alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003720155/anak-bogor-hobi-makan-kapas-krikil-bra-bahkan-celana-dalam
Anak Bogor Hobi Makan Kapas, krikil, Bra Bahkan Celana Dalam
moga moga ga emoticon-Repost
Quote:VIVAnews – Siang tadi, bocah bernama Agus Nata Prawira (1,5 tahun) duduk di atas kasus kusut di rumahnya. Pergelangan tangan anak yang tinggal di Kampung Sawah, RT 13/4, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, penuh dengan kapuk.

Awalnya, orang pikir dia tengah bermain kapuk yang berasal dari kasur yang di salah satu bagiannya sobek. Lama-lama orang akan kaget dibuatnya. Ternyata kapas yang baru diambil dari kasur, langsung dia masukkan ke mulut dan mengunyahnya.

Yang membuat heboh, dia tidak sekedar menyunyah, melainkan langsung menelan kapuk. Kebiasaan itu sudah dia lakukan sejak usia lima bulan. Itu sebabnya, warga sekitar kemudian menjuluki dia bocah pemakan kapas.

Lain lagi yang dilakukan oleh kakak dari Agus yang bernama Aidul Jabar Pas, 9 tahun. Kalau Agus suka kapas, Jabar hobi makan krikil.

Yang paling menarik adalah jenis kunyahan yang dilakukan oleh Zaenal Sabda, anak kedua dari tiga bersaudara ini. Bocah berusia 6 tahun itu paling gemar mengunyah bra dan celana dalam.

Tentu saja warga sekitar sangat heran dengan kebiasaan anak dari Salma, 29 tahun. Lalu Salma bercerita soal kebiasaan anak-anaknya itu, terutama si Agus.“Awal mulanya, semua jenis rokok, korek api yang berbentuk pentul dimakan. Tidak lama kemudian memakan kapas,” katanya.

Hampir semua kapuk dari bantal kecil di rumah Salma disobeknya dan sebagian isinya dimakan setiap hari.

“Akibatnya, saya tidak punya bantal dan kasur untuk tidur,” kata dia.

Salma mengaku tidak bisa menghentikan kebiasaan Agus dan kedua anak lainnya.
Uniknya bocah-bocah ini sangat jarang terserang penyakit, walaupun kesukaannya memakan makanan yang tentu saja bukan makanan pokok manusia itu. Justru, kalau tidak makan kapuk selama empat hari, Agus jatuh sakit.

Sebenarnya dokter sudah melarang kebiasaan Agus memakan kapuk karena bisa mengakibatkan sakit. Tapi, hampir tiap hari, dia tetap saja memakannya.

(Sumber:Vivanews.Com)



mohon di rate ya gan
wkwkkw. gnah ae gan. wakakka. gokill abissss. ^^
thxxxAnak Bogor Hobi Makan Kapas, krikil, Bra Bahkan Celana Dalam
parah tu gan emoticon-Ngakak

Mampir ke trit ane yang keren gan emoticon-Big Grin

[No Repost] Roy sukro tanpa alis n Kumis...(Ngakak inside)

Kecil,Munggil,Centil tapi Garang (Anjing Pomerian) !!!
ckckckc konyol banget nih emoticon-Ngakak
walah parah bgt... ada2 aja nih orang
aneh tu anak.....emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wah yang boneng gan emoticon-Big Grin ampe segitu nya
wah ususnya gimana tuh? kasian banget itu anak emoticon-Bingung (S)
parah gan...
moga2 ga sakit gan...
anaknya makan kasur + bantal, ibunya hobi makanin kayu +tembok rumahnya ....emoticon-Ngakak
susah juga tuh bantal ama kasur jadi abis d makan ama tuh anak emoticon-Ngakak
wah itu nyang namanyah OMNIVORA gan..:maho
parah...
bisa makan batu bara yang masih nyala gk tuh???
emoticon-Malu
bah bisa bangkrut ema nya beli bh terus emoticon-I Love Kaskus
ini bukan penyakit turunan kan gan?? emoticon-Hammer

btw yg krikil gimana kunyahnya ya..
gara2 krisis pangan kah??
buset emaknya ituh ga ngelarang yah emoticon-Hammer
punya anak 3 kok aneh-aneh kelakuannya. bisa bentuk grup debus bersaudara itu
buset dah serem beut nih anak emoticon-Takut