alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003532516/982998299829all-about-jesus982998299829

eee...All about JESUS...eee

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 458

Inri

♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Orang-orang yang disalib diberi plakat bertuliskan kejahatan mereka yang dipakukan pada kayu salib. Pilatus menulis plakat untuk Yesus. Bunyinya, "Yesus dari Nazaret, Raja orang Yahudi".

Para imam kepala menginginkan Pilatus menggantinya dengan, "Orang ini mengatakan: Akulah Raja orang Yahudi", namun Pilatus berkata bahwa apa yang sudah dia tulis akan tetap tertulis.

Quote:


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Pilatus mencuci tangannya di depan orang banyak. Hal itu untuk menunjukkan bahwa dia terbebas dari tanggung jawab akan kematian Yesus.

Quote:
Diubah oleh analystcre
Quote:


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...3532516&page=9
no 167
Tlg jawab Pilatus pernah mengusulkan utk membebaskan tahanan pd hari itu , Barnabas / Yesus , apakah ini usaha Pilatus menyenangkan mereka?
Quote:


Matius 27:15-17
Telah menjadi kebiasaan bagi wali negeri untuk membebaskan satu orang hukuman pada tiap-tiap hari raya itu atas pilihan orang banyak. Dan pada waktu itu ada dalam penjara seorang yang terkenal kejahatannya yang bernama Yesus Barabas . Karena mereka telah berkumpul disana , Pilatus berkata kepada mereka :" Siapa yang kamu kehendaki kubebaskan bagimu Yesus Barabas atau Yesus , yang disebut Kristus?"
Markus 15:6-9
Telah menjadi kebiasaan untuk membebaskan satu orang hukuman pada tiap-tiap hati raya itu menurut permintaan orang banyak. Dan pada waktu itu adalah seorang yang bernama Barabas sedang dipenjarakan bersama beberapa orang pemberontak lainnya . Mereka telah melakukan pembunuhan dalam pemberontakan . Maka datanglah orang banyak dan meminta supaya sekarang kebiasaan itu diikuti juga . Pilatus menjawab mereka dan bertanya :" Apakah kamu menghendaki supaya kubebaskan raja orang Yahudi ini?"
Lukas 23:15-17
Dan Herodes juga tidak , sebab ia mengirimkan Dia kembali kepada kami . Sesungguhnya tidak ada suatu apapun yang dilakukanNya yang setimpal dengan hukuman mati . Jadi aku akan menghajar Dia , lalu melepaskanNya . (Sebab ia wajib melepaskan seorang bagi mereka pada hari raya itu.)
Quote:



oh.. menarik juga.. ta pelajari kalo ada waktu emoticon-Shakehand2

tp yg jadi masalah besar tu di sini:

Quote:


this is a blatant bullshit if i might say. if you're reluctant to provide the direct source, how could we know this quote are reliable? and this is not an english subforum. practice your english somewhere else svp..

emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:


dia nggak mengusulkan. bukannya dari ayat yg kamu kutip jelas itu tradisi? jd selain Yesus bin Yusuf, ada satu lagi tahanan, Yesus barabas. menyenangkan orang Yahudi, karena Pilatus meskipun roman, tp dia menghormati tradisi di israel.

tp ada konflik batin dia memang. tugasnya adalah memastikan tidak ada pemberontakan, tp dengan menghukum Yesus bin Yusuf tanpa proses hukum tentunya sungguh berat. pragmatis sih dia memang..

emoticon-Shakehand2
Quote:



kamsudnya pilatus yg usulin??
Quote:




emoticon-Bingung
wah ga OL seminggu ada yg lg diomongin nih emoticon-Smilie .....

nyimak dolo ah page-page !
Quote:



kmn aja smp seminggu ga ol??








kayaknya ada cendol nganggur nih emoticon-Malu
Quote:

btw kalo gak percaya isi postan gue bukan bgt caranya , bkn cmn nanya penulisnya siapa gue bisa aja boong blg paus yg nulis , knp gak cari sumber yg plg plg lo percaya kmd tanya bener apa gak ...

Ihhh dasar ..... org sumbernya jg dari Inggris bisanya protes doang kan , kalo mo sumbernya yg berbahasa Indo , kpn majunya , gue sumber berbahasa Chinese , English , Indo juga gue lahap makanya juga baru sadar sapa tuh Paulina Christian ....
Sumber buku udh ditulis di page sblmnya kok ... dasar malas aja lonya nyari yehh ...
Btw jgn nanya gue trs dong pertanyaan gue dr page dahulu kala yg Maria Magdalena blm dijawab , kesian kan tuh perempuan dikata2in , dipitnah perempuan berdosa berabad2 hue3 emoticon-Matabelo
Quote:


kompi rusak emoticon-Stick Out Tongue .... HDDnya kena emoticon-Malu

soal cendol menyendol gmpang diatur gan emoticon-Big Grin, ntr yah klo mateng lg emoticon-Smilie
Quote:


asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik...

hiks, jadi terharu emoticon-Malu
Quote:


Wah pada ngomongin cendol menyendol ... Sisain buat TS ya emoticon-Malu
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
hmm.....
Like this emoticon-Kiss buat agan
Quote:


jaman romawi..prajurit suka juga ya,bersikap tirani..
Quote:


emoticon-Kiss balik gan emoticon-Big Grin
Jangan lupa dirate ya ...
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Quote:


Namanya juga penjajah gan ... emoticon-Big Grin
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Quote:


thanks cendolnya.. maap baru liat emoticon-Smilie
Quote:


oh.. jadi sumbernya memang bhs inggris.. gpp kalo gitu.. aku juga males nerjemahin biasanya emoticon-Stick Out Tongue

sumber di page sebelumnya? aku males nyari memang.. kamu juga males ngasi link sih emoticon-siul:

tentang maria magdalena, dari yg barusan ta baca (berkat perintahmu emoticon-Malu (S) ) memang dia bukan pezinah (ayatnya nggak ada), tp dia perempuan yg sudah diselamatkan dari 7 dosa. berhubung nama maria di perjanjian baru bnyk skali, orang2 biasanya bingung / sok menyimpulkan sendiri..

Quote:
,

Quote:


Quote:


kebingungan ky gini lumayan sering kok. contohnya, orang majus ada berapa hayo? mereka menemui Yesus di mana hayo?

emoticon-Shakehand2


________________________________________________________________________________________

♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Quote:
Halaman 59 dari 458


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di