya gan. kalo kedaratan terang banget emoticon-Angkat Beer
wah gede amir ? emoticon-Hammer2

BANTU KOMEN&RATE DONG emoticon-Angkat Beer
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3752873
sinar nya bisa bikin buta ??? emoticon-Takut

Spoiler for yg main pb harus tau ini !!!!:
Manteb banget tu.
Buat ngeronda asyik. emoticon-Big Grin
terang bgt gan , ane buka pic yg pas dinyalain aja mata q agak2 gimana gt , apalagi ane lgs berada di TKP emoticon-Cape d...
keren...tapi gede bgt... g praktis dong
waduh,

pengen uy,,,

ada gak ya d FJB??emoticon-I Love Indonesia