alexa-tracking

[HOT SEKALI] Cara MUDAH Membuat MUTASI REKENING Bank PALSU !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003335569/hot-sekali-cara-mudah-membuat-mutasi-rekening-bank-palsu
Peringatan! 
[HOT SEKALI] Cara MUDAH Membuat MUTASI REKENING Bank PALSU !!!
JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN BUKTI MUTASI REKENING PADA SITUS BISNIS ONLINE !!!
Karena siapapun bisa membuatnya, termasuk Anda!

[HOT SEKALI] Cara MUDAH Membuat MUTASI REKENING Bank PALSU !!!

Silahkan kunjungi http://mutasi.sanjiscripts.com untuk membuat Mutasi Rekening BCA seperti pada gambar di atas.

Tampilan mutasi rekening ini saya sesuaikan dengan aslinya, yang dapat anda lihat di http://www.klikbca.com/demo/swf/inforek01.html (Tahapan BCA).

Cobalah bandingkan dengan yang lain, mutasi rekening dari http://mutasi.sanjiscripts.com tampak lebih meyakinkan dibandingkan mutasi-mutasi rekening pada situs-situs di bawah ini:

http://www.gandakanuang.com/bca.htm

http://www.uangpanas.com/bukti-nyata...mdulillaah.php

http://sinyalbisnis.com/image/mutasi.htm

http://www.gygapro.com/24nov.htm

http://www.formulabisnis.com/sehari.htm

http://www.bisnisidamanku.com/bukti..../bukti_bca.htm

http://www.duitsms.com/REK.htm

http://www.arisan10000.com/images/rekalbani.htm

http://www.email-bisnis.com/image/rekening.htm

http://www.ilmu-sukses.com/images/one.htm

http://konsultasivb.com/image/rekening.htm

http://radikalbisnis.com/bank.htm

http://terowonganbisnis.com/image/bukti.htm

http://www.ayojadiboss.com/rekening.html

http://saldoatm.com/rekening.php

http://systembisnis.com/image/sehari.htm

http://www.masterkaya.com/reknew.htm

http://faktorkaya.com/rekjhonson.htm

(dan masih banyak lagi yang lainnya…)

Hanya saja, nama-nama penyetor uangnya sengaja saya buat asal-asalan, agar tidak disalah-gunakan.

Baris pertama adalah nama-nama artis Indonesia. Baris kedua adalah nama pembawa acara lokal. Baris ke tiga, ke empat, dan ke lima adalah nama-nama tokoh anime One Piece, Naruto, dan Detective Conan.

Baris ke enam, tujuh, delapan, dan sembilannya adalah nama tokoh Telenovela, nama pelukis luar negeri, nama artis Jepang, dan nama tokoh Wayang (yang disertai gelar dalam bahasa Jepang). Kadang-kadang ke-empat baris ini tidak memunculkan nama.

Baris ke sepuluh berupa “SETORAN TUNAI”. Ke sebelasnya adalah nama para netter dan programmer teman saya. Ke dua belas adalah nama software yang sering saya gunakan. Berikutnya adalah nama “pemilik rekening” dengan sedikit tambahan di belakangnya.

Selanjutnya adalah nama tokoh animasi dari Cartoon Network. Kemudian nama-nama seniman/pelukis Indonesia yang sudah kenal baik dengan saya. Terakhir adalah nama-nama bunga.

FITUR-FITUR MUTASI INI:

1. Tampilan lebih meyakinkan, karena disesuaikan dengan Mutasi Rekening yang asli: http://www.klikbca.com/demo/swf/inforek01.html
2. Nama pentransfer, WSID, serta No Cabang Bank cukup banyak, dan semuanya dimunculkan secara acak, sehingga menghasilkan Mutasi yang berbeda-beda;
3. Disertai system ANGKA UNIK 3 digit, yang selalu berubah-ubah setiap direfresh;
4. Disertai system Penjumlahan Otomatis menggunakan operator aritmatika dengan bahasa pemrogramman PHP;
5. Jika tanggal pembuatan Mutasi Rekening ini adalah pada hari Jum’at ke tiga (bulan tertentu), maka akan ada tambahan BIAYA ADMINISTRASI sebesar 10 ribu di dalamnya. http://www.klikbca.com/individual/si...rates.html?s=3
6. Jika pembuatan Mutasi Rekening ini pada tanggal/hari terakhir (bulan tertentu), maka akan ada tambahan BUNGA dan PAJAK BUNGA apabila saldonya sebesar satu juta rupiah ke atas. Besarnya bunga tergantung dari jumlah saldo: http://www.klikbca.com/individual/si...rates.html?s=2

