alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003067883/6-kebiasaan-yang-membuat-cepat-tua
6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua
VIVAnews - Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa merokok dan minuman beralkohol berefek negatif bagi kesehatan.

Namun tidak banyak orang mengetahui apa saja hal-hal yang tampaknya sepele namun berdampak besar terhadap kesehatan. Berikut ini beberapa jenis kebiasaan yang membuat tubuh tampak lebih tua tanpa kita sadari.

1. Melihat dengan menyipitkan mata
Seringkali kita mengamati sesuatu yang menarik dengan berjinjit dan menyipitkan mata. Sebenarnya, kebiasaan ini menjadikan kerutan di sekitar mata semakin jelas.

Untuk meningkatkan elatisitas kulit sekitar mata, gunakan krim kolagen, lalu urut daerah sekitar mata dengan arah kanan-kiri dan atas-bawah. Lakukan beberapa kali sehari. Pastikan juga Anda memakai kacamata hitam saat berada di luar ruangan atau pakailah kacamata jika memiliki gangguan penglihatan.

2. Memakai bodi scrub
Secara rutin kita memang harus membuang sel-sel kulit mati agar kulit terlihat lebih bercahaya. Tetapi jangan menggosok tubuh terlalu keras atau terlalu sering. Luluran dengan scrub lebih dari sekali dalam seminggu, bisa menyebabkan kerusakan lapisan kulit dan melemahkan fungsi alami kulit sebagai pelindung. Terlalu keras dan terlalu sering melulur tubuh, juga bisa menimbulkan luka dan infeksi jaringan kulit. Pada akhirnya, kulit akan rentan terhadap proses penuaan.

Bagi pemilik kulit sensitif atau alergi, hindari lulur berbahan buah dan gel. Setelah melulur tubuh, jangan lupa gunakan pelembab. Produk yang mengandung minyak zaitun dan lidah buaya sangat dianjurkan bagi kulit kering. Bagi kulit berminyak, gunakan produk bebas minyak, atau produk dengan kandungan asam hyaluronic yang cocok untuk kulit berminyak.

3. Minum menggunakan sedotan
Walaupun terlihat seksi, minum menggunakan sedotan tidak baik bagi kesehatan kulit. Gesekan antara kulit bibir dengan sedotan menimbulkan kerutan di sekitar mulut yang sangat sukar dihilangkan saat facial atau pengencangan.

4. Merokok
Menyelipkan rokok di sela-sela bibir bisa menimbulkan kerutan pada bibir. Para perokok biasanya akan terlihat lebih tua daripada orang yang tidak merokok, bukan hanya karena penuaan kulit, tetapi akibat kerutan sehingga menimbulkan efek menua.

5. Postur tubuh
Selain menjaga kesehatan kulit, penampilan kita juga sangat dipengaruhi postur tubuh. Punggung yang bungkuk, bahu yang jatuh dan dada yang turun akan membuat gadis 20 tahun terlihat sangat tidak menarik.

6. Kebiasaan mengunyah
Kebiasaan mengunyah permen karet atau makanan ringan bukan hanya berbahaya pada luka lambung, tetapi juga menyebabkan kerutan dan penyempitan pembuluh darah. Akibatnya, tekanan darah akan meningkat dan adanya penonjolan pembuluh darah.

Apabila ingin mengunyah permen karet, lebih baik mencoba meditasi berikut. Coba rileks dan duduk nyaman, lalu letakkan tangan di lutut dengan telapak terbuka. Tarik napas panjang lewat hidung lalu keluarkan melalui mulut, lakukan berulang-ulang.

Mudah2 an Gak Repost..
Sumber : [url]www.vivanews.com[/url]

Wauw..jadi Hot Thread ane yg pertamaemoticon-Big Grin
Thx momod dan kaskuser semua..


Gak Nolak Minta ijo2 dunk..atau di Rate aja...emoticon-Smilie
Akhirnya dapet PeRTaMaXXX
emoticon-I Love Indonesia
kalah ma mantara
Quote:Original Posted By fredi.sn
fdgdfg



koneksinya lama sich...
nais info gan

ane ga mau lakuin yang kaya-kaya gitu deh gan biar awet muda
Quote:Original Posted By fredi.sn
fdgdfg


mantra mantaps emoticon-thumbsup:

nyimak dulu gan emoticon-Big Grin

gan kalo marah2 tuh org bukannya cepet tua emoticon-Ngakak
@ TS numang naaruh trit
wah mumpung hot trit taruh trit ah dipage one emoticon-Peace

Quote:
Menurut ente, sis yang paling cantik siapa di kaskus? emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

Isi dalam kabah gan... (masuk gan) emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

10 Kartu Merah Kontroversial Sepanjang Sejarah emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

(polling) Siapa Juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ? emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

Bukti "Rokok" Pembunuh Paling berbahaya !! emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

cantik mana gan vokalis or bassis nya? emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

IGO penyanyi philipina mirip artis indo emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

Manfaat Buah Durian... emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

Supporter Paling Kejam... emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

inih buat cwek apa bwt cwok gan???
Nice share,,
gw juga ngerasa agak2 tua ni..emoticon-Big Grin
mantaBH and top markotoBH
Mwantap gan infonya

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
5 gw banget emoticon-Hammer

6. bukannya bagus ya sering ngunyang, bikin rahang jadi kuat emoticon-Embarrassment
wah gawat gan..

no.1 ane bgt tuch..
emoticon-Bingung bukannya ngunyah permen karet itu semacam senam wajah yang bisa menjaga kekencangan kulit wajah ????
waduh harus dihindari6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua
Nice info gan emoticon-Angkat Beer
nice share Gan, harus segera merubah kebiasaan..
Nice gan6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua
nice share gan.
Wah mesti dikurangin dong rokok ane.. Nice inpoh gan
Nice share emoticon-Angkat Beer
Untung gw dah berenti merokok n minum.....

emoticon-Kiss