alexa-tracking

Yang Punya Hoby Mancing Singgah ki...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003651472/yang-punya-hoby-mancing-singgah-ki
Yang Punya Hoby MANCING Singgah ki...
Yang Punya Hoby Mancing Singgah ki...

Salamaki agan2..

Ane dah nyoba nyari tread na pamancing2 sejati dimks tapi nggak nemu..

tread na semata2 utk share ama agan2 n sapa tau bisaki mancing bareng2 agan kaskuser,, liatki cuaca dimakassar udah mulaimi mantep..emoticon-thumbsup:

jd mariki bagi2 pengalaman2 mancing ta, spot2 mancing ta, piranty2 mancing ta2, ato mancing apaki biasa na pokok na apa ajalah yg penting Mancing gan,,
Quote:

Quote:


Quote:
mantap ini..
saya hoby mancing om
Mantapppsss, oom!
ikut tongka kalo ada acara2 memancing, asala jangki memancing keributan n memancing di air keruh...
Quote:


he he he sepertinya kenal neh emoticon-Embarrassment...he he he
Quote:


gampangmi om, kita kumpul2 anggota dulu seperti katax JK " lebih rame lebih baik " biar lbh asikk...
Quote:


ihh jadi malu.. emoticon-Malu
ikut absen juga bro sambil ikuti perkembangan ...emoticon-I Love Indonesia
woww...mantap neh,...
sy jg hoby mancing om....tp skrg lg nda di makassaremoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
Quote:


gpp gan... yg penting bisa share ki pengalaman2 mancing ta...

sambil nunggu agan2 di emoticon-Sundul Up
hbs ngumpul ama temen2 rencana mau mancing tgl 2...
apa ada agan2 yg kepengen gabung...
Quote:


masih musim hujan ka di mkz bro???
Quote:


kalo sekarang sich hrsx sdh tidak, tapi 2 hari belk ni hujan terus....
tp kalo cuaca gini biasax ikan2 pada galak.... wkwk
Quote:


rencana mau mancing dimana ini bro???
Quote:


rencana tgl 2 ini, di sekitar kep takalar lokasi persis blon tau... krn tmn yg ngurus... kpn2 gabung sis..
Sydah beberapa tahun ini nda' prnah mi
trun mancing, selama perahunya P'ce sdah di jual
dlunya sring mancing di
Bojo (barru),Bulango (Pangkep) & barakasanda (Pinrang)
Quote:


saya cwo bro..emoticon-Winkemoticon-Big Grin
jd ambil kapal dimana itu klu ke kep takalar bro???
Quote:


sori bro.. ane kira agan satu ini sis..emoticon-Peace
infox sich ambil kapalx di galesong, baru kira2 1 jam naik kpl ke spot mancingx...
Quote:


ouw dari galesong,...
hehe...
mantap tawwa,..
tp sayang nda bisa ka ikut,..
tp nanti bulan agustus rencana mau ja plg,..
klu ada lgi acara mancing bulan itu kbari ka na,..
hehehe....
biasa ke pulau apa aja bro yg kep takalar???
siap bro... ane mancing dikep takalar baru juga nich.. jd blon gitu kenal pulaux..

makassar kok hujan terus sich.... emoticon-Bingung
Quote:


karena kalo salju berarti di luar negri bang.

ikut doloe kalo mancing di empang , atut saya mancing di laut.

sama sapa ko cik pigi mancing tgl 2 ? anak2 kantormu io ?