alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003301561/orang-ini-dipenjara-karena-menindik-dan-menjual-kucing-di-internet--pic
Orang Ini Dipenjara Karena Menindik dan Menjual Kucing di Internet !! (+pic)
Spoiler for kucingnya gan :( :


Spoiler for pelakunya:


Bahan metal itu telah menembus kulit anak kucing yang malang ini, di kuping dan juga dilehernya.

Dan ada juga yang ekornya di ikat karet gelang untuk menghambat aliran darah sehingga ekornya putus.

Wanita ini dituduh menganiaya 3 anak kucing dan mengubahnya menjadi "kucing gothic", ia di sidang dan mendapat pelanggaran kekerasan terhadap hewan.

Wanita itu bernama Crawford berusia 35 tahun, ia menjual kucing-kucing itu di internet seharga ratusan dollar.

sumber

mampir di thread seru disini gan emoticon-Angkat Beer :

[COMING SOON] Sphinx Alley, Museum Terbuka Terbesar di Dunia !! (+pic)

Misteri Planet Kegelapan !! (Kembaran Matahari) [+pic]

Inilah Burung Tertua Menyerupai Dinosaurus Pecahkan Misteri !! (+pic)

Sejarah Sendok dan Garpu !! (+pic)

Hebatnya Jet Tempur Buatan Rusia !! (+pic)

12 Topeng Yang Unik & Kreatif !! (+pic)


Spoiler for mohon maaf sebesar-besarnya jika:


Spoiler for TS bener-bener gak mau ini :


Spoiler for TS hanya mau ini:


Spoiler for dan tidak lupa TS minta ini juga:
kasian banget kucingnya gan emoticon-Frown tega2nya itu orang emoticon-Mad:Orang Ini Dipenjara Karena Menindik dan Menjual Kucing di Internet !! (+pic)
orang Gila tuh........

Sadis banget.... emoticon-Hammer2
KASIAAAN....

kan lucuemoticon-Turut Berduka

Spoiler for ooo..:
mungkin kalo jadi cowoknya, baik kita juga bisa ditindik emoticon-Hammer
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
hahhaaha..
konyol banget..
parah gan.... emoticon-Cool
stress kalii tuu orang, kesian bener tuu kucingnya sampe begitu
kasian bnget tuh kucing ..
gila tuh cewe emoticon-Gila
semoa tidak memakan korban jiwa kucing lagi gan emoticon-norose
emoticon-Kagets gila mentang" demi duit sampe hewan di siksa kyk gitu emoticon-Marah emoticon-Marah bener" kelewatan
parah banget kelakuan tuh cewek
suruh ngaskus aja gan, biar kelakuannya ga aneh-aneh tuh orang..
dianya juga suka tindik kali gan...makanya ngelakuin itu hehehe
tega bgt tuh org....
Quote:Original Posted By sucks696
parah banget kelakuan tuh cewek


emang tuh gan emoticon-Mad: kalo bagus di RATE ya gan emoticon-Big Grin
sakit jiwa......emoticon-Gila
woyy tuh kucing bukan manusia jngn asal nindik dong,,,ada saraf kepotong gmna,,mau gantiin
gila tuh ceweemoticon-Mad:
gw sebagai pecinta kucing ga tega liat kucing digituin emoticon-Frown
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah