alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003710724/smu-katto-cendrawasih-kumpul-sini-donk
[SMU KATTO CENDRAWASIH] kumpul sini donk...
Thread na anak KATTO udah ada....

[SMU KATTO CENDRAWASIH] kumpul sini donk...

Ayo gabung sini semua Anak2 katto, alumni2 katto, guru2 na katto, pajaga2 na katto,ato pabalu2 di katto juga kalo ada...

Pokoknya gabung sini semua kita reuni gan disini sambil mengingat masa2 indah selama di katto...

Jgn lupa gan ditulis Nama dan Angkatan keberapa ato Guru apa....
Absen. emoticon-Angkat Beer

Nama : Yappi Lionar
Angkatan : 2003
Wali Kelas 3 IPS Keynes : Pak Markus

Spoiler for DANGER!:


Sekalian numpang pejawan. emoticon-I Love Kaskus
absen gan..
Nama : Diana
Angkatan : 2001(masuk) (btw,angkatan diliat dr taon masuk ato dr taon keluarnya emoticon-Bingung emoticon-Malu)
Wali kelas 3 IPA 3 : lupa ka nama na, yg ngajar Biologi. Masi ada ki Beliau ngajar di katto kayaknya..

salam kenal emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Kiss

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Ngacir
KATTO yah?? emoticon-Malu ada dulu odo' di sini kaue..sampe pernah jalan bersama..tapi cuman sebentar ji..emoticon-Hammer (S)
absen jg ah...
walaupun gak lulus di katto ikut gabung na TS...

nama : Eka Kusuma Wijaya
angkatan : 2005(masuk)
wali kelas : kelas 1 = pak Timang
kelas 2 = pak John
kelas 3 = pak Ferdinand
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By citanchaos
Absen. emoticon-Angkat Beer

Nama : Yappi Lionar
Angkatan : 2003
Wali Kelas 3 IPS Keynes : Pak Markus

Spoiler for DANGER!:


Sekalian numpang pejawan. emoticon-I Love Kaskus


kayak na kenal.... apa kbr bro yappy..

ts na perkenalan juga de.. salam kenal untuk semua..
nama : sandy
angkatan : kalo nda salah 2003
kelas : lupa.. emoticon-Bingung (S)

mana lagi anak katto ayo sini semua....
Quote:Original Posted By deedee08
absen gan..
Nama : Diana
Angkatan : 2001(masuk) (btw,angkatan diliat dr taon masuk ato dr taon keluarnya emoticon-Bingung emoticon-Malu)
Wali kelas 3 IPA 3 : lupa ka nama na, yg ngajar Biologi. Masi ada ki Beliau ngajar di katto kayaknya..

salam kenal emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Kiss

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Ngacir
emoticon-Shakehand2

Diliat dari tanggal keluarnya barangkali. emoticon-Belo Tapi untuk lebih jelasnya TS bisa menjelaskan di sini. emoticon-Malu


Quote:Original Posted By Nankz Lil-G
KATTO yah?? emoticon-Malu ada dulu odo' di sini kaue..sampe pernah jalan bersama..tapi cuman sebentar ji..emoticon-Hammer (S)
Angkatan berapa nih? Nda jelas. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By snakelovers
absen jg ah...
walaupun gak lulus di katto ikut gabung na TS...

nama : Eka Kusuma Wijaya
angkatan : 2005(masuk)
wali kelas : kelas 1 = pak Timang
kelas 2 = pak John
kelas 3 = pak Ferdinand
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
emoticon-Shakehand2

Wii juniorku ini klo gitu ka masuknya 2005. emoticon-Embarrassment

Pak Timang sama Pak John sa kenal klo Pak Ferdinand yang mana pula itu? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By sandyjaya88
kayak na kenal.... apa kbr bro yappy..

ts na perkenalan juga de.. salam kenal untuk semua..
nama : sandy
angkatan : kalo nda salah 2003
kelas : lupa.. emoticon-Bingung (S)

mana lagi anak katto ayo sini semua....
emoticon-Shakehand2

Hmmm ini Sandy (teman-temannya Erick, Novandy, Alianto, Joko anak Boychink) bukan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By citanchaos
emoticon-Shakehand2
Hmmm ini Sandy (teman-temannya Erick, Novandy, Alianto, Joko anak Boychink) bukan? emoticon-Malu

cucok bro.. tp bukanji anak boychink.. emoticon-Malu (S)

kalo angkatan sich harus na diliat dari awal masuk...
gimana gan setuju....
Quote:Original Posted By sandyjaya88
cucok bro.. tp bukanji anak boychink.. emoticon-Malu (S)

kalo angkatan sich harus na diliat dari awal masuk...
gimana gan setuju....
Haha sudah saya duga. emoticon-Big Grin Gimana kabarnya sekarang ces? emoticon-shakehand:

