alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003609959/ketika-pasangan-menanyakan-quotkenapa-kamu-sayang-akuquot
Ngakak 
Ketika pasangan menanyakan "Kenapa Kamu Sayang Aku?"
gan..
ane cuman mau minta masukan dari agan" sang pecinta khusus'a..
baik cwo maupun cwe..
yang :maho dilarang komen,,ok.ok..


ane sering bingung klo cwe ane nanya "Kenapa kamu sayang ma aku?"
itu jawaban yang susah buat ane jawab.
padahal ane sayang banget ma dia, tapi ga tau apa alasan ane sayang ma dia..
ane pernah jawab c "aku ga punya alasan buat sayang ma kamu"
tapi dia'a masih rada bingung gan..


nah, bagi agan" yang pernah ditanyain tuh ma pasangan masing", apa jawaban agan ma pertanyaan tersebut..?

silahkan sharing disini..
kali aja kita semua bisa saling tukar ilmu dalam hal percintaan..
makasih yah gan sebelum'a..

emoticon-Big Grin

Beberapa jawaban yang ane kutip gan..
jawabannya pada menarik semua..
tapi,
maaf ga semua komen yang bisa ane taroh di pejwan..


Quote:Original Posted By HilmanSutanto
gw si sebelum gw jawab, gw balik tanya kenapa dia juga sayang sama gw..pasti ga bisa jawab juga d emoticon-Peace

Itu pertanyaan mengesalkan and menjebak tuh.salah jawab bisa2 dibilang ga serius sayang emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By batikeris.
klo menurut ane gan...

"gak tau, mungkin kita diciptakan tuk selalu saling bersama"

knp?..
1. klo alasannya harta.. (klo dia gak punya harta lagi, apa masih sayang ma dia?)
2. klo alasannya fisik.. (klo fisik dia gak sama seperti skrg, apa masih sayang?)
3. klo alesannya iman atau kelakuan, (klo dia menyimpang apa kita gak sayang terus meninggalkannya?... klo kita sayang pasti kan membimbing dia)...


setuju gan..
ane pernah mikir kaya gitu tapi ga ane ungkapin ma cwe ane gan..
emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Zigitoz
Gini ya gan..
Ketika kita mencintai seseorang,
kita harus seperti anak kecil. Apa adanya..
Ga usah banyak mikir, nyari alasan,
hanya sesimpel, Aku Sayang Dia
Cukup.


ane kaya pernah denger yg ini sebelumnya gan..
hmm, dmana yak?

Quote:Original Posted By Cpt. Price
jawab aja "masa sayang sama pak RT" langsung di cubit mesra pasti (pake tang) emoticon-Ngakak (S)

anyway

jawab aja gini emoticon-Big Grin "itu seperti pertanyaan, kenapa 7 hari disebut seminggu, kenapa 30 hari disebut sebulan, kenapa 12 bulan disebut setahun,,,, karena memang sudah seharusnya seperti itu"

eaaaa
sorry klo kurang enak wkwkwkw
(analogi nya bisa diganti, terserah agan, tergantung kreatifitas)


Quote:Original Posted By SamuraiKai
wah gan ..
ane ada tuh note bgs pas bgt ttg pertanyaan agan..
klo gag slh gene..
pendekna giini seinget ane..
rada panjang c..

cwena maksa cowona jawab knp dy sayang ama dy..
cowona blng gag taw..
truz krn d paksa dan d banding2in ama cowo laen..
akhirna cowona jwb,..
klo gw suka krn u ramah.. baik.. suara u bgs.. hangat d dktmu..mata u indah.. dsb..
lalu cwena kecelakaan.. saat dy kecelakaan dan koma.
cowona blng...
dl km pnah btanya knp km sayang ak lalu ak menjawab [yg d atas]
lalu cowo itu blng.
sekarang stlh km koma..
apakah gw bs ngerasaain keramahan uw??
apakah gw bs ngerasaain kebaikan uw??
apakahh gw bs dgr suara u yg bgs lage..??
apakah gw bs ngerasaain kehangatan u lage??
apakah gw bs ngeliat mata u yg indah lg??
itulah mengapa ak tdk dpt menjawabna..
If Love Need A Reason Is Like That Bro...