OK, sekarang kita jujur-jujuran saja ya, saya tidak mengatakan bahwa “semua situs yang menampilkan mutasi rekening adalah scam/penipuan“. Saya hanya memberikan BUKTI bahwa MUTASI REKENING ternyata bisa dibuat dengan mudah oleh SIAPA SAJA.

Dan saya berharap semoga masyarakat kita tidak mudah TERPERDAYA (untuk IKUT KAYA MENDADAK) hanya karena melihat BUKTI mutasi rekening seperti ini, yang ternyata masih sangat diragukan keasliannya.

Percaya atau Tidak? Terserah anda emoticon-Smilie

SUMBER


Quote:



PESAN BUAT PARA SCAMMER

"Mendingan kalian jualan di pasar saja ya pakai lapak di emperan jalan, daripada kalian hanya mengotori dan merusak CITRA dunia bisnis online atau internet marketing di Indonesia dengan Produk-Produk SAMPAH"

PESAN BUAT PARA NEWBIE BISNIS ONLINE

"Bisnis online itu sama dengan bisnis offline, butuh waktu, tekad, pantang menyerah, komitmen, doa dan perjuangan dalam usaha untuk meraih kesuksesan, tidak ada kaya yang Instan dalam bisnis online atau kaya mendadak kecuali bisnis SCAM. kita bisa ambil contoh Mimin Andrew yang jatuh bangun dalam mendirikan Kaskus hingga sukses sperti ini dalam kurun waktu kurang lebih 10 tahun"

Kata Bang NAPI WASPADALAH....WASPADALAH....emoticon-I Love Indonesia
no comment ,,, gila bagus banget emoticon-Recommended Seller
wow mantap gan.. emang bener" buat tambah pengetahuan biar ga kena tipu.. nice.. emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads

Blognya SANG MASTER COSA !!!

Gak Mau Dicap Pembuat Produk Sampah? Branding Dulu Dong!

Bulan kemarin sempat terjadi kehebohan di dunia bisnis produk digital. Pasalnya, screenshot penghasilan di rekening tabungan yang selama ini banyak digunakan oleh penjual produk digital sebagai senjata dalam mempengaruhi emosi calon pembeli produk yang berkunjung ke situs mereka telah terbukti mudah untuk dipalsukan. Bahkan ada yang bela-belain meng-coding script khusus untuk men-generate screenshot aspal tersebut. Salut atas usahanya!

Jika ada yang ingat, beberapa tahun lalu saya juga sudah pernah menunjukkan cara mudah untuk membuat screenshot earning Google AdSense dengan nominal yang bikin bulu kuduk berdiri. Saking mudahnya, yang Anda perlukan hanyalah sebuah program TEXT EDITOR yang notabene sudah tersedia di sistem operasi apa pun yang Anda gunakan. Dan pada prinsipnya, cara tersebut dapat digunakan untuk menciptakan screenshot penghasilan palsu di berbagai situs. Dari Google AdSense, Amazon, Clickbank, hingga KlikBCA. Jadi gak perlu terlalu jauh menuduh kalau pemalsuan tersebut hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Photoshop.

Kembali ke masa sekarang, kejadian di atas kini membuka sebuah pertanyaan baru, terkhusus bagi yang sedang atau pun berniat untuk masuk ke dunia bisnis produk digital — seberapa penting penggunaan bukti penghasilan sebagai sarana promosi produk yang kita miliki?

Rekan Arief Maulana sudah sempat membahasnya beberapa waktu lalu. Kesimpulan yang diambil tidak jauh berbeda dengan topik bahasan terakhir di blog ini, yaitu branding dengan blog. Saya tidak akan membantah pernyataan tersebut karena memang benar demikian adanya. Namun perlu diperhatikan adanya poin pertimbangan lain, yaitu masalah waktu.

