alexa-tracking

The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003604353/the-seven-sacred-wells--keramat-sumur-tujuh
The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )
The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )

The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )

Allaahuma baa’id baynii wa bayna khathaa yaa ya kamaa baa’ad ta baynal masyriqi wal maghrib.
Allahumma naqqinii min khathaa yaa ya kamaa yunaqqatstsawbul abyadhdhu minaddanas.
Allahummaghsilnii min khathaa yaa ya bil maa-i watstsalji wal barad.


Ya Allah,jauhkanlah diriku dari kesalahan-kesalahanku sebagaimana Engkau telah menjauhkan Timur dari Barat.

Ya Allah, bersihkanlah aku dari kesalahan-kesalahanku seperti kain putih yang dibersihkan dari kotoran.

Ya Allah, cucilah diriku dari kesalahan-kesalahanku dengan air, salju, dan embun.


(H.R Abu dawud)



SMAN 66 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan 1984,
Saat itu ditengah hiruk pikuk jam istirahat sekolah, sahabatku Dery
tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya beserta dengan Ginanjar dkk akan pergi ke Gunung Karang
mereka akan bermaksud melaksanakan ziarah dan mandi di sumur tujuh Gunung Karang..

demikianlah waktu berlalu beberapa bulan kemudian,
akhirnya usai sudah masa sekolah,
aku berpisah dan melanjutkan kuliah, sampai pada akhirnya...
beberapa tahun kemudian... aku melihat

Ginanjar dan Dery telah sukses berjaya ,
tampil di TV sebagai

Group Lawak 4 Sekawan


Keramat Sumur Tujuh Gunung Karang
Pandeglang, Banten.


The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )


Pada thread ini aku mengajak kepada rekan-rekan kaskuser untuk kita saling share
mengenai kekeramatan sumur tujuh yang ada di daerahnya masing-masing
dan kisah-kisah menakjubkan akibat dari pelaksanaan ritual mandi keramat sumur tujuh

terima kasih

emoticon-Shakehand2
air keramat sumur tujuh emoticon-Genit:emoticon-Genit:

mantap tuh kayanya ki.. jd pengen kesana emoticon-Genit:
Allahu akbar

mantab ki.. emoticon-thumbsup:
nubie ijin nyimak ya ki..
mantabs ki...

thread kisawung emang fenomenal..

kalo di palembang ada gak ki sumur keramat gitu??

emoticon-I Love Kaskus
Pada suatu malam, Badariah bermimpi. Seorang kakek yang penuh wibawa mendatanginya dan berkata,

“Hai Badariah, jika engkau ingin mendapat jodoh segera, pergilah engkau seorang diri ke puncak Gunung Pabeasan.
Di sebuah batu besar cekung yang engkau temukan disana lakukanlah tapa.
Tapa itu harus engkau lakukan empat puluh hari empat puluh malam.
Selesai itu, pergilah engkau ke kaki gunung. Cari sebuah pohon lame besar.

Di bawah pohon itu, engkau akan mendapatkan tujuh buah mata air.

Mandilah engkau pada ketujuh mata air itu.
Jodohmu akan datang setelah itu.
Pesanku, rawatlah ketujuh mata air itu.
Bila kelak ada gadis yang kesulitan mendapat jodoh, suruh mandi ditempat itu.
Mudah-mudahan Yang Maha Kuasa segera mendatangkan jodohnya.”


(taken from: bali-directory.com/education/folks-tale/RahasiaTujuhSumur.asp)
Assalamualaikum Wr. Wb.

Maaf Ganggu dikit, Kisawung itu alamt lengkapnya dmn ya ? siapa tau deket dengan rumah Kakek saya. di Pandeglang Cibadak Deket Terminal Mandala emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By kisawung
Pada suatu malam, Badariah bermimpi. Seorang kakek yang penuh wibawa mendatanginya dan berkata,

“Hai Badariah, jika engkau ingin mendapat jodoh segera, pergilah engkau seorang diri ke puncak Gunung Pabeasan.
Di sebuah batu besar cekung yang engkau temukan disana lakukanlah tapa.
Tapa itu harus engkau lakukan empat puluh hari empat puluh malam.
Selesai itu, pergilah engkau ke kaki gunung. Cari sebuah pohon lame besar.

