alexa-tracking

Kegagalan Dalam Body Building

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003582097/kegagalan-dalam-body-building
Ngakak 
Kegagalan Dalam Body Building

Agan-agan udah pada tau kan program Body Building

untuk tujuang ngebentuk otot agar terlihat menonjol kayak

di gambar yang ane pajang dibawah ini?


Kegagalan Dalam Body Building

Untuk membentuk badan agar kelihatan berotot gitu,

tentunya perlu latihan teratur dengan mengikuti segala peraturan

yang udah ditentuin oleh instruktur.



Jangan sekali-kali melanggar ketentuan yang udah dibuat instruktur,

karena, sekali agan melanggar...

bakal berakibat fatal seperti gambar berikut ini gan.


Spoiler for Fatal:


Quote:
PERTAMAXFASTER BEING CRAZY !!


I LOVE VENOMOUS ART INDONESIA
art core indonesia community group

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Kegagalan Dalam Body Building
Kegagalan Dalam Body Building
Kegagalan Dalam Body Building


nice inpo gan . sungguh bermanfaat emoticon-I Love Kaskus
itu manusia gan ? emoticon-Belo

Kegagalan Dalam Body Building
Kegagalan Dalam Body Building

huekk.. emoticon-Najis bisa begitu ya?..
anjrit .. jijay emoticon-Busa:
kaya pisang goreng raksasa emoticon-Busa:emoticon-Busa:emoticon-Busa:
emoticon-Najis

kagak mau dah ane punya body kayak gono

Kegagalan Dalam Body Building
anjret serius tuh gan?
beneran tu gan? koq bs yaa?
Serem gan
Kegagalan Dalam Body Building
emoticon-Najisemoticon-Takut
ogah gan
TS gokil aja nih emoticon-Ngakak
asli ato sotosop tuh yah?
emoticon-Takut ngeri gan...
emoticon-Takut emoticon-Najis
bayar fitnesnya nyicil kali gan emoticon-Ngakak
tadi kayak cacat gan emoticon-Big Grin
ngeri gan emoticon-Takut
Jadi kaya orang kena penyakit ..
Buset dah ckck. emoticon-Najis banget
Kegagalan Dalam Body Building
set dah tu otot over emoticon-Najis
badannya otot semua....emoticon-Najis: balap lari susah tuh, brantem juga susah, badn gede gtu mah buat pajangan doang..emoticon-Ngakak