alexa-tracking

Anak Bogor Hobi Makan Kapas, krikil, Bra Bahkan Celana Dalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003720155/anak-bogor-hobi-makan-kapas-krikil-bra-bahkan-celana-dalam
Anak Bogor Hobi Makan Kapas, krikil, Bra Bahkan Celana Dalam
moga moga ga emoticon-Repost
Quote:


mohon di rate ya gan
wkwkkw. gnah ae gan. wakakka. gokill abissss. ^^
thxxx
Anak Bogor Hobi Makan Kapas, krikil, Bra Bahkan Celana Dalam
parah tu gan emoticon-Ngakak

Mampir ke trit ane yang keren gan emoticon-Big Grin

[No Repost] Roy sukro tanpa alis n Kumis...(Ngakak inside)

Kecil,Munggil,Centil tapi Garang (Anjing Pomerian) !!!
KASKUS Ads
ckckckc konyol banget nih emoticon-Ngakak
walah parah bgt... ada2 aja nih orang
aneh tu anak.....emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wah yang boneng gan emoticon-Big Grin ampe segitu nya
wah ususnya gimana tuh? kasian banget itu anak emoticon-Bingung (S)
parah gan...
moga2 ga sakit gan...
anaknya makan kasur + bantal, ibunya hobi makanin kayu +tembok rumahnya ....emoticon-Ngakak
susah juga tuh bantal ama kasur jadi abis d makan ama tuh anak emoticon-Ngakak
wah itu nyang namanyah OMNIVORA gan..:maho
parah...
bisa makan batu bara yang masih nyala gk tuh???
emoticon-Malu
bah bisa bangkrut ema nya beli bh terus emoticon-I Love Kaskus
ini bukan penyakit turunan kan gan?? emoticon-Hammer

btw yg krikil gimana kunyahnya ya..
gara2 krisis pangan kah??
buset emaknya ituh ga ngelarang yah emoticon-Hammer
punya anak 3 kok aneh-aneh kelakuannya. bisa bentuk grup debus bersaudara itu
buset dah serem beut nih anak emoticon-Takut
×