Di bawah pohon itu, engkau akan mendapatkan tujuh buah mata air.

Mandilah engkau pada ketujuh mata air itu.
Jodohmu akan datang setelah itu.
Pesanku, rawatlah ketujuh mata air itu.
Bila kelak ada gadis yang kesulitan mendapat jodoh, suruh mandi ditempat itu.
Mudah-mudahan Yang Maha Kuasa segera mendatangkan jodohnya.”


(taken from: bali-directory.com/education/folks-tale/RahasiaTujuhSumur.asp)


mantabs ki..

emoticon-Big Grin
mantab ki emoticon-shakehand
ndeprok di pojokan... nyimak... emoticon-Embarrassment

( Keramat Sumur Tujuh Gunung Karang Pandeglang, Banten.... masih tetap banyak kalong kah ??..... emoticon-Embarrassment )
keren euy .......
Quote:Original Posted By skypers
air keramat sumur tujuh emoticon-Genit:emoticon-Genit:

mantap tuh kayanya ki.. jd pengen kesana emoticon-Genit:


kalau di Bandung kayaknya juga ada deh emoticon-Smilie
terutama Keramat Sumur Bandung yang oke banget emoticon-thumbsup:

Quote:Original Posted By pho3n1x
Allahu akbar

mantab ki.. emoticon-thumbsup:
nubie ijin nyimak ya ki..


Alhamdulillah terima kasih emoticon-thumbsup:emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By d3_m4rc0
mantabs ki...

thread kisawung emang fenomenal..

kalo di palembang ada gak ki sumur keramat gitu??

emoticon-I Love Kaskus


kemungkinan besar ada... itulah sebabnya aku ingin mendapatkan share info disini
siapa tau kagek ado wong kito galak posting tentang hal itu... mokase mang emoticon-Big Grin

tapi yang sementara aku tau, di wilayah Keramat Ki Merogan
ado namanyo "Tujuh Pusaran Air"
terdapat di Sungai Musi Muara Ogan emoticon-Smilie

keren banget itu Air.... biso buat puter giling samo pekasih galak mara-i betino emoticon-Peace

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By warung_coffe
Assalamualaikum Wr. Wb.

Maaf Ganggu dikit, Kisawung itu alamt lengkapnya dmn ya ? siapa tau deket dengan rumah Kakek saya. di Pandeglang Cibadak Deket Terminal Mandala emoticon-Kiss



wa alaikum salam wr wb

dari Pandeglang melewati Cikadueun , nanti bisa tanya ama Ojek
mereka disana pada tau dan bahkan siap antar emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By kencana.wungu
mantabs ki..

emoticon-Big Grin


terima kasih Jeng Eno emoticon-Shakehand2

emoticon-thumbsup:


Quote:Original Posted By jangankaget
mantab ki emoticon-shakehand


terima kasih emoticon-Shakehand2
emoticon-Genit: manthabz yawh Ki emoticon-Wowcantik

..... emoticon-Shakehand2The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )
Quote:Original Posted By nyai_pancoran
ndeprok di pojokan... nyimak... emoticon-Embarrassment

( Keramat Sumur Tujuh Gunung Karang Pandeglang, Banten.... masih tetap banyak kalong kah ??..... emoticon-Embarrassment )


kayaknya sih emoticon-Smilie
tapi yang jelas belum lama ini ada seekor Macan Kumbang yang tertangkap
dan diamankan disana emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By Venetia Dar
keren euy .......


terima kasih emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Permen.Leppelin
emoticon-Genit: manthabz yawh Ki emoticon-Wowcantik

..... emoticon-Shakehand2The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )


semoga cepet sembuh sehat dan beraktivitas kembali

Al Fatihah... sent emoticon-angel
Quote:Original Posted By kisawung
The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )

Allaahuma baa’id baynii wa bayna khathaa yaa ya kamaa baa’ad ta baynal masyriqi wal maghrib.
Allahumma naqqinii min khathaa yaa ya kamaa yunaqqatstsawbul abyadhdhu minaddanas.
Allahummaghsilnii min khathaa yaa ya bil maa-i watstsalji wal barad.