Saya setujuuu kalau angkatan diliat dari tahun masuknya. emoticon-thumbsup:

Saya masuk angkatan tahun 2000 klo begitu. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By citanchaos
Haha sudah saya duga. emoticon-Big Grin Gimana kabarnya sekarang ces? emoticon-shakehand:

Saya setujuuu kalau angkatan diliat dari tahun masuknya. emoticon-thumbsup:

Saya masuk angkatan tahun 2000 klo begitu. emoticon-Malu


baek2ji cz.. kamu gimana kbr cz...
apa aktifitas skrg ni cz, jd kartunismi mgk.. kalo gak slh hoby menggambar ko to...emoticon-Smilie
bro ngomong ts na haus ini bagi ijo2 na donk... emoticon-Peace
emoticon-Belo
wehhh...ada tong tritnya ana' katto pade...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

bukanka juga saya anak katto cuma ada juga dulu odo-odoku di situ..emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu
kalo nda salahka lulus 2004..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

deedee kenalji itu keknya....emoticon-Stick Out Tongue





emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Ewako katto...
emoticon-Angkat Beer





emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By citanchaos


emoticon-Shakehand2 Wii juniorku ini klo gitu ka masuknya 2005. emoticon-Embarrassment

Pak Timang sama Pak John sa kenal klo Pak Ferdinand yang mana pula itu? emoticon-Bingung


guru baru ji itu,...
guru bahasa inggris....

salam kenal na buat semua alumni katto yg ada di thread ini,khusus'y om TSemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By snakelovers
guru baru ji itu,...
guru bahasa inggris....

salam kenal na buat semua alumni katto yg ada di thread ini,khusus'y om TSemoticon-Shakehand2


salama kenalki jg sis.. emoticon-shakehand

kayak na agan yg satu ini pencinta ular diii.. apa nggak takut sis di cium ama ular... :maho
Quote:Original Posted By sandyjaya88
salama kenalki jg sis.. emoticon-shakehand

kayak na agan yg satu ini pencinta ular diii.. apa nggak takut sis di cium ama ular... :maho


gw cwo bro,..
hehehe....
yoi,..ular hewan kesayangan bro,..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
waktu tgl 7 maret lalu ada liat nda koran fajar yg hari minggu di bagian komunitas???

mana mi ini alumni katto????
absen disini dong...
Quote:Original Posted By snakelovers
gw cwo bro,..
hehehe....
yoi,..ular hewan kesayangan bro,..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
waktu tgl 7 maret lalu ada liat nda koran fajar yg hari minggu di bagian komunitas???

mana mi ini alumni katto????
absen disini dong...


liatji broo...
kayakx ada alumni katto pencinta ular juga itu ke'mai mii dii....
Quote:Original Posted By sandyjaya88
liatji broo...
kayakx ada alumni katto pencinta ular juga itu ke'mai mii dii....


siapa bro???
tu abe yg ular na segudang dirmhx,alumni katto jg kalo gak slh...
sebut namaku dengan sembarangan itu haram hukumnya. wekeke

absen juga ah...

alumni katto juga tapi setengah perjalananji kodong.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

TS keknya tidak asing.... ikan asin kali.

wah wah eka sudah absen.
Quote:Original Posted By abe4133
sebut namaku dengan sembarangan itu haram hukumnya. wekeke

absen juga ah...

alumni katto juga tapi setengah perjalananji kodong.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

TS keknya tidak asing.... ikan asin kali.

wah wah eka sudah absen.


tu muncul juga ex anak gagahx katto.. emoticon-Ngakak (S)
ex gagah... nda tawwa msh gammari ji jg skrg ka sdhmi ganti kulit... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sandyjaya88
tu muncul juga ex anak gagahx katto.. emoticon-Ngakak (S)
ex gagah... nda tawwa msh gammari ji jg skrg ka sdhmi ganti kulit... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


ex anak gagahnya anak katto dari hongkong saya, huakakakakaka....... jangan bicara2 ular saya malu. ada seniorku si snakelovers. ck ck ck mantap bro. RMC jaya....