alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003736059/gambar-3d-masjid-nabawi-serasa-beneran-kita-disana-ajib-download-pengen-liatnya
Gambar 3D, Masjid Nabawi, Serasa beneran kita disana. AJIB... Download pengen liatnya
Selamat Datang Gan, Sis emoticon-Smilie

<<<---- emoticon-Blue Guy Bata (L)BATAIN SAYA KALO LINK YANG SAYA KASIH MENJEBAK ANDA

Bismillah…

Berikut adalah gambar 3 dimensi masjid nabawi. Rasakan bahwa kita sedang disana, melihat sekitar masjid nabawi dari beranda, dari menara, dari hotel sekitar masjid, bahkan dari dalam masjid itu sendiri, satu kata terucap : “Subhanallah…” sambil aku berdo’a semoga kita dimudahkan untuk menuju kesana, aamiin.

Gambar-gambar ini sudah dalam ekstensi .exe, untuk bisa melihatnya dengan cara Double Click gambar. Silakan bereksplorasi melihat keindahan masjid nabawi, anda bisa memutar 180 derajat dan juga 360 derajat.

F1 : Bantuan

f5 : Screen saver

PgUp/PgDn : Zoom in / Zoom out

Esc : Keluar

Mouse : Berputar / zoom

Terdapat lima gambar dari tempat berbeda, dimana anda seakan-akan sedang berada di masjid nabawi. Silakan didownload dan jangan diperjualbelikan!

Link Download :

[URL="http://www.zid*du.com/download/3166257/360MEDINEMescidiNebeviSelamKapisi.rar.html"]Gambar 1[/URL] : Perhatikan caranya: setelah di klik, diruba ya url nya > www.zid%2Adu.com ===> hilangkan " %2A"

[URL="http://www.zid*du.com/download/3166040/360MEDINEMescidiNebeviBakiKapisi.rar.html"]Gambar 2[/URL] : Perhatikan caranya: setelah di klik, diruba ya url nya > www.zid%2Adu.com ===> hilangkan " %2A"

[URL="http://www.zid*du.com/download/3166071/360MEDINEMescidiNebeviHotelden6.rar.html"]Gambar 3[/URL] : Perhatikan caranya: setelah di klik, diruba ya url nya > www.zid%2Adu.com ===> hilangkan " %2A"
[URL="http://www.zid*du.com/download/3166156/360MEDINEMescidiNebeviIcAvlu.rar.html"]Gambar 4[/URL] : Perhatikan caranya: setelah di klik, diruba ya url nya > www.zid%2Adu.com ===> hilangkan " %2A"
[URL="http://www.zid*du.com/download/3166216/360MEDINEMescidiNebeviMinare.rar.html"]Gambar 5[/URL] : Perhatikan caranya: setelah di klik, diruba ya url nya > www.zid%2Adu.com ===> hilangkan " %2A"

Quote:Ada pertanyaan kaya gini :

> kok ngga bisa di buka gan??
> ga bisa nih linknya ???
> linknya koq "server not found"??

Jawabannya Adalah emoticon-Smilie

hilangin tanda bintang (%2A) di zid%2Adu nya gan... emoticon-Smilie
hilangin tanda bintang (*) di zid*du nya gan... emoticon-Smilie


WARNING : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS BENGONG, BINGUNG, DAN BERBAGAI HAL YANG TERJADI SETELAH ANDA MELIHAT HASIL DONLODAN ANDA..

Rate thread ini dan minta tolong sundulannya, biar agan-agan yang lain bisa menikmati gambar 3D nya..
Terima kasih telah berkunjung di thread yang saya buat..



SETELAH KE TKP, JANGAN LUPA BALIK LAGI UNTUK MEMBERIKAN KOMENTAR..




Minta komentar-nya donk....
kaskuser yang baik, selalu meninggalkan komentar di setiap thread yang disukainya

---------------------------------------------------

[CENTER]
Spoiler for Al-Nabawi:


Cp: 085695200456 (radit)
Bekasi Utara (Deket Harapan INDAH)
[/SIZE]
-----------------------------------------------------
Jangan Lupa Cendolnya Ya emoticon-Toast
Gambar 3D, Masjid Nabawi, Serasa beneran kita disana. AJIB... Download pengen liatnya

======================================================

[CENTER]SUMBER : http://www.3dmekanlar.com/sites.html
cek linknya dulu aman atw tidak...emoticon-Smilie


Gambar 3D, Masjid Nabawi, Serasa beneran kita disana. AJIB... Download pengen liatnya
Supported by WE$
kapan ane bisa ksana ya gan....
naah ini yang gw cari2..
thanks bro emoticon-Angkat Beer
koq pic nya mesti ngelink dolo gan? emoticon-Bingung
emoticon-Sundul Up
wewwwww,,,,,beneran tuh gan???:Gambar 3D, Masjid Nabawi, Serasa beneran kita disana. AJIB... Download pengen liatnya
Quote:Original Posted By WE$
cek linknya dulu aman atw tidak...emoticon-Smilie

Gambar 3D, Masjid Nabawi, Serasa beneran kita disana. AJIB... Download pengen liatnya
Supported by WE$

Dijamin Gan, Kalo linknya kaga bener emoticon-Smilie BATA aja

Quote:Original Posted By 305.yd
kapan ane bisa ksana ya gan....

Gua juga mau, Kesini aja dulu, sama aja kok, kaya disana kitanya emoticon-Smilie soalnya 3D


Quote:Original Posted By dprimadianto
naah ini yang gw cari2..
thanks bro emoticon-Angkat Beer

Ok, Minta Komennya ya yg udah ngerasain 3D ini emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By gothed
koq pic nya mesti ngelink dolo gan? emoticon-Bingung

Yup.karena ini pake program buat liat 3 D nya emoticon-Smilie coba aja dulu boss emoticon-Smilie pasti mantab emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By muxmuxs
wewwwww,,,,,beneran tuh gan???:Gambar 3D, Masjid Nabawi, Serasa beneran kita disana. AJIB... Download pengen liatnya

Yup. Kalo kaga percaya. coba aja dulu emoticon-Smilie dijamin emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Up
nice share and nice info gan..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Quote:10 harley davidson ter klasik, ter tua (pict,hot)
keren gan ijin sedot ah...
Quote:Original Posted By astroboy22
nice share and nice info gan..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Oke deh emoticon-Smilie komennya dunk emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By andrin aja
keren gan ijin sedot ah...

thanks Komenntnya emoticon-Smilie
skrinsutnya donk gan...
ke tkp dolo
Udah ane donlod subhanallah gan gile keren mantapzzz ..bantu rate aja
malem-malem bikin merinding gan. bener-bener berasa banget lagi disana emoticon-Frownemoticon-Frown

thx buat sharenya yah TS
mantaf gan..

jadi pengen kesana..

nabung dulu ah...
kok ngga bisa di buka gan??
Quote:Original Posted By x999x
kok ngga bisa di buka gan??


hilangin tanda bintang d ziddunya gan...
TKP dulu gan emoticon-Ngacir
×