Ya Allah,jauhkanlah diriku dari kesalahan-kesalahanku sebagaimana Engkau telah menjauhkan Timur dari Barat.

Ya Allah, bersihkanlah aku dari kesalahan-kesalahanku seperti kain putih yang dibersihkan dari kotoran.

Ya Allah, cucilah diriku dari kesalahan-kesalahanku dengan air, salju, dan embun.


(H.R Abu dawud)



SMAN 66 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan 1984,
Saat itu ditengah hiruk pikuk jam istirahat sekolah, sahabatku Dery
tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya beserta dengan Ginanjar dkk akan pergi ke Gunung Karang
mereka akan bermaksud melaksanakan ziarah dan mandi di sumur tujuh Gunung Karang..

demikianlah waktu berlalu beberapa bulan kemudian,
akhirnya usai sudah masa sekolah,
aku berpisah dan melanjutkan kuliah, sampai pada akhirnya...
beberapa tahun kemudian... aku melihat

Ginanjar dan Dery telah sukses berjaya ,
tampil di TV sebagai

Group Lawak 4 Sekawan


Keramat Sumur Tujuh Gunung Karang
Pandeglang, Banten.


The Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )


Pada thread ini aku mengajak kepada rekan-rekan kaskuser untuk kita saling share
mengenai kekeramatan sumur tujuh yang ada di daerahnya masing-masing
dan kisah-kisah menakjubkan akibat dari pelaksanaan ritual mandi keramat sumur tujuh

terima kasih

emoticon-Shakehand2


nice info kisawung...
Quote:Original Posted By kisawung


semoga cepet sembuh sehat dan beraktivitas kembali

Al Fatihah... sent emoticon-angel

[sholawat]
emoticon-Malu makaciy ki..
Tp kayaknya eijke bakalan langsung sembuh deyh Ki, kalo mandi pake air tujuh sumur aowh aowh yawh emoticon-Genit:


qiqiqi emoticon-Ngacir2 ah sbelum ada yg liat...

[alfatihah + sholawat sent back tuk Ki]
emoticon-roseThe Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )
ehemmm......emoticon-Malu menunggu callingan ke sumur 7 emoticon-Embarrassment

Sholawat n Salam emoticon-rose

Al Fatihah emoticon-shakehand
mantap ................. ki ..............emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ip4n9
nice info kisawung...


terima kasih ip4ng9 emoticon-thumbsup:emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By Permen.Leppelin
[sholawat]
emoticon-Malu makaciy ki..
Tp kayaknya eijke bakalan langsung sembuh deyh Ki, kalo mandi pake air tujuh sumur aowh aowh yawh emoticon-Genit:


qiqiqi emoticon-Ngacir2 ah sbelum ada yg liat...

[alfatihah + sholawat sent back tuk Ki]
emoticon-roseThe Seven Sacred Wells ( Keramat Sumur Tujuh )


jiahahahahaha..... ampyun dyeh ... emoticon-Big Grin

wkwkwk... jadi inget ama bro phoeyenk ............................. emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By Wangi77
ehemmm......emoticon-Malu menunggu callingan ke sumur 7 emoticon-Embarrassment

Sholawat n Salam emoticon-rose

Al Fatihah emoticon-shakehand


Amin Allohumma Amin
kayaknya ada yg lebih dekat dan terjangkau di Serang
seperti pada postingan diatas itu

Sumur Tujuh Pabeasan, gintung, banjaran sari, Anyer, Serang Banten
naik bis cuma 2 jam sampai deh

qiqiqi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hysteria19
mantap ................. ki ..............emoticon-Kiss


terima kasih emoticon-Shakehand2

Thumbs up 

Jadi inget Pendekar Sumur Tujuh, Film Jadul! salam kenal Ki Sawungemoticon-Shakehand2