alexa-tracking

Tuban, Desa di Indonesia Yang Masyarakatnya Makan Tanah Untuk Pengobatan !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003747984/tuban-desa-di-indonesia-yang-masyarakatnya-makan-tanah-untuk-pengobatan--pic
Tuban, Desa di Indonesia Yang Masyarakatnya Makan Tanah Untuk Pengobatan !! (+pic)
Quote:


Quote:


Quote:




Quote:
kemaren ane juga liat gan di bolang..masa makanannya tanah dikeringin..kaya coklat dong...



KEGIATAN PARA PRAJURIT PERBATASAN RI
Quote:
busedddah makan tanah, pait gan emoticon-Busa:
KASKUS Ads
Quote:


ane juga penasaran pengen nyobain. mungkin kayak coklat emoticon-Big Grin
nice info gan
emang enak ya? emoticon-Nohope
bukannya pait?
makan tanah ntar cepat bau tanah
Quote:


hei, buat pengobatan loh gan. malah makin awet umurnya emoticon-Angkat Beer
Ati2 gan. ntar di aku ama "tetangga sebelah". emoticon-Hammer2
kyak udah prnah liat di TV..emoticon-Bingung

nice info gan..emoticon-I Love Indonesia
baru tau ane ada yg makan tanah di tuban
wah, ampo.....udah pernah denger...belom ngrasain tapi emoticon-Big Grin
aneh2 aja nih desa emoticon-Gila
aneh banget snacknya emoticon-Thinking
gile gan
apa begizi tuh ya..
tanah kok makan tanah..
Kebudayaan Indonesia .... Khasanah yang tidak bisa dipisahkan dari kita.
Quote:


emoticon-thumbsup:
Mirip kayak Twister rasa coklat gan.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


beneran gan ? emoticon-Bingung
waduh beneran tuh gan? kirain ane itu yang dimakan coklat...