Ingat. Dengan menulis beberapa artikel di blog tidak serta merta membangun branding Anda. Bahkan bisa dikatakan, pembangunan brand melalui blog adalah jalur jangka panjang, bukan jalan tol. Saya sendiri butuh waktu satu tahun lebih untuk memperkuat personal branding sebelum memutuskan untuk siap terjun ke bisnis produk digital. Padahal, jauh sebelumnya, saya sudah pernah mempublikasikan artikel berseri mengenai pembuatan produk digital. Mulai dari ebook hingga video. Hayo, ingat tidak? emoticon-Smilie

Nah, lalu bagaimana solusinya? Apa memang branding tidak mungkin dibangun dalam waktu singkat?

Tentu saja bisa. Kuncinya akan dibahas di artikel berikutnya karena sudah agak melenceng dari topik artikel kali ini, hehehe.

Kembali ke topik, pada kenyataannya, ada sebagian produk digital berkualitas yang ikut-ikutan dicap sebagai produk sampah hanya gara-gara pembuatnya kurang eksis alias kurang branding. Konsumen maupun pasar (dalam arti: calon konsumen) memang tidak salah karena dengan banyaknya produk yang lebih cocok untuk dibuang ke laut aja (dalam arti: tidak bermutu), mau tidak mau mereka harus bersikap kritis dan ekstra hati-hati. Walau sebenarnya, perlu dibedakan juga antara kriteria produk ‘tidak bermutu’ dengan ‘kurang bermutu’ karena bagaimanapun tetap ada garis pembatas yang signifikan.

Kesalahan dari pihak pembuat produk sendiri adalah terburu-buru dalam melempar produknya ke pasaran tanpa berpikir untuk membangun brandingnya terlebih dahulu. Alhasil ya itu tadi, sudah sales letternya penuh variasi (dalam arti: hurufnya gede-gede dan warnanya beraneka ragam), penghasilan yang dipamerkan di screenshot memiliki nominal yang wuih, ditambah dengan sosok pengarang produk yang tidak jelas, wajar dong kalau belum apa-apa sudah diberi label produk sampah. Dan jangan kaget kalau efek bola saljunya menggelinding sedemikian cepat sehingga yang sudah membeli sekali pun ikutan latah menganggap produk tersebut sebagai produk sampah, walau mungkin bukan demikian faktanya.

So, jika Anda berniat untuk masuk ke bisnis produk digital, pertimbangkan untuk memasukkan elemen branding ke dalam tahap persiapan Anda. Insyaallah, efeknya bisa dirasa dalam jangka panjang — eksis secara personal, eksis secara produk. Asal ingat, jangan lebay please, hehehe.

Sumber: Cosaaranda.com
mantep nih bro...ketauan dah belangnya...hehehe
wuah, baru tau ini. thank you banget.
tp jd serem ama bisnis onlen indo >.<
good info gan....emoticon-I Love Indonesia
mesti extra hati2 nih.. gak cuma kartu ATM yg kena skimmer, mutasi rekening jg skrg
Nice info gan !!!!!
nice infoh emoticon-I Love Kaskus
nice info Gan !!!!!
emoticon-Ngakak kayanay dipakai buat iklan sedot duit tuh
trimakasih gan udah bikin kita semua lebih ngerti....good job, gan....

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Very Nice inpho gan....
nice info gan, berguna banget....
makin banyak orang yang ngerti makin bagus....

biar pada gak gampang tertipu... emoticon-thumbsup:
emoticon-I Love Indonesia Great Job Bro...
wuuihh, mangstab gan infonya....
parah mirip banget yah
mantap gan, dari dulu ga percaya sama gambar2 kaya gitu, baru kali ini ane liat buktinya emoticon-thumbsup:
cendol sent

gw juga gak yakin kok mereka dapet semacam itu, sekarang lebih dikuatkan lagi oleh bukti situs pembuat mutasi palsu

nice share bro emoticon-Angkat Beer
terimakasih atas inpoh nya broder....useful buat ane...

Tengkieu
berguna banget nih emoticon-Genit:
Thanks for share gan, btw itu punya agan sendiri? Hebat yaah..