alexa-tracking

Kenali Penyakit Paru-Paru Kita!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003751472/kenali-penyakit-paru-paru-kita
Peringatan! 
Kenali Penyakit Paru-Paru Kita!
Paru-Paru merupakan salah satu organ vital bagi kehidupan manusia. Khususnya berfungsi pada sistem pernapasan manusia. Bertugas sebagai tempat pertukaran oksigen yang dibutuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang merupakan hasil sisa proses pernapasan yang harus dikeluarkan dari tubuh, sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen tetap terpenuhi. Udara sangat penting bagi manusia, tidak menhirup oksigen selama beberapa menit dapat menyebabkan kematian. Itulah peranan penting paru-paru. Organ yang terletak di bawah tulang rusuk ini memang mempunyai tugas yang berat, belum lagi semakin tercemarnya udara yang kita hirup serta berbagai bibit penyakit yang berkeliaran di udara. Ini semua dapat menimbulkan berbagai penyakit paru-paru.
Quote:


Quote:

Spoiler for TBC:


Spoiler for ASMA:


Spoiler for BRONKITIS:


Spoiler for PNEMONIA:


Spoiler for EMFISEMA:


Spoiler for KANKER PARU-PARU:


Karena penyakit pada paru-paru terutama disebabkan oleh ASAP ROKOK, maka Agan sebaiknya segera menghentikan kebiasaan ini dan jangan mencoba untuk memulainya bagi Agan" yang belm pernah merokok. emoticon-army:
Hindari juga untuk menjadi perokok pasif yang bahkan lebih berbahaya dibandingkan perokok aktif.
Kenali Penyakit Paru-Paru Kita!

Quote:


just share emoticon-Smilie
mudah"an kagak emoticon-Blue Repost


emoticon-I Love KaskusSEMOGA BERMANFAAT emoticon-I Love Kaskus
ngeri banget liatnyaemoticon-Najis
KASKUS Ads
Quote:


makanya gan, jaga paru" kita kalo gk mau kliatan serem kyk gtu emoticon-Embarrassment

emoticon-I Love Indonesia
kalo yg emphysema, kira2 alveolus yg pecah or rusak bisa direcovery ga gan? ane ex-smoker, rada parno niy.. emoticon-Embarrassment
Kenali Penyakit Paru-Paru Kita!
Quote:


agan pnah merasa ada gejala" emfisema gk.?
kalo gk pernah, bagus banget pilihan agan utk stop merokok emoticon-thumbsup:
mencoba mnjawab emoticon-Embarrassment
Alveolus atau sel-sel kantong udara (yang diperlukan untuk pertukaran oksigen dan gas) mengalami proses regenerasi yang lambat, memerlukan waktu sekitar 1 tahun. Sedang sel-sel di permukaan paru-paru harus memperbaharui diri setiap 2 atau 3 minggu.
Emfisema bisa mencegah regenerasi karena dimulai dengan kerusakan alveoli, yang menciptakan lubang permanen di dinding paru-paru.

semoga puas dgn jawaban ane emoticon-Embarrassment
waktu masih merokok (smp thn 2007) siy kadang2 aja sesak, dan sekarang kalo tiap hirup asap rokok orang lain rasa sesak itu datang lagi.. jadi lebih sensi aja kalo ada rokok. Thanks jawabannya gan, harusnya udah lebih baik yah paru2 ane sekarang ini.. emoticon-Embarrassment
Kenali Penyakit Paru-Paru Kita!
Quote:


sama" gan emoticon-Embarrassment

jaga kesehatan, brhenti jd prokok aktif n pasif emoticon-Smilie
jangan begadang juga emoticon-Hammer

wew, yg ngomong jg insomnia emoticon-Ngacir
Ane Kapok Ngerokok !!
tidak merokok salah satu cara untuk meminimalisir utk terkena penyakit paru2
gilee gan gambarnyee emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
nice inpoh gan
+ pict lagi
gan ane ngerasa punya gejala kaya kanker paru2 nih......
apa dengan ane bisa berhenti ngerokok bisa meminimalisir kemungkinan kanker itu ....
apa ada tips laen kali dari agan2 smua.......
ane takut gan
apa lagi klo harus ke dokter
mudahan aja nggak.....emoticon-Takutemoticon-Takut
apa lagi umur ane masi 20 thn emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:

sip gan emoticon-thumbsup:
sayangi paru-paru kita emoticon-Embarrassment

Quote:

setuju emoticon-thumbsup:
merokok = mati perlahan emoticon-Embarrassment

Quote:

oke, TS usahakan emoticon-Smilie

Quote:


gejala penyakit paru itu rata" hampir sama,
keganasan biasanya ditandai dgn nafsu makan mnurun, dan berat badan turun drastis.
coba aja agan periksakan ke dokter dulu, biar jelas diagnosanya apa,,
pengobatan dini lebih baik sebelum terlambat gan,

ane doakan mudah"an gak sprti yg agan pikirkan,,
mkanya diperiksain dong emoticon-Embarrassment
Nice inpo gan emoticon-thumbsup:

Ane pernah denger tentang "gurah" yang katanya biar paru-paru kita bersih, bahaya ga sih gan???
Quote:


gurah itu smcm terapi alternatif (tradisional) ya gan..
Quote:


Dalam pengobatan kedokteran juga dikenal terapi mengeluarkan lendir , walaupun menggunakan metode yang berbeda tetapi pada prinsipnya hampir sama. Dalam keadaan normal organ-organ saluran pernafasan dilapisi oleh lendir.

Pada kondisi tertentu seperti radang, infeksi atau alergi, lendir diproduksi secara berlebihan. Lendir yang berlebihan ini tentunya harus dikeluarkan. Metode pengeluarannya bisa dengan menggunakan obat tetes, di uapkan ataupun injeksi.

kalo mnurut ane, terapi semacam ini relatif kerjanya pada tiap individu,
ane jg pnah dengar gurah yg dilakukan scara serampangan bs mnyebabkan infeksi brkelanjutan malah memperparah keadaan.
sama juga halnya di dalam pengobatan kedokteran,
pasti juga pny efek samping emoticon-Smilie

TS hanya bisa mmberikan info emoticon-Embarrassment
smua kputusan kmbali lagi pada agan emoticon-Embarrassment
smoga puas dgn jawaban ane emoticon-Smilie
di tutup aj pabrik rokok nya emoticon-Embarrassment
biar g ad yg merokok emoticon-Busa:



page one dolo emoticon-Cool
Quote:


setuju mas emoticon-thumbsup:

tapi gimana nasib devisa negara kita tanpa daun kering itu emoticon-Embarrassment
sis kalo sering naek motor gimna??? emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


maksudnya emoticon-Bingung (S)
naik motor jarak jauh gitu.?