alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Pria Berbaju Kuning Nyemplung Di Sumur..
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003381250/pria-berbaju-kuning-nyemplung-di-sumur

Pria Berbaju Kuning Nyemplung Di Sumur..

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 18
anjrot. mulutnya udah kaya paan tau...
nais banget gan..

aw.. masa pertamax di DP??
biasanya sih dapet cendol dari TS yang udah iso emoticon-Big Grin
pwrtamax
ketigax aja deh gan emoticon-I Love Kaskus
udah ga pake sepatu ya gan ...emoticon-Big Grinemoticon-Malu
Quote:


blon ngecek saya gan,dia pake sepatu apa engga emoticon-Big Grin
bibirnya dower emoticon-Big Grin
bau banget tuh pasti si manusia emoticon-Big Grin
waw... kayak ogoh2 aja... emoticon-Ngakak
busyet emoticon-Belo
napa bisa nyemplung tu orang?? emoticon-Gila
enak bgt tuh pasti baunya emoticon-Ngakak:
baik, jadi ga selera makan gw.emoticon-Najis
wihh ko bsa nyemplung gt gan ??
emang dya mo apa di dlm sumur??
ngambil ember x y !!
emoticon-Bingung
page 1 dah !
Quote:


terus?? kalo udah dicemplungin kesumur.. masi bisa pejwan ga emoticon-Mad:
bibir nya ampe jontor
baunya sengdap sekali
bibirnya sampe jontor emoticon-Belo
baunya pasti ga nahan tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut ampe segitunya tu orng
Pria Berbaju Kuning Nyemplung Di Sumur..
Asli tuh bajunya warna putih loh gan emoticon-Malu
buset, dah lama tuh. sampe kayak gitu.. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di