Quote:Original Posted By laptoper
gini gan :

karena kita selalu bersama dalam suka duka.dimana rasa kebersamaan yang selalu ada itulah yang namanya sayang.mencintaimu dengan ikhlas.seperti nafasku,aku tak pernah bisa berhenti bernafas,dan tak pernah bisa berhenti mencintaimu.

emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By lazhd
karena cinta tak menuntut alasan gan

coba bayangin aja agan cinta sama gadget misalnya atau klub sepakbola. kalo ditanya, kenapa agan cinta sama semua itu. mungkin agan bisa jawab karena materi (aplikasi, pemain, pelatih dsb). kalo pertanyaan itu dilemparkan ke pasangan agan, pasti juga masih bisa jawab karena fisiknya, sifatnya dsb.

tapi jika dipikir lagi, kan agan cinta sama semua itu ga hanya dapet bagian yang dicintai aja kan, pasti dapet sesuatu yang lainnya juga. kalo sama gadget dapet kemudahan, percaya diri dsb. sama klub bola, ga hanya bisa dapet pernak pernik serba klub itu aja, tapi bisa share dengan sesama pecinta, dapet banyak temen dsb. begitu pula denganpasangan agan, ga hanya dapet fisiknya maupun sifatnya aja. agan pasti punya sesuatu yang bisa agan definisikan sendiri. entah itu rasa nyaman, tentram, bahagia dsb

jadi menurut ane cinta ga usah menuntut alasan...kalo cinta ya cinta aja


Quote:Original Posted By ciguladdicted
nih gan
sayang itu tumbuh karena adanya cinta
dan cinta itu tidak punya alasan, cinta itu kebiasaan
karena kita terbiasa ngobrol, hang out, becanda, curhat sama orang yang kita cinta bakal tumbuh rasa itu. tapi kalo udah jarang, ya cinta itu semakin memudar. makanya ga ada yang namanya cinta pada pandangan pertama. cinta abadi aja mungkin ga ada. yang ada cuma kita yang ga mau nerima kenyataan dan rasa cinta yang masi berbekas (bukan masih ada).
jadi kesimpulanya, cinta ga punya alasan. cinta tumbuh seiring dengan waktu, kalo cinta punya alasan. itu bukan cinta, tapi suka/nafsu. oh iya, suka ama nafsu itu sama aja. suka itu bahasa halusnya nafsu.
maaf panjang. mudah-mudahan ngerti


Quote:Original Posted By harryGI
Kalau kata Mbah Sudjiwo Tedjo nih gan :
"Saat kamu punya alasan untuk mencintai dia, berarti cintamu bullshit!"

Cuma quote aja gan dan ane sih sebenernya setuju juga. emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Qotrov
ini jawaban yg di berikan ke bini ane Sewaktu Pacaran dulu...
jawabnya:
"karna ane bego, coba kalo ane pinter pasti bakal milih Dian Sastro"



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dwidemion
Hati2 gan cewek penuh pertanyaan trik2 psikologis tanpa dia (dan tentunya kita) sadari emoticon-Ngakak
question: kenapa kamu sayang aku?
Anwer: krn sayang itu susah dijelaskan dgn kata2 dan logika, lalu knp kamu mau terima aku?

-
ngerti gan? Gue sih kagak wakakaka tapi kata teman ane sih ampuh




Quote:Original Posted By ChaosRR
Jwaban ane gan,
Rasa syang ini tak perlu alasan, karna syang ini turun nya berkah dri yg kuasa, bnar dri dalam hati yg tulus, sampe smua hal trasa indah di dalamnya, karna seorang yg bsa mnjelaskan "knp timbul rsa syang" justru malah trlihat ada maksud dibaliknya, klo ada maksud jarang bsa awet rsa itu, aq tak tau knp, yg aq tau aq sayang kmu, ingin kuhabiskan sluruh waktu ku dgn mu, rasa ini lbih dri skedar kata,
Smpe skrg ane cman blg kyk gitu ma clon ane, insya allah gk lama lgi jdi mantan pcar (naek pangkat) emoticon-Kimpoi


wah selamat gan, ane doain hubungannya tetap awet gan..


Quote:Original Posted By pradith92
Justru ketika agan tidak bisa menjawab ato menjawab tidak kenapa bisa sayang kamuu.. itu pertanda bahwa anda sayangg pasangan agan dengan tulus dan nerima apa adanya ato sebaliknya klo jwaban sama yg didapat dari pasangan agan seperti itu berarti pasangan agan tulus..
tpii ketika agan mendapat jawaban aku sayank kamu karena kamu cantikk. berarti agan sayang sama kecantikanya aja ato jawaban laenya yg menunjukan sesuatu yg spesifikk..
menurut buku yg ane baca seperti itu gann..


