KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002874314/sapi-sapi-super-besar

Sapi-sapi Super Besar

Kita mungkin sudah biasa melihat sapi, karena sapi bukanlah binatang yang langka dan kita juga sudah tahu apa makanan dari sapi. Tapi kalau sapi raksasa yang seperti di gambar ini pasti jarang kita lihat dan akan terlintas dalam pikiran kita………..apa sebenarnya makanan sapi-sapi ini ya?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


gede bgt ya gan,,,

ane ngarep bgt gan ma yg ijo2...
Spoiler for cendol:



nitip thread gan...
Quote:
Halaman 1 dari 201
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sapinya ampe otota gitu gaan,hehe
ane pesen satu emoticon-Ngakak (S)
Otot semua gan sapinya,pake steroid y?
buset itu kalo di qurbanin bisa buat 1 kelurahan kali ya gan dagingnya emoticon-Ngakak
Jujur adalah sifat mutlak yang ada pada setiap manusia. Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki. Oleh karena itu seseorang yang tidak pernah jujur dalam hidupnya selalu dipenuhi dengan bayang-bayang kesalahan yang tlah dia dilakukan. emoticon-Kaskus Lovers
Kbnyakan makan junkfood tuh emoticon-Ngakak
wih gimana cara ngelatihnya ya tu sapi. sampe ototnya keluar semua.
klo dijadiin korban, bakal alot keknya dagingnya emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) itu sapi nge gym kali yak
abis fitnes tu sapi yaemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren banget gan
Gak da fotonya gan?...
itu kelainan gen kali gan...makannya apa ya sapi segede gitu
Gede gede banget sapinya gan
itu daging sebulan gak kan abis2
emoticon-Ngakak (S)
wedew..makannya apaan gan...kelainan gen kali ya
S4PnYA bROT0T G4N.. emoticon-mail emoticon-EEK!
Buat qurban bagus tuh gan
Halaman 1 dari 201


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di