alexa-tracking

Mengenal Platypus Hewan Setengah ular ,Bebek dan berang-berang asal australia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003707438/mengenal-platypus-hewan-setengah-ular-bebek-dan-berang-berang-asal-australia
Mengenal Platypus Hewan Setengah ular ,Bebek dan berang-berang asal australia
Cuma Mau Share Aja tentang binatang unik asal australia yang satu ini karena memiliki keunikan tersendiri yaitu mempunyai racun seperti Ular Mempunyai mulut dan bertelur seperti bebek dan berenang bagaikan berang-berang Penasaran khan langsung aja de chekidot

Quote:


JGN LUPA RATE Mengenal Platypus Hewan Setengah ular ,Bebek dan berang-berang asal australia




Spoiler for buka gan:


wew platypus ya gan, mulutnya kek bebek.. emoticon-Belo

kasian bgt gan bulunya di malah di buru, lama2 bakalan punah kalo begitu.. emoticon-Turut Berduka
Ayu gan silahkan commentnya
KASKUS Ads
Mengenal Platypus Hewan Setengah ular ,Bebek dan berang-berang asal australia


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


ane jadi bingung ma hewan ini gan...
ada yang bilang mamalia tapi ada yang bilang bukan
Quote:


Iya gan emoticon-Turut Berduka
Sering denger namanya tp br sekarang liad bentuknya emoticon-Hammer2

emoticon-Sundul Up
sekalian numpang lapak ya emoticon-Smilie

Hams Food emoticon-thumbsup:
ijin nyimak gan
http://www.e-castig.com/index.php?r=d16qP
Quote:

haha ane pikir bebek campur tikus trus berang2
Dulu pernah ada di film kartun, lupa judulnya, pas jaman kecil
emoticon-I Love Kaskus
loh kok setengah uler? emang itu ada unsur ulernya?
Quote:


Yang boneng gan
di indonesia ada ga yah hewan ini
jd pengen liat langsung emoticon-Embarrassment
sayang y gak ada di indonesia,.,.,
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


baca yang bener gan
lucu banget gan...
keren ih emoticon-Big Grin
emoticon-Peluk
nice gan,

ternyata begitu ya, ane bantu rate gan
Quote:


Makasih gan emoticon-Big Grin
hewan paling aneh nih gan
baru tau, aneh binatangnya. kemaren muncul di soal listening bhs inggris pas UN emoticon-Embarrassment
Quote:


Begitu ya gan