Quote:Original Posted By archeiy49
mungkin lebih jelasnya digambar ini gan,
sodara seperjuangan ane yang buat, di buat untuk cwenya yang sekarang udah tunangan mreka
Spoiler for pict:


Quote:Original Posted By kebekebe
kalo ane sering jawab gini :
"saya tidak tahu knapa saya bisa sayang kamu, tapi kalo suatu saat saya sudah bisa jawab,itu artinya rasa sayangku sudah hilang"

emoticon-Angkat Beer
pejwan klo boleh emoticon-Malu


Waainiiii... :salut

Quote:Original Posted By abrahamlinco
JAWAB AJA GINI..
krn sayang ga butuh alasan..
krn sayang bukanlah sesuatu yg bisa di ukur dalam bentuk apapun..
krn sayang adalah abstrak,tidak berbentuk namun memiliki nilai..
krn sayang adalah sebuah luapan emosi bagaimana kita merasakan hal hal yg tidak biasa dan membuat kita senang mengalaminya..
krn sayang bukanlah ilmu,jadi klo kamu tanya knp kamu sayang seseorang? yg tau jawabannya cuman kamu sendiri..
emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By septianrs17
kalau ane mah jawab gini

"kita dah berapa lama pacaran ? kalau aku gak sayang sama kamu trus kenapa aku masih pacaran sama kamu ? kalau aku gak sayang berarti itu hanya buang buang waktu aku aja ? buat apa aku buang buang waktu ? aku tuh sayang sama kamu buktinya sampai sekarang kita masih tetap pacaran ?"

permak deh sebisa agan
ageone kalau berkenan emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By Japsantano
Klo ane langsung tak cium klo ada cewe nanya kaya gitu emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak beneran gan? ahahha

Quote:Original Posted By puspaviolin
soalnya pasangan agan pengen ngejalanin hubungan yang serius, kaga mau main-main, maklum kalo masih abg kan pacaran diliat banget dari apa yang keliatan, fisik misalnya. dia mau agan sayang ama dia karena sifatnya, atau agamanya (mungkin)


Quote:Original Posted By callmesist
berhubung ane cewe, biasanya ane klo nanya gitu ke cowo bukan pengen tau alesannya gan. Tapi karena pengen dipuji emoticon-Malu (S)
jadi bilang aja hal2 yg bagus tentang dia.

kalo cewe ente bisa dikasih pengertian, kasih tau yg ente SUKA dari dia adalah:
1..
2..
3..
dst

dan itu adalah alesan ente suka ama dia, nah kalo sayang itu tingkatannya udah lebih tinggi dari suka. Disaat cewe ente nyebelin, ente bisa bilang ga suka ato marah, tapi bukan berarti ente ga sayang lagi kan?


Quote:Original Posted By titik2bintang
ane pernah ga tidur gara-gara ni pertanyaan gan (lebay tapi serius)
24x2 jam ane mikir gan tapi tetep aja ga nemu jawabannya.
apakah gara-gara kulit dia yang putih mulus berseri ? kayanya iyaa tapi setelah di pikir lagi kalo dia item atau kuning juga ane tetep suka kok.
apa karna rambut hitam indahnya ? tapi kalo rambut dia merah cabe ijo ane juga tetep sayang kok gan.

terus gara-gara apa dong ?
ane terus mikir nah dan tiba-tiba ane sadar ane berpikir sesuatu yang ga ada gan, sebenernya ketika kita ditanya hal kaya gitu dan kita berusaha menjawab itu sebenernya cuma upaya otak kita buat ngeyakinin hati kita kalo itu alasan kita suka sama dia gan. sekali lagi itu cuma upaya otak buat ngeyakinin hati kita kalo di pikir ulang sebenernya ga ada alasan buat ane atau agan suka sama pacar agan, semuanya berjalan sesuai hati jadi gaperlu ada alasan buat cinta atau sayang sama doi #cmiiw emoticon-Kiss

taro pejwan gan kalo berkenan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By Kirinewolf
Allah Ta'ala lebih tahu apa yg kita butuhkan, bukan yg kita inginkan..
terimalah pasanganmu kurang dan lebihnya. karena dibalik kekurangannya
Tuhan cukupkan kebutuhanmu lewat dia..


