alexa-tracking

Mother's love, no one can guess and over take

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003688026/mother039s-love-no-one-can-guess-and-over-take
Mother's love, no one can guess and over take
hanya dengan melihat foto di bawah ini ... Anda akan memahami sesuatu tentang ibu ......

Quote:


Tuhan menciptakan ibu untuk melindungi kita...

Quote:


tuh gan, bahkan binatang pun akan melindungi anak"nya... tetapi mengapa kita sebagai manusia malah kadang" ingin meng-aborsi anak"nya, atau disuruh mengamen di lampu merah...emoticon-norose emoticon-norose emoticon-norose






Quote:


maafkanlah TS bila ternyata eh ternyata TS melakukan emoticon-Repost (S) karena sesungguhnya TS tidak bermaksud demikian & TS hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan...



Quote:

Quote:
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

miris bngt gan emoticon-Frown

PERTAMAXX
asdad

mantraa gagaall

atas ane cepet amiiir
mengharukan gan..emoticon-Turut Berduka
fotonya bikin terharu bgt gan... bahkan binatang kadang lebih manusiawi drpd manusia... apalgi klo liat berita baru2 ini yg ibu membuang anaknya yg br lahir krn anaknya cacat emoticon-Marah

ayo silahkan mampir ke trit ane ya agan2 sekalian :

terharu gan emoticon-Turut Berduka ane bantu rate *****
memang kasih ibu sepanjang masa,
tanpa kita bisa menyadarinya dan biasayanya jalan begitu saja...emoticon-Turut Berduka I luv u mom...
Quote:



iya gan binatang aja bisa gitu emoticon-Turut Berduka

tapi yang manusia kok malah parah emoticon-Marah
Mother's love, no one can guess and over take
binatang kadang lebih manusiawi drpd manusia
i love u mom
nais inpo gan...


emoticon-I Love Indonesia
mantab yee,,mlah kadang2 manusia bnuh anaknya ndiri
ane terharu gan, liat pic nya,..
yang gambar anak kera tadi tu sebenrnya si ibu kera salah pengertian ma anjingnya.,

padahal si anjing cuma pngen ngasih tau ama anak kera kalo nyebrang ati2 ya dek hhha
binatang aja ky gitu..manusia mlh ga berperasaan...
Quote:


idem gan, emang cinta ibu kepada anaknya sepanjang masa. makanya jangan dilupain jasa2 NYA agan2 sekalian
keren banget neh treademoticon-Frown:


Quote:
Speachless.........
emoticon-2 Jempol

emoticon-heartI Love you Mom........emoticon-heart
I love you mom