alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003584701/pernikahan-sepasang-gothic-moskow
Pernikahan Sepasang Gothic [Moskow]
Spoiler for Attention:


Quote:Pernikahan Sepasang Gothic [Moskow]

Quote:Gaun pengantin putih dan tradisi ditinggalkan. Mereka yang masih percaya bahwa pengantin harus menjadi seperti malaikat, yang baru saja turun dari langit, bersiaplah untuk berubah pikiran.
Sepasang kaum Gothic di Moskow akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memiliki pernikahan yang indah dan terlihat benar-benar menakjubkan dalam suasana yang sangat sederhana.
Anda tidak akan melihat sebuah dekorasi istana yang gelap dan tempat lilin dari besi hitam. Masih ada sesuatu yang dapat membuat Anda terpana dan respek terhadap kaum Dothic bahkan lebih dari sebelumnya.

===========
SUMBER
===========



Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:


Spoiler for Gothic:



Quote:
emoticon-I Love Kaskus thanks buat yg komen emoticon-I Love Kaskus

Mohon di RATE



Quote:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
=================================================

[Trit Nge-Junk Gan, Ga Penting] Bersin Bisa mencapai 250 km/j
Burung yang Tidak Bisa Terbang??? Banyak Gan!!! [CEKIDOT!!]
Miniatur Rumah Dari Kertas, Imut - Imut dan Ramah Lingkungan Pastinya
Bagaimana Pria Amerika Menghabiskan Hari - Harinya?
[FULLPICS] The Making of Mt. Rushmore's Monument
7 Hewan Tercepat Di Dunia [Ga Ada Cheetah Disini!!]
[FULLPICS] Seni Foto Typography Yang Menakjubkan

=================================================
Semoga Pengetahuan Anda Bertambah emoticon-shakehand
=================================================
yg ce kok jenong banget? aneh malah jadinya..
Spoiler for ..:
Simak dulu.. kerana gagal pertamax..
==reserved==


==================================================
Kok banyak komen yg ngetawain Cewenya ya???
emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope
==================================================



Quote:Original Posted By yudis32
wow keren ya gan, kapan ya di indo kaya gitu gan, temen main ane sih pernah gan, cuma bedanya temen ane bukan gothic, tapi anak punk gitu gan, jadi yang ke kimpoiannya anak punk semua gan, malah dia nyediain panggung gitu buat anak anak punk nyanyi di kimpoian nya gan, jauh banget dari formal gan, yang ke kimpoiannya pada pake boots dan jaket penuh emblem, emoticon-Ngakak dan yang pasti nya terdapat minuman minuman lokal yang ngga bisa saya sebut disini gan merknya :maho mohon di pajang di page one gan, barangkali ada yang berkenan membaca tulisan ane emoticon-Smilie


Keren gan emoticon-Angkat Beer
kaya di film Punk In Love ya gan emoticon-Malu

Quote:
Pernikahan Sepasang Gothic [Moskow]
mantap gan keren bgt dah emoticon-I Love Kaskus
kepalanya buat lapangan golf ma kutu tuh..
hahahahaha
malah lebih keren ini
spoilernya gak ke show di tempat ane gan
waahh...
mantaap gan nikah nya,..
kereen ueyy... emoticon-Belo
cewe na jenong banget gan
udah kaya lapangan golf emoticon-Ngakak
wah,,,keren gan ,,bkal calon HT neh emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wah wah keren tuh 2 orang

nais info
cwe na serem bgt gan
cewenya kok serem ya Gan???
wjwkwkwkwkwkwkw



KEREN ABIS DAH



boleh tuh ditiru
emoticon-Ngakak

tapi jidadnya ogah ah ditiru
emoticon-Ngakak


:maho:maho:maho:maho:maho
emoticon-I Love Kaskus
cew nya jenong bgt ya.....kaya ikan louhan..wkwkwkwkPernikahan Sepasang Gothic [Moskow]
yang cewenya serem gan..
wooooow..
emoticon-Takut serem amad gan...

emoticon-Takut emoticon-Takut
×