alexa-tracking

Inilah Speedboat Sekaligus Kapal Selam Yang Keren !! (+pic&vid)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003714457/inilah-speedboat-sekaligus-kapal-selam-yang-keren--picampvid
Inilah Speedboat Sekaligus Kapal Selam Yang Keren !! (+pic&vid)
Quote:




Quote:
hwoohh.. keren gan emoticon-Belo
jadi ada dua fungsi ya.. kapal selam skaligus speerboat
mantab gan emoticon-thumbsup:
nais nais emoticon-Big Grin
fungsinya buat apaan ya emoticon-Bingung (S)
kalo buat rekreasi terlalu keren, kalo buat perang tapi nyelemnya pendek amat emoticon-Hammer

Quote:
Spoiler for gagal:


gile keren gan :thumup:
Quote:


yaaa rekreasi gan yang keren emoticon-Big Grin
keren banget tuh kapal gan emoticon-Angkat Beer
kayak punya nya batman gan jd nya emoticon-Big Grin
rate dolo ahh
Quote:


haha mirip2 lah gan emoticon-Big Grin thanks RATEnya gan emoticon-Angkat Beer
keren gan...
mantap...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Kereeen bgt gan,di indonesia kapan yah seperti itu gan ??? emoticon-Big Grin
Quote:


mudah2an cepet ada gan. tapi nanti pemandangannya sampah semua gimana dong gan ? emoticon-Frown
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


buat nyari kerang dan kepiting laut emoticon-Hammer
mantap mantap....
kayak punya nya batman gan jd nya
rate dolo ahh
widih keren tuh, klo kita pae itu trus di pake buat armada perang kita pasti keren tuh
Quote:


thanks RATEnya gan emoticon-Angkat Beer
hebat gan, punya batman... hehehe ane rate oiii emoticon-Toast
×