alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003320541/tentang-keluwing-kaki-seribu-yang-sering-ada-di-taman-bagaimana-cara-membasminya
nais inpoh gan emoticon-Angkat Beer
nice info gan emoticon-Big Grin
biarin aja gan... kasian... emoticon-Frown
btw itu ID ane... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Keluwing
biarin aja gan... kasian... emoticon-Frown
btw itu ID ane... emoticon-Malu


hehehe emoticon-Ngakak
muncul juga yang punya id
Quote:Original Posted By Keluwing
biarin aja gan... kasian... emoticon-Frown
btw itu ID ane... emoticon-Malu


Quote:Original Posted By anekaflora
hehehe emoticon-Ngakak
muncul juga yang punya id


~ keluwingnya perlu di semprot gak ???? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dilopez
di rumah saya juga banyak anak keluwing dan kelabang...yang serem adalah anak2 kelabangnya pada lincahh2 karena banyak keluwing2 sebagai santapan dan juga cacing tanah.

serem amat gan rumahnya..
dirumah ane juga banyak tuh keluwing...
slama ini sih dibiarin aja..
dan emang bener sih..selama terkena sinar matahari yang cukup pasti berkurang/hilang tuh hewan...
wih serem.. ampe ke kamar gitu
Wah bakar aja rumahnya gan? emoticon-PeaceTentang keluwing/kaki seribu yang sering ada di taman, bagaimana cara membasminya?
Quote:Original Posted By boneboysss
Wah bakar aja rumahnya gan? emoticon-Peace
emoticon-Hammer2 mau ngrusuh?Tentang keluwing/kaki seribu yang sering ada di taman, bagaimana cara membasminya?
Quote:Original Posted By tanakatarou
serem amat gan rumahnya..
dirumah ane juga banyak tuh keluwing...
slama ini sih dibiarin aja..
dan emang bener sih..selama terkena sinar matahari yang cukup pasti berkurang/hilang tuh hewan...


klo dblng kena matahari berkurang sih g jg gan (ato krn ane ga pnrh ngtung satu2 tuh luwing ya emoticon-Ngakak).. d pot anggrek gw bnyk bgt tuh klo d bongkar skitar 5-6 ankan luwing pdhl tuh anggrek gw taruh full sun.. emoticon-Marah
Kata temen ane, binatang2 ky gitu paling anti sama minyak tanah dicampur garem gan.
jadi..
kluwing itu makan akar ya?
Quote:Original Posted By ndeso_inside
nah itu dia, ane ga mau kesuburan tanah jadi berkurang. memang sih kmrn waktu bikin taman, ane campurin kompos sm tanah merah biar subur. klo di kasih furadan, ntar jadi ga subur lagi bro, ada cara yg lebih alami gak? slama ini sih ane kasih semprotan baygon di pinggir2 lantai rumah, tapi engga efektif emoticon-Cape deeehh


sama gan, di ruma ane juga banyak
Quote:Original Posted By Judhazt
Kata temen ane, binatang2 ky gitu paling anti sama minyak tanah dicampur garem gan.


kalau minyak tanah, tanamannya yang mati gan..:maho
Quote:Original Posted By anekaflora
hehehe emoticon-Ngakak
muncul juga yang punya id


di banned aja ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dilopez
sebenernya adanya keluwing menandakan tanah kita subur akan unsur hara...dan lembab, cara pencegahannya mungkin dengan predator alami seperti kelabang.

tapi mungkin bisa dengan menggemburkan tanah di sekitar tanaman dan usahakan tanah selalu terpapar matahari dan tidak lembab...karena mungkin kelembaban yang memunculkan keluwing. ini dari hasil teori saya selama memelihara tanaman dalam pot,media tanam saya lembab dan kurang terkena sinar matahari...dan mengandung sisa 2 daunan kering.


tapi kok pake masuk rumah ya gan?
Quote:Original Posted By kocet2010
Lebih baik konsultasi sama Trubus saja. Kan Trubus punya toko konvensional penjualan produk pertanian plus bisa konsultasi sekalian..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


saran yang bagus tuhemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By ndeso_inside
wow, bahasa inggris, ane ga mudeng gan, mbok ya di translate ke bhs jowo emoticon-Stick Out Tongue


setubuh gan!emoticon-thumbsupemoticon-Angkat Beer

ralleine

Quote:Original Posted By ********
he eh kang...

pokoke dicoba wae...

untuk info luwih lengkap takon2 mbah google mengenai furadanemoticon-Big Grin




hahahahahaha... yen sing didelok 1-2 ra po po bib, lha yen ratusan piye??

sikile pegel emoticon-Ngakak


wkwkwkwk
heu jadi inget dulu SD jg banyak ni luwing...lagi musim kyknya
ditembok, di lantai, ampe di dinding" drum air emoticon-Frown
dan tentunya didalam kamar juga..
walhasil ane yg dulu cuek bebek n berani mainin cacing n ulat [karma kah emoticon-Hammer] ampe skrg takut ama yg menggeliat model gitu emoticon-Takut