alexa-tracking

Pakaian canggih untuk menghindari pencurian password!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003744355/pakaian-canggih-untuk-menghindari-pencurian-password
Ngakak 
Pakaian canggih untuk menghindari pencurian password!

Benar-benar kreatif bangat designer yang merancang baju ini.

Selain berfungsi sebagai penghangat tubuh,

Pakaian ini juga berfungsi untuk mencegah terjadinya pencurian password komputer yang tidak kita inginkan.

Spoiler for Aman dah:


Quote:
lucu gan emoticon-Ngakak

Quote:
Spoiler for gagal pertamax:


nice inpoh gan
emoticon-Shakehand2
asdsadsadsa Nyimak dolo gan...
wahhh...gimana tuh...
ikutan mejeng di page one...emoticon-I Love Kaskus
jaga privasi sih perlu, tp ngga perlu sampe begitu begitu bner deh....

emoticon-Big Grin
wakaka
itu mah kelewat niat kale gan emoticon-Big Grin
Quote:


Sakit orangnye kali gan emoticon-Ngakak
bukannya malah ga nyaman dgn pakaian spt itu gan ??
itu mah orang pelit gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ampe segitunya gan,, yg ada tuh kepala pengap kali yah gan..
ane ngebayangin gimana cara makenya...kepala dolo baru tangan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost ah gan !! Hehehee..
kalau masuk kuburan aja gimana gan
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset dah...........emoticon-Ngakak:..nge-BB dijamin bakalan aman tuh gan..gak ada yang liat...
ada2 aja design nya...
numpang ngakak gan... emoticon-Ngakak
Itu sih kurang kerjaan aja
×