alexa-tracking

Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003598393/ati-ati-gan-kurangin-makan-lele-ama-belut
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
Buat teman-2 yang suka makan pecel lele belut goreng hati-2 ya...ini ada informasi dari pak dokter, TQ.
guys

Saya ingin membahas kenapa orang mudah sekali terkena penyakit tyroid yang bengkak.. infeksi....
Beberapa bulan ini saya sering kedatangan pasien-pasien yang terkena penyakit tyroid yang bengkak.. dengan gejala2:
1. leher bawah bengkak
2. disekitar leher ada yang seperti tumor
3. Bola mata seperti mau keluar,
4. panas diskitar leher.
5. sering batuk ditengah malam tanpa sebab

setelah saya sering bertanya: ternyata : semua pasien ... sering mereka semua memakan lele,dan belut. Pada Juragan lele dijogja, ayah, istri dan anak , semua timbul gejala2 seperti diatas... saya tanyakan kesalah satu profesor dokter dipluit ternyata... belut/ lele.. mengandung racun ringan, sehingga bila digoreng.maka minyak yang bersih pun akan hitam...dan dulu saya pun ingat jika makan tahu/ tempe dari minyak hasil gorengan lele, maka tenggorokan gatal/ panas....terkadang bikin batuk.... nah karena dari ini semua saya hanya ingin menginformasikan bahwa makanan yang murah belum tentu sehat.... tolong sampaikan ke saudara2 yang suka makan lele / belut... mungkin lebih baik dipertimbangkan. mungkin perlu ada penelitian lebih lanjut.
Puji Tuhan , pasien2 dengan kelenjar tyroid bermasalah, semua sudah kembali normal.... terkadang bengkak sampai ke punggung seperti terjepit....
terimakasih
(abg/adm)

Http://www.dakiunta.com/content/hati...ati-makan-lele



oh ya, mumpung rame, sekalian bc tritq yg laen;

Cemburunya Laki2 berpahala, cemburunya Cwek BERDOSA!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3612032
6 (Enam) Tipe Penganut Agama di Indonesia [MUST READ!!!]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3598545
Dunia imajinasi vs dunia nyata, mana yang lebih menarik????
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3520204
Antara jihad dan jahat (yg islam, masuk!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3583899
beeuuh ! emang ya? bahaya juga tuh !

Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
emoticon-Hammer
serem juga yaa jd tkut makan lele

Cool 

Untung ngga doyan lele....
Nice info Gan...

emoticon-I Love Kaskus
Quote:


tenang, maseh banyak ikan yg laen, kok. ada mujahir, kakap, ikan mas, etc. gak usah takut....emoticon-Kiss
yang boneng gan?.
bisa dpertanggungjawabkan g tuh.
bn
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
ane kaga suka lele gan..aman deh
untung ane gak doyan gan..
hahahha.....
nice inpo gan.. emoticon-Angkat Beer



thread ane silahkan mampir gan.


musicbox unik cocok buat kado ato koleksi..



distributor oli total
tpi belut kn manfaatnya bnyak gan?? emoticon-Hammer2
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
jarang makan lele ane gan
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
untung gw jarang makan lele
wah untung ane jarang makan lele gan
Waduh ane suka pecel lele ama unagi
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
Quote:

sama gw jg ga suka lele,tp gw doyan pecel tahu tempe yg minyak gorengnya bekas goreng lele,tp untungnya ga pernah knp2.byk2 mkn buah n sayuran deh gansss
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
wah bener nih TS , ane kemaren" sering makan pecel lele , beneran tiap malem terbangun batuk" tanpa sebab & sakit banget .... padahal ngga' flu / pilek lho ...

kapok ah makan pecel lele
Klo belut sih gw ga suka.tapi klo lele lumayan.ternyata bahaya yah
Ati-ati, gan! Kurangin makan lele ama belut!
yg boneng lu gan emoticon-Big Grin
Benern to gan?
Apa cm cm analisa iseng2n?
emoticon-Turut Berduka

Jd ngeri jg..
Saya suka bgt makan belut goreng ne emoticon-Frown
Mungkin itu dari minyak gorang nya gan yang sering di pakai berulang2, tapi kalo makan lele ane juga sering milih nggak sembarangan tempat.