alexa-tracking

sosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003718956/sosok-hitam--george-soros-pria-yang-menghancurkan-poundsterling-dan-rupiah
Inspiratif 
sosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah
sosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah

sosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah
entah apa foto ini bener atau hoax
sosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah



Quote:sedikit informasi tentang Soros
George Soros (Hungaria: György Schwartz; lahir di Budapest, Hungaria, 12 Agustus 1930; umur 79 tahun) adalah seorang kapitalis radikal pelaku bisnis keuangan dan ekonomi, penanam modal saham, dan aktivis politik yang berkebangsaan Amerika Serikat. George Soros adalah seorang Yahudi dan pernah dipenjarakan sewaktu saat Perang Dunia I.

di Indonesia, Soros dianggap lebih negatif sebagai kriminal ekonomi yang membuat ketidakstabilan ekonomi Asia, karena dengan jumlah simpanan uangnya yang besar mengguncang nilai mata uang Asia. kini sebagian besar perusahaan penting di Indonesia adalah milik pengusaha asing. Pada tahun 2000, George Soros dilaporkan memiliki saham pada PT AGIS di Indonesia sebesar 10 persen dan beberapa perusahaan lainnya, termasuk Astra internasional.

George Soros terkenal juga memiliki kemampuan tinggi dalam berspekulasi di bidang perdagangan mata uang. Pada tahun 1982, dalam waktu singkat Soros berhasil meraup keuntungan 1,2 milyar dolar dalam perdagangan mata uang Poundsterling. Akibatnya, sebagian perekonomian Inggris hancur. Iapun dijuluki sebagai “Pria Yang Menghancurkan Pound” (The Man Who Broke the Pound). Pada pertengahan tahun 1997, perekonomian negara-negara Asia Tenggara, antara lain Indonesia, Thailand, dan Malaysia, tergoncang hebat karena secara tiba-tiba harga tukar dollar melonjak tinggi. Ribuan perusahaan bangkrut dan jutaan orang menjadi penganggur.

Meskipun banyak faktor yang menyebabkan krisis moneter ini, namun salah satu sebab utamanya adalah perilaku para spekulan valuta asing yang telah memborong dollar Amerika, lalu menjualnya dengan harga tinggi sehingga nilai mata uang negara-negara ASEAN itu terpuruk. Spekulan uang terbesar pada era krisis tersebut adalah George Soros. Banyak yang kebingungan darimana Soros bisa memiliki uang dalam jumlah besar.


Spoiler for ETIKA BISNIS SOROS:

Quote:KESIMPULAN

Sebagai kesimpulan, berbagai aksi yang dilakukan oleh Soros Foundation membuktikan bahwa meskipun dibungkus dengan slogan demokrasi dan kebebasan, tujuan utama yayasan ini adalah untuk membuka jalan bagi rezim Washington dalam memperluas imperialismenya di dunia. Sebagaimana telah kami bahas sebelumnya, dana Soros Foundation didapat dari hasil spekulasi valuta asing yang mengakibatkan kehancuran ekonomi berbagai negara dan menyebabkan kemiskinan puluhan juta orang. Kini, dengan mengeluarkan uang dalam kedok amal kebajikan, George Soros sesungguhnya sedang berusaha mengeruk harta kekayaan yang lebih banyak lagi. Karena itu, bangsa-bangsa yang berjiwa merdeka sudah seharusnya waspada terhadap gerak-gerik yayasan ini di negara mereka.


Spoiler for berita : Soros Borong BUMI:



untuk lebih lengkanya bisa langsung ke sumbernya
sumber dari sini
sumber dari sini
http://georgesoros.com/
Bagi George Soros Indonesia Negara Menarik Buat Investasi

postingan untuk mengingatkan TS dan sekedar mau share dengan agan2 disini untuk selalu berhati2 dan membuka mata lebar, tapi harus tetap dengan cara yang cerdas dan bijak
jika postingan ini tidak baik, mohon dihapus ya gan...kalau suka boleh di rate ya gan..emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
tapi jangan dibata ya emoticon-Peace cukup dikritik saja
oh iya jangan lupa komen ya gan, biar agan2 yang lain juga aga sedikit tau tentang george soros ini..emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

salam.... oiya biar semangat bikin trit yang manteb dikasih hujan kayak gini juga boleh kok gan emoticon-Malu

sosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah



Quote:trit ane yang laen gan..mampir ya gan...emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
sosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah
pertama kali buka kaskus...selanjutnya....
celana dalam online
ngebut diatas air
bayi menjadi batu setelah 46 tahun didalam perut
dasar George Boros...
simak gan... emoticon-I Love Kaskus
yahudi nih gan...
parah...

emoticon-Najis
emoticon-No Sara Please
ngeborong dollar
banyak banget duitnya
yahudi nih gan emoticon-Mad:
bayangan atau?? emoticon-Takut
soros emank juara gan...
kekayaannya kaga ke ditec...
walau pun bagaimana pun emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
otaknya pinter,,tapi kok buat ngerugiin orang emoticon-Cape d...
ijin nyimak.....
wah gawat tuh makan nya kita harus cinta ama indonesia walapun bnyk kurang nya emoticon-Malu
Spoiler for vid 98:

hidup indonesia emoticon-I Love Indonesia
tetep kita hrs akui kepintaran dy mskpn bikin kita terpuruk
Ohhh ini toh orang nya emoticon-Marah

NAis Inpo Gan emoticon-Angkat Beer


Ijin nitip Gan

PEDAGANG SOTO DI INDONESIAN IDOL 2010

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post188025365
Quote:Original Posted By hantukampus
otaknya pinter,,tapi kok buat ngerugiin orang emoticon-Cape d...


yang perlu kita pelajari adalah strategi dia gan, dengan itu kita bisa hati2....
numpang baca dulu bro sekalian

ane mau taroh spesies langka nih gan..cek kemari dehemoticon-Big Grin


oh jadi ini toh,,biji-bijian yang bikin krismon disini..udah krg lebih 13 thn kita terpuruk..ternyata ini, kerok nya..emoticon-Hammer
wah wah trit nya mantapppppp.. emoticon-Malusosok hitam : George Soros Pria Yang Menghancurkan Poundsterling dan Rupiah
yahudi tuh gan...

Smile 

SEKARANG DIA BIKIN BENCANA APA LAGI NIH GAN...?
KOQ KAYANYA DAH ILANG...ATO PAKE ANAK BUAHNYA BUAT GERAK TUH..??? emoticon-Najis