alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003612290/mengerikan-sekali-melihat-kutu-yang-di-perbesar-hingga-1-juta-kali
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
Pastinya kalian semua tahu, kutu yang selalu menggigit di kepala manusia. Gigitannya membuat gatal dan menjengkelkan!!

Ternyata jika kutu itu dilihat dari dekat dan diperbesar, penampakannya sangat mengerikan dan menyeramkan lho!

Lihatlah gambar kutu di bawah ini yang sudah di perbesar 1 juta kali!

Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali

Quote:Original Posted By Raditya83

emoticon-Takut itu bagian apanya kutu gan???


asdasdasdasdasd
widih serem banget gan....
serem gan
wew... bikin emoticon-Takut aja gan...

Serius tuh bentuknya kayak gitu...
wiiidiiiihhh....
Ngeri juga ya penampilannya kayak gitu.. emoticon-Takut emoticon-Big Grin
Pantesan pala gua pada bondas.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah .. apaan tuh gan ... itu kepalanya ya .. trus ada duri"nya ..
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
itu gmbr wajah depan nya kan?
perna liat di ensiklopedia ane gan
menjijikan
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
kayak monster gt yah, untung ukurannya kecil yah.
jadi kaya monster gan! emoticon-Takut
lucu juga yah emoticon-Big Grin

[POLL] Terganggu gak sih kamu dengan sinar Handphone di dalam bioskop ?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=176222626
untung gak melihara kutu emoticon-Big Grin
Itu anunya kutu ya gan?
kaya di film monster vs alien gan, yg suka ditonton adik ane emoticon-Big Grin







KLIK DISINI => [CENTER]_Pembuatan BODY ARMOR !_[/CENTER]
serem juga ya , tapi sering gw bunuh tuh dia
wew......

itu kutu gan....emoticon-Belo

geli amad liatynya....emoticon-Takut

warnany aneh lagi...emoticon-Busa:

emoticon-Hammer
dah lama ga page one...hehehe...klo kutunya gede pada semaput semua entar.