Quote:Original Posted By ndung_rastafara
kalo ane pernah di tanya gitu sama wanita yang dulu pernah ada dihati ane gan

cew : kenapa kamu sayang aku??

ane : aku gak tau kenapa aku bisa sayang sama kamu,

cew : kog ga tau , gag sayang aku donkk.. emoticon-Sorry

ane : sekarang kalo aku jelasin ke kamu kenapa aku sayang sama kamu itu akan menjadi sebuah "alasan" untuk ku dan ketika "alasan" itu ga ada lagi di dalam diri kamu, tentunya rasa sayang itu juga akan hilang karena "alasan" itu juga sirna.. jadi masih mau tau alasanya nya kenapa aku sayang kamu ?

cew : .....diam seribu bahasa.......

gituuuu gan smoga bermanfaat...


abis gitu dipeluk ga gan? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By vexaz
scr ga langsung agan udah jawab sendiri kq...
"aku ga punya alasan sayang sama kamu"
the point is ====>> rasa sayang kita kpd seseorang udah bisa di bilang tulus.
kalo agan bingung jawab nya apa, bagus deh.
agan berarti sayang beneran sama cewe itu emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By D-nee
KARENA KAMU PANTAS UNTUK ITU.

kira2 jawaban ane itu gan
hehehe ~


Terima kasih udah mampir gan emoticon-Kiss
Ketika pasangan menanyakan "Kenapa Kamu Sayang Aku?"
because i love your money emoticon-Ngakak

nitip thread :kegiatan prajurit perbatasan RI (++PIC)
jawab : karena kamu perempuan .. kalo :maho kan ga mngkin syg2an
emoticon-I Love Kaskus nyimak dlu ganemoticon-I Love Kaskus
ane juga bingung gan kalo ditanya gitu .
Ketika pasangan menanyakan "Kenapa Kamu Sayang Aku?"


bilang aj rasa syangku gag bisa diungkapin dngn kata2 gan!!!emoticon-I Love Indonesia
Ane juga bingung gan kalo ditanya gitu emoticon-Nohope

Paling ane jawab
"karna kamu itu beda dari cewe mana pun yang pernah aku temuin emoticon-Stick Out Tongue"
karena kamu pacar aku emoticon-Ngakak (S)
karena kamu cantik sexy dn sepertinya sedikit bispak !
wah wah jawab dari hati agan yg mendasar
Quote:Original Posted By kimiminoki
Ane juga bingung gan kalo ditanya gitu emoticon-Nohope

Paling ane jawab
"karna kamu itu beda dari cewe mana pun yang pernah aku temuin emoticon-Stick Out Tongue"


ane kurang setuju gan..
coz klo agan ketemu ama cwe lain yang beda juga dari cwe agan n lebih baik dari cwe agan sekarang, apa agan bakal ninggalin cwe agan??
Quote:Original Posted By labrando
jawab : karena kamu perempuan .. kalo :maho kan ga mngkin syg2an


SETUBUH GAN!!emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By labrando
jawab : karena kamu perempuan .. kalo :maho kan ga mngkin syg2an


perempuan kan banyak gan,..
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By pr1mus_corleone
karena kamu cantik sexy dn sepertinya sedikit bispak !


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cinta itu buta gan.. emoticon-Big Grin
Ga perlu alasan apa2 buat jatuh cinta... :maho

Smile 

soalnya pasangan agan pengen ngejalanin hubungan yang serius, kaga mau main-main, maklum kalo masih abg kan pacaran diliat banget dari apa yang keliatan, fisik misalnya. dia mau agan sayang ama dia karena sifatnya, atau agamanya (mungkin)
Quote:Original Posted By labrando
jawab : karena kamu perempuan .. kalo :maho kan ga mngkin syg2an


ini nih bener gan emoticon-Ngakak
aku syang kamu, apa da ya,
harta, bodymu, dan palaing pertma iman mu..
blg aj aq cinta qm apa adanya, cin ..


ok,. gan ???

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By puspaviolin
soalnya pasangan agan pengen ngejalanin hubungan yang serius, kaga mau main-main, maklum kalo masih abg kan pacaran diliat banget dari apa yang keliatan, fisik misalnya. dia mau agan sayang ama dia karena sifatnya, atau agamanya (mungkin)


keren gan,,.
pemikiran yang bagus,,
makasih masukan'a gan..
emoticon-Big Grin