alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003566895/983098309830all-about-reticulated-python-ular-sanca-kembang983098309830
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Hanya ingin berbagi informasi aja ni gan .
Maklum ane baru didunia per'reptilan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Nyari" informasi Soal Peliharaan ane Ular sanca Kembang .
ane Dapet informasi yang cukup membantu terutama buat Newbie . emoticon-Angkat Beer
Cekidot dah . Thread ini hanya berisi pengetahuan untuk dibaca emoticon-Malu
Spoiler for Jenis" Reticulated Python (Sanca Batik/Kembang):


Spoiler for Apa itu Sanca Kembang?:


Spoiler for Identifikasi:


Spoiler for Biologi dan Penyebaran:


Spoiler for Ekologi:


Spoiler for Sanca dan Manusia:


Spoiler for Penyebaran:


Spoiler for Status di alam liar:


Spoiler for Deskripsi:


Spoiler for Ukuran:


Spoiler for Umur Hidup:


Spoiler for Mutasi Warna:

♦♦♦ pedoman pemeliharaan ♦♦♦

Spoiler for Tingkat Kesulitan:


Spoiler for Kandang:


Spoiler for Alas:


Spoiler for Suhu dan Pemanasan:


Spoiler for Kelembaban:


Spoiler for Pencahayaan:


Spoiler for Air:


Spoiler for Pemberian Makan:
Spoiler for Asesori:





Spoiler for Pemeliharaan:


Spoiler for Keterangan Dasar Perkembangbiakan:


Spoiler for Note/Komentar:


Spoiler for :
wow,,
gak ada pic nya ya??
ga ada gambarnya ga seru cing...
bro ts, ijin link kemari ya, buat kelengkapan, buat trit saya yang ini :Aneka Ragam Jenis Sanca Batik emoticon-Smilie
numpang menyimak dan menimba ilmu disini, gan.... emoticon-Angkat Beer
Wah caresheetnya retic yah emoticon-Embarrassment
MantaB threadnya,, emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
wah thread baru...

mudah2an yg bikin thread bisa kaya gini ya..
lengkap...
mantap omemoticon-Angkat Beer♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Quote:Original Posted By yudcute
wah thread baru...

mudah2an yg bikin thread bisa kaya gini ya..
lengkap...

yg udah2 ditinggalin mulu sama TSnya,,sisanya makhluk2 gentayangan smw...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
albertisi balik ke python eh retic keluar hehehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By newbiespree
albertisi balik ke python eh retic keluar hehehe emoticon-Big Grin


ini caresheet yg bagus, infonya juga banyak.... plussss bukan uler VIP... emoticon-Embarrassment
tp kyknya ga bertahan lama jg emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
om gw usul di merger aja ya thread nya...
ma ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3567450
trit mangstab ni buat nubi2 kayak aye.... btw, mungkin akan lebih baik lagi kalo di merger ama trit Aneka Ragam by agan faley.inluv ... jadi enak deh kayaknya liatnya... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin tapi itu cuman ide lho... aye juga kagak ada wewenang apa2 dimari... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

btw... nais inpoh @TS... cek kolor dah ah... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sasana.kosala
yg udah2 ditinggalin mulu sama TSnya,,sisanya makhluk2 gentayangan smw...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By newbiespree
albertisi balik ke python eh retic keluar hehehe emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By yudcute
om gw usul di merger aja ya thread nya...
ma ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3567450


setuju....

Ngakak 

sanca kalo dah gede .. modar dah kasi makannya .. bikin kantong kempes
×